Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Episode 362 Bagian Pertama

Sinopsis Uttaran Episode 362 Bagian Pertama – Episode 362 kali ini diawali dengan Meethi yang bangun pagi hari dan melihat akash masih teridur pulas dan meethi melihat tanda ulangtahun pernikahan mereka di kalender.

Meethi lalu teringat dengan hari pernikahan mereka dan juga pada malam pernikahan mereka. Muktah kemudian menelepon meethi dan akash terbangun lalu mendengar pembicaraan mereka.

Muktha mengucapkan selamat hari ulangtahun pernikahan pada meethi dan bertanya pada meethi apakah ia masih ingat dengan taruhan mereka yaitu orang pertama yang mengucapkan selamat berarti berhak untuk menentukan tema pestanya.

Meethi lalu berkata jika akash yang pertama kali mengucapkan selamat hari ulangtahun pernikahan padanya dan ia bangun lebih dahulu lalu membuatkan meethi secangkir teh dan akash tidak pernah lupa tanggal pernikahan mereka.

Meethi sengaja berbohong agar muktha tidak khawatir dan akash yang mendengarnya langsung sedih. Muktha lalu bertanya akan digelar dimana pestanya.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 360-361 Bagian Ketiga

Sinopsis Uttaran Episode 362 Bagian Pertama

Sinopsis Uttaran Episode 362 Bagian Pertama

Meethi berkata jika mereka tidak merayakannya kali ini dan akash harus hadir dalam rapat yang penting dengan klien asal Amerikanya dan kemungkinan akan pulang agak terlambat dan Akash serta meethi sepakat untuk merayakannya lain kali saja.

Muktha lalu mengerti dan meminta meethi untuk menjaga dirinya baik – baik dan meethi menghapus airmatanya lalu keluar dari kamarnya.

Sementara muktha sangat tahu jika meethi berusaha untuk menutupi kesedihannya dan ia berkata dalam hatinya jika ia adalah penyebab dari hubungan meethi dan akash yang bermasalah itu.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Muktha berpikir jika meethi membutuhkannya hari itu dan ia berharap vishnu hadir bersamanya saat itu karena mereka bisa membuat sebuah kejutan untuk hari ulangtahun pernikahan meethi dan akash, sekarang muktha berpikir jika ia harus merencanakan kejutan tersebut sendiri dan menyemangati dirinya sendiri agar kuat.

Sementara itu, meethi menerima sebuah paket dari kurir. Kurir tersebut berkata jika akash telah mengirim paket tu 15 hari sebelumnya dan meethi melihat akash sedang berdiri di ruang tamu dan akash mengucapkan selamat hari ulangtahun pernikahan pada meethi.

Meethi pun berkata selamat hari ulangtahun pernikahan juga pada akash dan mengucapkan terimakasih atas hadiahnya.

Akash terl,ihat resah karena hadiah itu datang tidak tepat pada waktunya dan meethi pun membuka hadiahnya, isinya adalah sebuah bingkai foto akash dan meethi yang pada bagian tengahnya sengaja dikosongkan untuk foto calon dari bayi mereka dan mereka pun terdiam.

Sedangkan rathore melihat muktha yang sedang diam termenung. Muktha lalu berkata pada rathore hari ini adalah hari ulangtahun pernikahan akash dan meethi dan mereka berdua masih berselisih dan muktha berkata jika ia ingin memberikan kejutan sebuah pesta untuk mereka tetapi ia bingung untuk berkata pada akash karena akash tidak mau bicara dengannya.

Rathore lalu berkata untuk menyerahkan urusan akash padanya. Nenek buyut lalu masuk ke kamar muktha saat muktha sedang bersiap pergi ke rumah sakit untuk bertemu dengan meethi dan ia membawa sebuah map dengan beberapa lembar berkas.

Nenek berkata pada muktha untuk menandatangani berkas – berkas tersebut karena nenek ingin menginvestasikan uang untuk muktha dan nenek harus mengembalikan berkas itu hari ini.

Rathore lalu mengetuk kamar muktha saat muktha sedang mengambil map tersebut dan rathore bertanya ada nenek kenapa ia khawatir saat melihatnya dan nenek berkata tidak ada apa – apa, lalu rathore berkata pada muktha akan menunggunya di mobil.

Muktha dengan terburu – buru menandatangani berkas tersebut tanpa dibawa dahulu dan muktha pergi mengunjungi vishnu sebelum bertemu dengan meethi.

Muktha berkata pada vishnu bahwa hari ini adalah hari ulangtahun pernikahan akash dan meethi dan ia ingin membuat pesta untuk mereka.

Muktha berkata jika ia tahu jika vishnu tidak dapat menemaninya tetapi ia yakin jika vishnu akan segera pulih dan secepatnya akan bersama dengannya pada setiap momen yang membahagiakan.

Sinopsis Uttaran Episode 362 Bagian Pertama | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!