Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Episode 402

Sinopsis Uttaran Episode 402 – Di kesempatan kali ini, sinopsisterbaru.com  akan mengulas kelanjutan dari drama India berjudul Uttaran episode ke 402, untuk anda yang terlewat episode ini, semoga bisa membantu, silahkan disimak berikut ini.

Pada episode ke 402 kali ini, diawali dengan Akash yang menyapa Yuvi yang sudah lama tidak berjumpa. Yuvi teringat saat mereka bertemu untuk menandatangai dokumen properti yang terakhir kalinya.

Apa yang dilakukan Yuvi disini, lalu akash berkata jika saudaranya bekerja di tempat ini yakni di Yuvaan Enterprises. Ia kemudian tetap bertanya kenapa ia bisa ada disini lalu kemudian membicarakan saat ia membeli rumahnya.

Akash kemudian bertanya kembali apa ada keluarganya yang mengetahui jika ia berada pada kota yang sama dan lagipula ia sudah merubah wajahnya dan mereka tidak akan mengenalinya meskipun berpapasan dengannya. Yuvi kemudian berkata jika menyukai karena Akash banyak bertanya tapi Akash harus mencari jawabannya sendiri dan Akash menyetujuinya.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 401

Uttaran Episode 402 SinopsisTerbaru.com

Uttaran Episode 402 SinopsisTerbaru.com

Sementara Wisnu sudah selesai dengan segala pekerjaannya dan sedang bersiap untuk pergi, sedangkan Yuvi berkata pada Akash agar tidak mengatakan pada keluarganya jika Yuvi ada disini.

Yuvi juga menambahkan jika ia sedang berusaha untuk menjauh dari masa lalunya dan menegaskan sekali lagi pada Akash agar tidak mengatakannya.

Para karyawan mulai kembali ke rumah mereka, Akash bertanya pada Yuvi apakah kantornya ada disini dan Yuvi membantahnya dengan berkata jika ia sering datang untuk mengadakan pertemuan sambil berkata jika ia sudah terlambat ke pertemuan dan segera pergi. Wisnu pun keluar dan Akash mengehentikan langkah Yuvi sambil berkata jika ia akan merayakan sesuatu, namun Yuvi berkata jika ia akan kembali nanti saat waktunya telah tiba.

Wisnu mendengar Akash sedang bicara dengan seseorang namun Yuvi menunggunya sehingga ia tidak dapat melihatnya. Yuvi terlihat makin cemas dengan siapa saja yang lewat di dekatnya lalu ia pergi.

Wisnu kemudian datang menemui Akash. Wisnu bertanya apa ia mengenal orang disini dan Akash kemudian berkata jika ia adalah saudara dari Meethi. Wisnu kemudian berpikir dan tidak terlalu gembira dengan hal tersebut. Akash kemudian berjanji akan menceritakan segalanya nanti namun Meethi dan Mukta tidak boleh tahu tentang ini. Ia kemudian berkata jika istri mereka telah menunggu dan kita harus memasak makanan hari ini lalu mereka pun pergi.

Sementara di perkemahan, Ambika, Meethi dan Mukta berada di sisi lain dan Rathore di sisi sebelahnya dan mereka sedang bermain tarik tambang. Meethi kemudian menggoda Rathore tentang umurnya sambil berkata jika ia tidak dapat menang melawan mereka dan Meethi setuju sambil berkata jika mereka harus menang, Rathore kemudian menyerah sambil tersenyum.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Pavitra dan Gomti sedang memijat kai Maiyya dan Gomti berkata jika Maiyya telah kehilangan Ambika dalam semuanya, Maiyya juga berkata bahwa tukang listrik itu telah berdusta dan ia telah membawa Meethi disisinya dengan banyak kesusahan dan ia tidak bisa percaya lagi dengannya dan harus berpikir seperti dia dan apa yang sedang ia lakukan dalam piknik ini dan aku berpikir jika kali ini ia akan membuat kesalahan.

Rathore lalu mengambil jagung untuk mereka semua dan bertanya akan main apa lagi sekarang dan Mukku berkata jika mereka akan bermain setelah para suami sudah bergabung dengan mereka namun Wisnu dan Akash tidak bisa bernyanyi dan ini akan sangat seru.

Uttaran Episode 402 SinopsisTerbaru.com Gambar 2

Uttaran Episode 402 SinopsisTerbaru.com Gambar 2

Mereka kemudian bermain sebuah permainan baru dan Mukku memberi penjelasan bahwa mereka semua harus menutup mata dan menyebutkan 5 benda dari dalam dompet dan mereka mulai permainan tersebut dari Rathore, ia kemudian mengeluarkan isi dari dompet dan memperlihatkan pada mereka dan memeriksanya.

Ia kemudian melihat foto Ambika di dalam dompet lalu juga dengan foto Mukta dan Meethi dan sekarang giliran Ambika. Ambika kemudian mengeluarkan 4 barang dari dalam dompetnya yakni foto dirinya dan Akash dan membuat semua orang sangat kaget dan suasana menegang.

Mukta kemudian bertanya tentang foto tersebut dan Ia berkata jika ia tahu bahwa mereka terlibat dan akan menikah namun gagal dan kenapa foto itu masih ada di dalam tasnya dan Ambika menjawab ini dikarenakan ia mengambilnya secara acak dan ia tidak memeriksanya ke dalam tas dan ia sangat butuh foto tersebut.

Dengan mata yang berkca – kaca ia merobek jadi dua foto tersebut dan memberikannya pada Ambika dan ia memberikan foto Akash untuk Meethi. Ambika terlihat tidak menyukai dengan pertukarn tersebut lalu Mukku berkata agar menjaga foto tersebut selama ia menginginkannya. Rathore kemudian berpura – pura batuk untuk mencairkan suasana dan Meethi pergi untuk mengambil air untuk semua dan Mukku ikut dengannya.

Mukku kemudian membicarakan Ambika dengan Meethi dan berkata bahwa ia telah berulang kali mengatakan jika ia tidak menyukai Ambika dan kemudian ia bertanya pada Meethi apa reaksi Ambika saat foto itu keluar dari tasnya dan ia berpikir jika Ambika masih cinta dengan dia. Meethi merasa kaget dan sedih saat melihat foto itu tapi ia sudah terbukti telah salah telah meragukan dia. Ia mempunyai hati yang baik dan selalu perhatian denganku tambah Meethi.

Sementara Rathore berkata pada Ambika jika Mukku tidaklah buruk hatinya karena ia adalah putrinya dan jangan salah menilainya, Ambika kemudian membantahnya dan berkata jika itu adalah foto Sankrant maka ia akan merasa buruk dan tidak akan marah pada siapa saja dan ini hanyalah sebuah takdir dan pernikahan tersebut tadinya akan terwujud namun gagal dan ia menerimanya.

Mukku tidak bisa memberi penjelasan pada Meethi dan berkata jika ia baik dan tidak bisa melihat kesalahan orang lain dan ia menyarankan agar menjauh dari Ambika karena ia tidak suka, Meethi lalu setuju.

Mereka kemudian bermain antakshri dan Akash menginginkan Meethi untuk ada di timnya namun Mukku memegang punggungnya dan semua orang membuat satu tim dan Ambika berjalan di samping mereka yakni tim dari Akash, semua orang melihatnya dengan aneh terutama dengan Rathore, Meethi dan Mukku.

Sinopsis Uttaran Episode 402 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!