Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Episode 363 Bagian Pertama

Sinopsis Uttaran Episode 363 Bagian Pertama – Sinopsis Uttaran yang akan sinopsisterbaru.com ulas kali ini diawali dengan akash yang membantu meethi untuk memasang mangalsutra dan sindoor pada dahinya dan meethi sangat tersentuh dengan perlakuan manis dari akash.

Pada hari itu, akash berencana untuk tidak masuk kantor dan memilih untuk menghabiskan waktu berdua dengan meethi di rumah lalu ponsel meethi tiba – tiba berbunyi dan akash melihat panggilan itu berasal dari muktha.

Akash lalu bertanya pada meethi seberapa sering mereka para wanita bicara dan meethi berkata bahwa ada rahasia antar kakak dan adik yang tidak dapat diceritakan pada suami – suamin mereka.

Meethi dan muktha bicara tentang kejutan untuk tapasya dan rathore dan rencana pertama muktha yang meminta kedua orangtuanya untuk berlibur nyatanya telah gagal dan meethi yakin jika rencana kali ini pasti berhasil.

Akash kemudian menutup mata meethi dan membawanya ke kamar yang ternyata telah dihiasi dengan sangat cantik dan akash melepaskan tangannya secara perlahan lalu bertanya pada meethi tentang pendapatnya dan meethi berkata itu sangat indah.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 362 Bagian Ketiga
Sinopsis Uttaran Episode 363 Bagian Pertama

Sinopsis Uttaran Episode 363 Bagian Pertama

Akash menunjukkan bunga yang ada di tempat tidur dan juga kata – kata mutiara di dinding kamar lalu membaringkan meethi di tempat tidur dan berkata jika sebelumya hanya melihat kekalahan karena telah kehilangan bayi mereka dan merasa kegelapan mengelilinginya lalu akash menggenggam tangan meethi.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Akash berkata jika ibunya pernah bercerita tentang dewa Khrisna padanya dan kesedihan serta kebahagiaan adalah bagian dari hidup kita dan tidak boleh menyerah saat menghadapi berbagai masalah, kebahagiaan itu hanya ada dalam genggaman kita sendiri agar impian kita tetap hidup.

Sementara itu, rencana mutha berjalan dengan baik dan ia pura – pura mengajak ayah dan ibunya untuk datang ke pesta ulangtahun pernikahan temannya dan muktha juga memilih saree yang akan dipakai tapasya yang akan digunakan untuk datang ke acara itu.

Muktha berkata jika semua orangtua temannya juga akan hadit namun tapasya masih ragu untuk datang ke pesta tersebut.

Sementara nenek buyut berkata jika ia bersumpah tidak akan masuk ke dalam kamar vishnu tanpa ijin dari muktha dan sebelum pergi dari rumah takhur, tapasya juga mengingatkan nenek agar tidak berbuat sesuatu pada vishnu.

Muktha lalu bertanya pada nenek kenapa ia membantunya padahal ia tidak tahu apa rencananya dan nenek berkata jika ia tahu segalanya dan teman muktha masih ada di Amerika. Nenek berkata jika ia tahu muktha ingin ibunya untuk tinggal di rumah barunya dan pesta itu hanyalah sebuah alasan agar mereka bisa memulai hidup yang baru.

Nenek berkata bahwa ia mengakui dirinya memang jahat tetapi tidak sejahat itu sampai tidak mau membantu muktha untuk alasan yang baik dan muktha berteimakasih pada neneknya.

Muktha lalu meminta ijin pada vishnu sebelum ia pergi dan berkata bahwa ia pergi hanya sebentar saja dan telah memanggil suster untuk merawatnya. Meethi lalu telepon ke muktha untuk mengatakan jika ia tidak dapat datang karena akash sedang menyiapkan kejutan hari itu.

Rathore lalu membawa tapasya ke rumah baru mereka untuk pertama kalinya dan tapasya menendang pot berisi beras saat akan masuk ke dalam rumah karena lampu memang sengaja dimatikan.

Muktha lalu diam – diam meletakkan nampan isi kumkum di depan tapasya dan muktha berkata kejutan dan selamat databf di rumah baru ayah dan ibu lalu meminta maaf karena sudah berbohong pada mereka.

Sinopsis Uttaran Episode 363 Bagian Pertama | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!