Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Episode 360-361 Bagian Pertama

Sinopsis Uttaran Episode 360-361 Bagian Pertama – Meethi dipaksa untuk mengakui perbuatannya oleh seorang polisi perempuan dan polisi tersebut menyakiti meethi karena meethi tetap berkata jika ia tidak bersalah.

Meethi kemudian berkata pada polisi jika mereka dapat menghukumnya tetapi mereka juga tahu jika meethi tidak bersalah dan semua yang ia katakan benar.

Polisi itu lalu pergi meninggalkan meethi dan meethi berkata lagi jika ia tidak bersalah dan bukan dia yang menghilangkannya.

Rahore lalu datang ke kantor polisi dan memberikan kesaksiannya dan ia berkata apa yang telah ia lihat (Kenapa kau ingin melenyapkanku meethi, teriak ambika).

Polisi kemudian bertanya apakah meethi yang membakar ambika hidup – hidup dan rathore berkata jika ia tidak mengatakan seperti itu dan dalam kasus ini ada perbedaan antara melakukan dan kemungkinan dan hanya kemungkinan jika meethi membakar ambika hidup – hidup.

Baca Juga: Uttaran Episode 359 terbaru 25 Juli 2016 Bagian Ketiga

Sinopsis Uttaran Episode 360-361 Bagian Pertama Gambar 1

Sinopsis Uttaran Episode 360-361 Bagian Pertama Gambar 1

Akash yang secara tidak sengaja sedang lewat sangat kaget mendengarnya dan bagian terakhir saja yang ia dengar dan akash tidak percaya jika ratjore bisa memberikan sebuah kesaksian seperti demikian.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Sementara damini dan takhur melihat keadaan meethi dan damini sangat kaget saat melihat jari meethi lebam karena polisi yang menginterogasinya tadi.

Meethi kemudian berkata jika ini adalah hukuman untuknya yang dulu tidak percaya dengan ibunya dan pada hari ini ia sangat merindukan ibunya.

Damini kemudian menenangkan meethi sambil berkata jika tidak akan terjadi apapun dan ia akan baik – baik saja karena tidak bersalah.

Sementara polisi wanita tadi berdiri dekat sel meethi dan berkata jika rathore telah memberikan kesaksian melawan meethi dan itu membuat damini dan takhur sangat kaget sedangkan meethi hanya terdiam dan telah kehilangan harapan terkahirnya.

Akash lalu bertanya pada rathore mengapa dirinya memberi kesaksian melawan meethi dan rathore berkata bahwa ia hanya berkata yang sejujurnya.

Muktha lalu berkata pada ayahnya jika sang ayah benat karena telah mengatakan yang sebenarnya dan kenapa sang ayah diam dan meminta sang ayah untuk melakukan itu semua.

Muktha juga berkata jika ayahnya hanya mengatakan yang sebenarnya namun tidak memberi pernyataan yang melawan meethi dan ayahnya hanya melakukan demi putrinya meethi danmun putrinya yang sebenarnya adalah ambika.

Akash lalu bertanya pada rathore apakah itu memang benar dan rathore berkata memang benar ambika adalah putrinya.

Muktha lalu berkata jika ambika adalah putri rathore dari istri pertamanya dan untuk balas dendam karena putrinya telah dibunuh maka ia memberikan kesaksian pada meethi yang hanya seperti putri baginya.

Rathore lalu berkata jka tidaklah seperti demikian dan mereka bertiga sama berartinya bagi rathore dan ia sangat sedih karena tidak dapat membantu meethi dan muktha juga putrinya.

Muktha lalu berkata pada rathore jika ia telah kehilangan 1 putrinya dan hari ini ia kembali kehilangan putrinya yang lain dan muktha berkata jika mereka tidak punya hubungan apa – apa lagi dan putrinya hanyalah ambika bukan dirinya dan ia juga bukan ayahnya dan ia bukan putrinya lalu muktha pergi.

Ekadish berkata jika sekarang ia paham kenapa ia melakukan ini untuk putrinya. Sementara meethi melihat sebuah bayangan ichcha ada di depan selnya.

Ichcha lalu meminta meethi agar tidak menangis sambil menggelngkan kepala, Meethi langsung menghapus air matanya dan mau memeluk Ichcha tetapi bayangan itu hilang.

Sinopsis Uttaran Episode 360-361 Bagian Pertama | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!