Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Episode 362 Bagian Kedua

Sinopsis Uttaran Episode 362 Bagian Kedua – Muktha berkata jika ia tahu jika vishnu tidak dapat menemaninya tetapi ia yakin jika vishnu akan segera pulih dan secepatnya akan bersama dengannya pada setiap momen yang membahagiakan.

Muktha lalu menghapus airmatanya dan berkata pada vishnu jika mereka harus merayakan hari pernikahan merka tiap bulan dan saat itu mereka tidak dapat merayakannya tetapi ia membawa hadiah untuk mereka berdua yakni sepasang jam tangan.

Muktha lalu memperlihatkan jam tangan tersebut pada vishnu dan berkata apakah ia menyukainya dan ia tahu vishnu pasti menyukainya.

Muktha lalu memakaikan jam tangan itu pada vishnu dan mencium tangannya lalu ia juga memakai jam tangan untuknya.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 362 Bagian Pertama

Sinopsis Uttaran Episode 362 Bagian Kedua

Sinopsis Uttaran Episode 362 Bagian Kedua

Muktha lalu bertanya lagi pada vishnu apakah ia menyukai jam tangan milik muktha. Muktha juga berkata jika jam tangan itu bekerja dengan detak jantung dan akan terus bergerak selama jantung vishnu juga masih berdetak dan jika jam tangannya berhenti, maka ia tidak tahu apa yang akan terjadi dan berkata jika vishnu tidak boleh meninggalkan dirinya dan akan hidup bersama dan mati juga bersama – sama.

Sementara itu, rathore bertemu dengan akash di sebuah tempat dan berkata untuk tidak melepaskan kesempatan itu dan itu adalah kesempatan untuk akash agar membuat meethi dapat tersenyum kembali.

Rathore juga berkata jika akash tetap kuat maka ia dapat membantu meethi dan dapat menyudahi kepsedihan meethi jika akash mendampingi meethi.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Akash lalu membenarkan perkataan pamannya dan berkata jika ia akan terus bersama dengan meethi tetapi ia masih butuh waktu dan ia juga meminta sesuatu pada rathore dan juga agar ia dapat menyendiri untuk sementara waktu.

Rathore lalu berkata, jika ia akan mengatakan 1 hal saja pada akash, kadang kebahagiaan kecil sangat berharga dan jika akash memberi kesempatan pada meethi maka hanya itulah yang dapat menghilangkan kepedihannya dan hanya mengingatkannya tentang akash yang dia kenal.

Rathore lalu melanjutkan jika akash yang sangat cinta pada meehi selalu bisa untuk mengorbankan nyawa untuknya, akash yang telah bersumpah di depan altar pernikahan dengan menggenggam rangan meethi, sangat cinta pada meethi dan akan melakukan apa saja hanya agar meethi dapat tersenyum.

Rathore lalu bertanya apakah akash adalah akash yang sama dan akash kembali teringat pada kecelakaan kebakaran malam diwali serta pernikahannya, lalu akash mengangguk.

Akash berkata jika ia akan melakukan segalanya untuk meethi dan hari ini akan menjadi hari yang istimewa untuk meethi.

Rathore lalu berkata jika kebahagiaan itu telah menunggunya pada jam 8 nanti malam.

Sementara muktha bertemu dengan meethi di rumah bundela dan berkata jika ia mengakui hidup meethi banyak sekali mengalami masalah, tetapi akash pasti akan senang .

Meethi berkata jika kesedihannya tidak akan pernah pergi dengan mudahnya dan meminta muktha agar tidak memaksanya, muktha berkata jika meethi dan akash sudah melewati berbagai masalah dan ujian dan bisa saja ini adalah ujian terakhir untuk mereka.

Meethi lalu berkata baiklah dan muktha berjanji pada meethi jika jarak antara akash dan meethi akan selesai pada hari ini.

Akash dan meethi lalu datang ketempat yang sudah direncanakan, pada awalnya mereka berdua terlihat sangat canggung namun setelah foto – foto mesar mereka ditampilkan, akash dan meethi langsung terlihat ceria dan bernostalgia.

Semua orang lalu datang dan bertepuk tangan dan meethi berterimakasih pada muktha dan muktha membenarkan janjinya tadi pada meethi.

Sankrant lalu memeluk akash dan memberi ucapan selamat dan akash melihat kesedihan di muka sankrant karena hari itu juga adalah hari pernikahan sankrant dengan ambika tetapi sankrant tetap berusaha keras untuk tetap kuat.

Akash dan meethi lalu memotong kue dan berdansa berdua, sedangkan nenek buyut pergi ke rumah sakit sendiri sambil membawa berkas yang telah ditandatangani oleh muktha.

 

 

 

 

Sinopsis Uttaran Episode 362 Bagian Kedua | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!