Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Episode 364 Bagian Kedua

Sinopsis Uttaran Episode 364 Bagian Kedua – Meethi juga meminta kajri agar berjanji kembali ke Aastishgarh dan kajri segera sadar akan sikap aneh dari meethi.

Kajri kemudian bertanya pada meethi kemana ia akan pergi dan meethi berkata dia tidak akan kemana – mana.

Meethi secara diam – diam melambaikan tangannya saat kajri kembali bekerja di dapur lalu meethi menemui damini di terminal bus.

Meethi berkata ia tidak sempat bicara dengan akash dan akash akan pulang untuk makan siang. Meethi sudah merekam semuanya dalam CD dan mengatakan jika ia akan menunggu akash sampai jam 3.

Namun ternyata, CD itu ditemukan oleh pavitra, gomti dan ekadish lalu ekadish menyembunyikannya dan pada saat akash pulang ke rumah ekadish berkata jika meethi pergi ke kuil tempat neneknya dan ekadish sengaja membahas tentang adopsi bayi.

Akash berkata jika meethi keras kepala maka ia juga bisa keras kepala dan kenapa meethi tidak dapat mengerti tentang perbedaan adopsi dan mempunyai bayi sendiri.

Muktha lalu menelepon meethi untuk mengundang meethi dan akash makan malam esok hari di rumahnya dan meethi hanya berkata hmmm lalu mengucapkan bye muktha, Muktha sangat kaget dengan sikap meethi.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 364 Bagian Pertama
Sinopsis Uttaran Episode 364 Bagian Kedua

Sinopsis Uttaran Episode 364 Bagian Kedua

Sedangkan damini memutuskan untuk menelepon akash dan hati akash sedang buruk karena masalah adopsi anak. Damini berkata jika meethi telah mengatakan semuanya pada akash dan ia menginginkan jawaban dari akash sekarang.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Akash berkata jika ia telah memberikan jawabannya pada meethi dan ia tidak setuju untuk adopsi anak karena ingin memiliki bai sendiri. Damini lalu berkata ia telah mendapatkan jawaban dari akash dan mendoakan semoga keinginannya terkabul lalu bertanya apa akash ingin bicara dengan meethi.

Akash berkata jika meethi juga ingin bicara dengannya, damini memberikan ponselnya pada meethi dan mereka berdua sama – sama diam lalu meethi berkata jika ia akan mematikan teleponnya.

Meethi dan damini lalu masuk ke dalam bis dan damini jadi teringat dengan masa lalunya dengan ichcha dan sangat menyesal kenapa meethi harus bernasib sama dengan ibunya.

Sedangakn di rumah bundela, akash berpikir jika meethi akan tinggal dengan damini untuk sementara waktu di rumah takhur untuk menjauh dari dirinya.

Akash berkata dalam hati kenapa meethi bersikap seperti ini, ia hanya menginginkan anak pertamanya dan semua orang juga pasti menginginkan hal yang sama dan kenapa meethi tidak dapat mengerti akan hal itu.

Bis yang dinaiki meethi dan damini berhenti di lampu merah dan tak sengaja muktha melihat itu, muktha berusaha untuk mengejar bis itu dengan bajai tetapi bajai itu mogok di tengah jalan dan muktha menelepon akash untuk mengatakan meethi tidak ada di rumah kakeknya tetapi ada d dalam bis menuju ke luar kota bersama dengan damini.

Akash lalu pergi menyusul meethi dan ia menelepon meethi tetapi meethi sengaja untuk tidak mengangkat panggilan dari akash lalu mematikan ponselnya. Akash lalu menelepon damini dan damini melakukan hal yang sama karena permintaan dari meethi dan ponsel mereka berdua mati sekarang. Akash menjadi kehabisan akal untuk mencari tahu dimana meethi dan damini.

Akash berpikir jika ia telah melakukan kesalahan besar dan akan membawa meethi pulang bagaimanapun caranya, dengakan di rumah bundela sankrant curiga dengan ekadish sebagai penyebab dari perginya meethi tapi ia tidak punya bukti.

Akash ingat jika muktha berkata bahwa meethi dan damini ada dalam bis lalu akash menghentikan sebuah bis, tetapi bis itu bukanlah bis yang dinaiki oleh meethi dan damini dan akash sangat menyesal kenapa semua ini bisa terjadi.

 

Sinopsis Uttaran Episode 364 Bagian Kedua | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!