Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Episode 403

Sinopsis Uttaran Episode 403 – Pada kesempatan kali ini, sinopsisterbaru.com akan mengulas kembali lanjutan dari drama India yang memasuki episode ke 403, untuk anda yang terlewatkan episode 403 silahkan langsung dismiak berikut ini.

Dalam episode ke 403 kali ini dimulai dengan Rathore yang menempatkan Wisnu disamping Meethi dan Mukta dan Rathore menjadi tuang rumah sekaligus wasit saat itu. Meethi kemudian mendorong Mukku mendekat pada Wisnu dan Akash memintanya untuk tidak berpihak pada putrinya, namun Mukku percaya jika ayahnya tidak memihak dan Rathore juga meyakinkannya.

Permainan kemudian dimulai dan semuanya bernyanyi saat tim Ambika mendpat huruf H, Rathore kemudian mengatkan lagu yang ia nyanyikan pada hari itu dan Ambika langsung bernyayi Heer. Mukku kemudian berkata jika ia memihak dan tidak mau bermain kembali dan mengatakan agar lebih baik mereka memasak sementara Meethi dan Ambika mengatur menunya.

Baca Juga: Uttaran Episode 350 ANTV

Uttaran Episode 403 SinopsisTerbaru.com

Uttaran Episode 403 SinopsisTerbaru.com

Mukku sangat geram pada ayahnya dan berkata jika ia telah membantu Ambika dan ia berkata jika menganggap seperti anaknya namun ia adalah putrinya tambah Mukku. Tidak apa jika kau panggil Meethi seperti anak dari Rathore tapi ia sangat posesif tentang dia tambahnya. Mukku juga berkata jika ia tidak suka jika Rathore menelepon putrinya dan kenapa Ambika sangat penting padahal bukan putrimu dan kau ayahku tanya Mukku.

Rathore cukup terkejut dengan perkataan Mukku dan berkata hal yang serupa padanya dengan alasan Ambika juga bisa jadi putri orang lain dan ia juga sependapat sekaligus menegaskan jika Ambika memang bukan putrinya. Rathore kemudian berada di dalam sebuah dilema karena ia bingung bagaiman berkata jika Ambika memang putri dari Rathore.

Sementara semua orang sedang memasak, Rathore bercerita tentang seorang wanita yang mengerikan dan mereka sangat seru bercerita dan tampak takut. Akash lalu meletakkan tangannya pada bahu Meethi dan ia ikut berteriak untuk menakut – nakuti.

Makanan telah siap dan mereka terus mendengarkan cerita tersebut hingga selesai. Mukku kemudian berkata jika Nani juga selalu cerita tentang hantu lebih baik dari Rathore saat ia masih kecil. Ambika lalu merasa sedih sebab tidak ada yang pernah bercerita padanya. Mukku yang sudah lapar meminta Meethi untuk segera datang dan Rathore memberikan 3 buah jaket yang sama untuk semua gadis dan mereka pun terlihat serupa. Meethi merasa senang sementara Mukku membencinya dan mereka pun makan bersama.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Ambika berkata pada Rathore agar terus bangun dan berkata kita bukanlah teman dan apa kau suka disini, mereka juga tidak punya waktu untuk dihabiskan bersama seperti itu karena sang ayah selalu mendapat tugas malam dan hanya bintang, malam dan gelap yang selalu menemaninya, tetapi sekarang ia bisa menikmati malam karena Rathore tambahnya. Ambika juga berkata terimakasih karena telah mengajaknya kesitu, kemudian ia pergi.

Rathore kemudian berkata jika mereka memiliki hubungan dan memintanya agar tidak berpikir seperti itu karena ia, Mukta sama bagi Rathore, Ambika juga diperlakukan sama. Rathore memutuskan untuk berkata yang sebenarnya pada Ambika dan berkata jika ia ingin mengatakn sesuatu pada Ambika.

Namun secara tiba – tiba, ada sejumlah hewan liar datang dan Ambika bersembunyi karena takut di belakang Rathore. Rathore kemudian menepuk tangan Ambika dan menyakinkan jika ia ada disni untuknya.

Mukku datang dan mengatakan pada ayahnya dan melihat sang ayah sedang bicara dengan Ambika dan langsung marah. Ambika lalu mengingatkan Rathore tentang apa yang tadi hendak ia katakan. Ambika lalu pergi karena melihat Mukku yang datang.

Mukku lalu bertanya apa yang mereka bicarakan dan Rathore berkata dengan asal. Ambika lalu datang dan berkata jika ia baru daja mengambil air dan Sankrant menunggunya.

Rathore kemudian bertanya dengan Mukku kenapa ia belum tidur. Sementara Mukku bingung kenapa Rathore bertanya dengan Ambika lalu berkata alasan menyuruhnya tidur maka Rathore akan semaki sibuk bicara dengannya.

Uttaran Episode 403 SinopsisTerbaru.com Gambar 2

Uttaran Episode 403 SinopsisTerbaru.com Gambar 2

Mukku lalu berkata lagi jika ia sudah berkata tidak suka semenjak pagi tadi dan meminta Mukku agar tidak bicara seperti itu. Mukku lalu berkata jika ia tidak akan berbuat sesuatu yang menyusahkan dan Rathore harus percaya dan meminta Rathore agar menjadi ayah baginya saja. Rathore lalu berkata jika Mukku persis dengan sang ibu lalu mengucapkan selamat malam dan pergi.

Sementara Akash sedang cerita pada Meethi jika ia bertemu dengan Yuvi sambil memuji makanan yang telah Meethi buat bersama dengan Sankrant dan juga Wisnu dan kemudian bercerita tentang Yuvi sekali lagi, ia terlihat senang tetapi segera kembali senang. Ia juga sadar jika ia telah menyakiti seseorang hari ini dan berhenti bicara tentang Yuvi. Namun bagaimana cara agar ia dapat melupakan semua yang terjadi pada Mukku.

Ia lalu menjawab agar tidak bicara banyak hal dan berdoa untuk kakaknya agar selalu bahagia dan aman. Namun ia tetap ingin tahu tentang cara ia dapat membeli dari setengah properti Yuvi.

Rathore kembali melihat foto dari Ambika di dalam dompetnya dan pikik kali ini tidak hanya sekedar untuk menikmati luburan saja, tetapi untuk mengatakan pada Ambika bahwai ia adalah putrinya.

Sementara Meethi dan Akash sedang menikmati pemandangan sambil berpelukkan dan Ambika yang melihatnya menjadi kesal. Ambika lalu memasukkan sesuatu berwarna merah ke dalam segelas milkshake dan memberikan pada semua orang sebelum memulai tracking…

Sinopsis Uttaran Episode 403 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!