Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Episode 363 Bagian Kedua

Sinopsis Uttaran Episode 363 Bagian Kedua – Muktha lalu diam – diam meletakkan nampan isi kumkum di depan tapasya dan muktha berkata kejutan dan selamat datang di rumah baru ayah dan ibu lalu meminta maaf karena sudah berbohong pada mereka.

Damini, divya dan nenek buyut lalu keluar dari persembunyian dan melemparkan bungan ke arah mereka, divya lalu meminta tapasya untuk melepaskan cincin kawinnya dan memasukannya ke dalam nampan isi air yang sudah dicampur susu dan kelopak bunga mawar.

Muktha lalu berkata siapa yang dapat menemukan cincin itu lebih dulu maka berhak untuk mengatur segala hal dalam rumah dan tapasya yang menemukan cincin itu lebih dulu dan rathore kembali memasang cincin itu di jari tapasya dan mencium pipinya.

Sementara itu, meethi sangat kaget saat pendeta berkata jika meethi tidak memiliki kesempatan untuk mendapatkan bayi lagi dan pendeta tersebut meminta meethi untuk melakukan pooja dengan setulus hatinya esok hari dan pendeta itu belum mengatakan hal ini pada akash dan ekadish.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 363 Bagian Pertama
Sinopsis Uttaran Episode 363 Bagian Kedua

Sinopsis Uttaran Episode 363 Bagian Kedua

Pada malam harinya, meethi menemui dokter untuk konsultasi sedangkan akash sedang menyiapkan sebuah kejutan yang romantis untuk meethi di sebuah tempat dan ia pun menelepon meethi dan bertanya meethi ada dimana dan meethi berkata ia sedang ada di jalan lalu mematikan teleponnya karena ia merahasiakan ini dari akash lalu meethi masuk ke ruang dokter.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Meerhi lalu bertanya pada dokter tentang hasil laporannya dan dokter meinta maaf dan berkata jika meethi tidak dapat menjadi ibu, meethi lalu meneteskan airmata dan memegang perutnya.

Meethi lalu keluar dari ruang dokter dan membayangkan bagaimana reaksi dari akash dan ekadish nanti, meethi lalu pergi ke tempat yang sudah dijanjikan oleh akash dan ia melihat akash sudah tertidur lalu meethi menyentuh wajah akash secara perlahan.

Meethi lalu meminta maaf karena telah membuat akash terlalu lama menunggunya, meethi belum berani untuk menunjukkan lapora itu pada akash dan hujan deras turun secara tiba – tiba dan mereka berteduh di bawah pondok dan memutuskan untuk menunda kencan romantis mereka lalu pulang ke rumah.

Di jalan mereka terjebak macet dan seorang pengemis datang mendekati mereka yang sedang turun dari mobil untuk melihat penyebab kemacetan dan meethi menurunkan kaca mobil untuk memberinya uang.

Pengemis itu berkata pada meethi jika dia tidak dapat berdoa untuk meethi sementara dewa juga marah pada meethi dan meethi tidak akan mempunyai seorang bayi, meethi akan mempunyai anak tetapi bukan anak dari darah dagingnya sendiri, meethi pun menaikkan kaca mobilnya.

Pengemis itu mengulangi kembali kata – katanya sampai akash berlari menuju mobilnya dan menarik kerah pengemis itu dan berkata apa buktinya.

Meethi berusaha untuk menghentikan akash dari dalam mobil dan berkata jika itu bukan salahnya karena pendeta dan dokter juga berkata hal yang serupa padanya, meethi berkata ingin mengatakan ini pada akash jika ia tidak akan pernah bisa menjadiu seorang ibu.

Meethi lalu menyentuh kaca mobil dan sadar bahwa suaranya tidak terdengar sampai keluar dan meethi lalu turu dan meminta akash untuk meninggalkan pengemis itu.

Sementara itu, seluruh keluarga chatterjee datang ke sebuah kuil dimana akash akan melakukan ritual pooja untuk mendapatkan seorang anak, pada pooja ini akash harus mondar mandir mengambil air sumur dan berjalan melewati bara api dan mnyiramkannya pada patung dewa.

Sinopsis Uttaran Episode 363 Bagian Kedua | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!