Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Episode 364 Bagian Pertama

Sinopsis Uttaran Episode 364 Bagian Pertama – Sinopsis Uttaran episode 364 bagian pertama yang akan sinopsisterbaru.com ulas kali ini diawali dengan pendeta yang membantu proses pooja akash datang ke rumah bundela dan bicara dengan ekadish.

Pendeta itu berkata jika meethi tidak akan pernah bisa mengandung dan menjadi seorang ibu dan ekadish berkata omong kosong apakah itu.

Pendeta lalu berkata jika ia sudah membaca garis tangan dari meethi dan hanya dapat berharap agar dewa dapat merubahnya lewat pooja yang dilakukan akash tetapi nyatanya tidak sebab angin kencang datang saat pooja tersebut.

Ekadish yang mendengar itu sangat kaget, sementara meethi bertanya pada akash di kamar tentang bagaimana jika pooja itu sia – sia dan akash berkata pada meethi agar tidak bicara seperti itu dan ia dapat berjuang melawan badai, tapi jika meethi bicara seperti itu maka apa yang dapat akash lakukan.

Meethi lalu berkata jika ia tidak bisa menjadi seorang ibu dan tidak dapat memberikan pewaris untuk keluarga itu.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 363 Bagian Ketiga
Sinopsis Uttaran Episode 364 Bagian Pertama

Sinopsis Uttaran Episode 364 Bagian Pertama

Akash berkata jika semuanya akan baik saja dan bayi mereka adalah hidup akash dan akash berkata jika meethi dapat menjadi seorang ibu dan memberi keturunan pada keluarga itu.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Akash berkata jika meethi terlihat lelah dan menuruhnya untuk istirahat dan tidak membicarakan itu lagi atau akash akan marah.

Pada esok harinya, meethi mengajak akash pergi ke panti asuhan dan membuat akash terkejut karena meethi ingin mengadopsi seorang anak.

Akash lalu berkata lelucon apa itu dan tidak menginginkan anak dengan cara seperti itu dan meethi berkata apa yang salah dengan mengadopsi bayi dan anak – anak itu butuh kasih sayang serta keluarga untuk merawat mereka dan mereka dapat memberi masa depan lebih baik dan juga impian mereka dapat terpenuhi.

Akash berkata tidak masalaj jika meethi ingin mengadopsi seorang anak, namun akash menginginkan anak pertama mereka adalah darah daging mereka senidir dan ia tidak ingin berdebat tentang masalah itu lagi.

Akash kemudian pergi dari panti asuhan itu dan meethi kembali pulang ke rumah sendirian.

Ekadish berpikir jika pendeta telah salah dan mengajak meethi untuk pergi ke dokter dan mungkim bisa mendapatkan solusi, namun meethi menolak dan berkata sudah pergi ke dokter kemarin dan dokter berkata jika ia tidak dapat mengandung.

Ekadish berkata ia sedang dilema dan tidak tahu yang harus ia lakukan. Ekadish berkata jika putranya sangat menginginkan bayi dan jika akash harus mengadopsi bayi, maka ia tidak dapat menyanyangi bayi itu.

Meethi lalu bertanya pada ekadish apa yang ia inginkan dan ekadish berkata untuk meninggalkan akash demi kebaikannya dan akash tidak akan mau menikah kembali jika meethi masih ada disitu.

Meethi lalu membuat keputusan untuk pergi dari rumah bundela setelah perkataan ekadish tadi dan ia datang ke rumah takhur untuk menceritakan pada damini tentang keputusan ini dan masalah apa yang menjadi penyebabnya.

Damini berusaha untuk menghentikan meethi namun meethi teap pada keputusannya dan damini akhirnya juga ikut dengan meethi untuk pergi meninggalkan Mumbai.

Meethi lalu meninggalkan sebuah CD untuk akash dan ke dapur untuk melihat kajri dan memintanya untuk berjanji untuk tidak pergi dari rumah bundela.

Meethi juga meminta kajri agar berjanji kembali ke Aastishgarh dan kajri segera sadar akan sikap aneh dari meethi.

Sinopsis Uttaran Episode 364 Bagian Pertama | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!