Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Episode 401

Sinopsis Uttaran Episode 401 – Episode 401 kali ini diawali dengan Wisnu yang mengingat sangat bersemangatnya Mukta saat tahu jika mereka akan datang dan pergi ke kantor bersama. Ia merasa tidak enak karena terus digeser ke tempat tidur.

Ia juga mengingat saat jam makan siang lalu Yuvi sudah memilih pekerja dari SMP dan pulang sesuai dengan jamnya namun staf senior harus tetap fleksibel. Mukku kemudian pulang dan langsung berpura – pura tertidur. Ia tidak dapat melihatnya berwajah sedih saat mengambil sesuatu dari dalam lemari dan pergi. Wisnu kemudian membuka matanya dan saat ia tahu ia telah pergi ia segera menghapus air matanya.

Meethi meminta pada Kasha kaka agar segera berkemas karena ia juga akan ikut piknik dengan mereka. Ambika kemudian mengingatkan sang ayah agar menjadi ACP, namun ia masih menginginkan uang dan pasti tersinggung jika putri dari ACP melakukan ini.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 351

Uttaran Episode 401 SinopsisTerbaru.com Gambar 2

Uttaran Episode 401 SinopsisTerbaru.com Gambar 2

Meethi kemudian berjalan menuju ke mereka dan Ambika memberikan sejumlah uang sambil berkata agar tidak memperlihatkan wajahnya lagi. Meethi yang melihat itu kemudian bertanya padanya siapa dia. Ambika yang kebingungan berkata jika ibunya sedang sakit dan akan pergi untuk melihatnya, namun ia ingin uang dan aku tidak dapat menolaknya.

Meethi kemudian gusar karena ia lupa kipas dikamarnya jatuh karenanya dan bahkan ia tidak bertanya sama sekali kenapa ia melakukan ini. Ambika kemudian berkata jika sudah mengetahui bahwa Maiyya yang melakukan semuanya lalu kenapa orang miskin dihukum karenanya.

Meethi juga berkata kenapa kebenaran harus disembunyikan dan harus dimasukkan dalam penjara. Ambika kemudian meminta dia untuk dipanggil dan berkata jika ia tahu kalau masih diragukan dan ia juga tidak tahu apa yang dimiliki Maiyya dan yang dilakukan padahal mereka bersaudara dan sekarang bermusuhan. Meethi kemudian berkata kalau ini bisa saja terjadi dan Ambika kaget mendengarnya.

Meethi masih bertanya tentang tukang listrik tadi dan ia masih berbohong yang sama, Meethi kemudian berkata jika kalau mau bisa bertanya pada Kasha kaka dan berkata jika ia bertemu dengan Ambika diluar dan bertanya padanya. Ia kemudian berkata apakah ia bersalah, kamu telah melonggarkan sekrup kipas anginku ujar Meethi.

Maiyya kemudian berkata jika ia akan menamparnya dan Akash terlalu takut untuk mengatakan kebenaran. Ia pun akhirnya mengakui jika ia telah membayar untuk semua ini dan mereka bertanya siapa yang membayarnya dan Maiyya sangat yakin jika akhirnya Ambika akan ditangkap.

Ia kemudian menunjuk Ambika dan memanggil Maiyya. Ia kemudian berkata jika hanya ditelepon lalu dibayar dan membuat semua orang kaget sementara Ambika hanya tersenyum. Maiyya kemudian menamparnya sambil menyebut dirinya pembohong. Ia kemudian bersumpah atas nama ibunya dan memberinya uang. Lalu ia berkata untuk menyimpan uangnya karena ia tidak mau.

Akash kemudian berkata jika ia melakukan ini karena rencana dari Maiyya dan kemudian meminta maaf dan pergi dari sana. Akash kemudian bertanya dengan Meethi jika ia butuh bukti lainnya sebagai bukti jika Maiyya bukanlah dalang dari ini semua dan kemudian pergi.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Meethi kemudian membuat pernyataan jika ia telah membuat kesalahan besar karena telah percaya dengan Maiyya namun tidak lagi sekarang, setelah itu Meethi, Ambika dan Meethi pergi dari sana dan Pavitra pergi serta mengambil uang Gomti sambil berkata kau akan aman denganku.

