Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Episode 364 Bagian Ketiga

Sinopsis Uttaran Episode 364 Bagian Ketiga – Akash berkata dalam hati jika meethi selalu memaafkan dirinya untuk semua kesalahannya dan ia tidak boleh meninggalkan akash seperti ini dan akash berpikir andai saja dia bisa mengerti sikap diam dan rasa sakit meethi pasti itu semua tidak akan terjadi dan kenapa ia tidak dapat memahami meethi.

Akash berkata dalam hati, andaikan saja ia dapat mengendalikan kemarahannya satu kali saja dan memikirkan keadaan meethi makan ini tidak akan terjadi dan meethi tidak seperti itu, sampai saat itu pun meethi selalu memaafkan salah akash, akash berkata jika meethi tidak boleh meninggalkan dirinya seperti itu dan ia yakin pasti dapat menemukan meethi.

Akash lalu pergi ke rumah takhur dan mengatakan jika ia tidak dapat menemukan meethi dan damini. Akash dan rathore lalu pergi ke terminal bis setelah muktha mengatakan plat nomor bis itu dan pria petugas loket memberitahu nomor ponsel supir bis tersebut.

Dan untungnya bis tersebut sedang berhenti di restoran pinggir jalan untuk istirahat, namun akash dan rathore terlambat datang karena damini dan meethi telah pergi dengan taksi karena meethi tidak sabar menunggu bis itu berangkat.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 364 Bagian Kedua
Sinopsis Uttaran Episode 364 Bagian Ketiga

Sinopsis Uttaran Episode 364 Bagian Ketiga

Damini lalu menghentikan langkahnya sebelum masuk ke kereta dan meethi meyakinkan damini satu kali lagi lalu mereka mencari tempat duduk di dalam kereta dan di depan mereka ada seorang wanita yang sedang melaksanakan sholat lalu meethi memberikan satu gelas teh pada wanita itu dan tehnya sedikit tumpah mengenai wanita itu dan meethi memohon maaf sambil bertanya nama dari wanita itu.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Wanita itu berkata namanya adalah fida dan meethi bertanya arti dari nama wanita itu, lalu wanita itu berkata jika fida berarti seseorang yang berkorban bagi semua orang lalu meethi melihat heena di tangan fida dan fida berkata jika ia terlilhat seperti pengantin baru, ia selalu memasang heena setiap ia mengingat Tuhan dan suaminya seperti Tuhan baginya dan berkata suaminya sedang duduk disanan.

Meethi lalu bertanya apa pekerjaan suaminya dan fida berkata jika suaminya bekerja yang diperintahkan Tuhan. Meethi dan fida akhirnya saling berbagi cerita dan semakin akrab.

Sementara suami fida sedang berada di sebuah gerbong yang tidak ada orang lalu mengeluarkan bom dari dalam tasnya. Ia lalu mengangkat telepon dari bosnya dan berkata untuk memberitahunya kapan bom itu harus diledakkan dan fida istrinya yang akan melakukannya karena ia akan menjadi seorang fidayin yakni wanita pelaku bom bunuh diri.

Fida berkata pada meethi jika ia adalah pelaku bom bunuh diri tetapi meethi menganggap itu hanyalah sebuah lelucon dan suami fida mendengar percakapan mereka lalu menggertak fida sambil berpura – pura mendorong fida keluar lalu berkata agar fida fokus pada misi mereka dan pintu surga sudah terbuka untuk mereka.

Fida lalu berbicara dengan suaminya di gerbong lain dan suami fida berkata jika mereka sudah dekat dan tempat itu adalah target mereka. Suami fida berkata jika fida akan memakai bom itu ditubuhnya dan meledakkan gerbong itu sementara ia akan berada di gerbong 4 dan mengingatkan fida agar tidak ada kesalahan dan mereka akan mati bersama dalam misi itu dan fida mengangguk.

Sementara itu, akash dan rathore sedang menyusul meethi ke jammu dengan pesawat dan mereka juga harus melewati jalur darat dari bandara ke stasiun jammu.

Sinopsis Uttaran Episode 364 Bagian Ketiga | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!