Ambika kemudian memakai baju tidurnya yang dibawa Sankrant dan juga mengambil pil karena ia tidak menginginkan bayinya. Sankrant pun senang melihatnya dan hal ini memang penting baginya agar menjaga dia sebagai seorang budaknya. Ia tahu apa yang sedang ia pikirkan dan kemudian mendekat padanya sambil tersenyum. Ia menginginkan sesuatu lalu membuang pil tersebut ke tempat sampah.

Ia kemudian berkata jika tidak bisa hanya berdua saja namu harus ada orang lain yakni bayi kami dan ia juga mau menjadi seorang ayah. Mereka kemudian berbicara tentang mereka yang akan mengurus bayi dan menghabiskan waktu bersama – sama.

Wisnu kemudian datang ke meja Mukta dan mengingatkan karena mereka akan pergi piknik hari ini dan agar ia cepat selesai dengan pekerjaannya lalu cepat datang. Mukta kemudian memberi anggukan. Ia juga akan pergi dengan Yuvi dan berterimakasih karena telah diberi ijin untuk piknik dengan ayahnya.

Ia juga berkata bahwa ia tidak memiliki banyak waktu bersama dengan ayahnya dan tidak hanya dia yang akan ada disana tetapi juga adiknya dan suaminya dan kemudian ia mengangguk. Ia kemudian juga berkata jika tidak perlu khawatir dengan tuan Kashyap karena ia akan segera dibebaskan dan kemudian mengucap terimakasih lagi lalu pergi.

Ambika telah siap sat Meethi mengetuk pintu lalu Meethi berkata akan menyisir rambutnya dan Ambika setuju. Ia kemudian juga meminta maaf dan ia sangat senang dengan hal itu. Ambika adalah gadis baik dan tidak dapat melakukan ini semua dan Maiyya yang menjadi dalang ini semua. Ambika dan Sankrant ada di rumah ini dan ia tidak dapat bergantung pada Maiyya.

Ia juga senang karena mereka tidak akan stress karena akan pergi piknik dan paman Rathore membuat rencana ini tepat pada waktunya dan ia pun setuju dan berkata akan menyelesaikan pekerjaannya dengan cepat dan pergi dengan Wisnu lalu bertemu di tempat piknik dan kemudian ia pergi.

Uttaran Episode 401 SinopsisTerbaru.com

Uttaran Episode 401 SinopsisTerbaru.com

Sementara Yuvi meminta pada Gokhale untuk memberi pekerjaan pada Wisnu agar ia tidak dapat pergi dari kantor tepat pada waktunya. Gokhale kemudian berkata jika itu tidaklah mungkin karena ia telah memberinya pekerjaan 2 kali dan dikerjakan dengan sangat cepat, ia juga telah selesai tanpa kesalahan dan ia akan menggantikan Mukta Bu dalam 6 bulan. Yuvi lalu berkata agar ia mengurus bisnisnya dan ia setuju memberikan beberapa pekerjaab pada Wisnu.

Juvi kemudian akan pergi saat ia melihat Akash dan sangat kaget melihatnya. Akash kemudian memanggil Wisnu dan berkata ia ada diluar kantornya lalu berkata apa ia ingin Akash datang atau ia yang menemui Akash.

Yuvi kemudian teringat pada saat ia menandatangani kertas Bundela Niwas dan ia melakukan operasi plastik pada saat itu dan Akash tahu identitas aslinya. Ia kemudian menjadi sangat khawatir karena jika Akash melihatnya hari ini maka semuanya berakhir.

Akash kemudian berjalan ke arahnya dan Yuvi menutup wajahnya dan membuang muka. Akash lalu memanggilnya dengan nama aslinya dan Yuvi tidak punya pilihan selain menengok, Akash kemudian memanggilnya dengan nama lengkap yakni Yuvraj Veer Singh Bundela dan Yuvi menjadi sangat kaget mendengarnya…

Itulah sinopsis Uttaran Episode 401 yang sinopsisterbaru.com berikan pada kesempatan kali ini, terimakasih telah berkunjung ke situs kami.

Sinopsis Uttaran Episode 401 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!