Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Episode 360-361 Bagian Ketiga

Sinopsis Uttaran Episode 360-361 Bagian Ketiga – Akash dan muktha kemudian memeriksa rekaman video berita itu, namun rekamannya kurang jelas dan mereka susah melihat wajahnya.

Akash berkata jika itu bisa saja orang lain dan ambika selalu mengenakan saree, wanita itu sepertinya dari kota lain.

Ekadish meminta akash untuk membesarkan gambarnya tetapi tidak bisa dan muktha berpikir sebuah cara agar akash bisa percaya padanya.

Akash berkata jika ia percaya pada muktha tetapi polisi butuh bukti yang kita belum punya. Ekadish lalu berkata apakah mereka bisa menemukan jalan keluar dari teka teki itu dan akash berkata jika mereka pasti menemukannya.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 360-361 Bagian Kedua

Sinopsis Uttaran Episode 360-361 Bagian Ketiga

Sinopsis Uttaran Episode 360-361 Bagian Ketiga

Akash lalu berdoa di kuil dan bicara dalam hati jika meethi tidak bersalah dan kau tahu itu serta telah melihat semuanya, tetapi akash tidak memiliki bukti untuk menyatakan bahwa meethi tidak bersalah dan ia telah berjanji padanya akan mengeluarkannya dari penjara dan hanya Engkau yang dapat menolongku dan tolong tunjukkan jalan padaku.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Akash lalu keluar dari kuil dan orang – orang sedang merayakan holi dan akash menyapa seorang gadis kecil berpakaian seperti dewi, Akash dengan tidak sengaja melihat kearah cermin dan ia kaget melihat ambika di cermin itu.

Beberapa orang berlarian karena hujan telah turun, sementara ambika masih disana membersihkan bubuk holi di wajahnya dan ia langsung lari saat melihat akash.

Akash lalu memanggil ambika dan mengejarnya tetapi kehilangan jejaknya dan ambika tersenyum melihat ambika berlari kearah yang berlawanan.

Sementara rathore menghubungi ponsel muktha namun muktha dengan sengaja menolak panggilan itu.

Rathore lalu bertanya pada dewa apa yang ia inginkan dan apa masalah dengannya karena Dewa telah mengambil segala miliknya dan rathore berkata jika Dewa pasti senang melihatnya sendirian.

Tapasya lalu datang memayungi rathore dan berkata jika ia tidak sendirian dan rathore memeluk tapasya.

Sementara itu di tempat takhur, takhur sedang menelepon muktha untuk mengatakan jika tapasya telah kembali dan tapasya langsung meninggalkan pekerjaannya saat mengetahui kabar tentang meethi.

Tapasya lalu membuat kopi untuk rathore dan berkata ambika adalah putrinya dan ia tahu rathore sangat sedih kehilangan putrinya tetapi ia mengenal meethi. Meethi bahkan tidak pernah memikirkan hal tersebut apalagi melakukannya dan ia adalah putri Ichcha.

Rathore berkata jika ia percaya pada meethi, tetapi ia melihat meethi dan ambika berkelahi dengan mata kepalanya sendiri dan mendengar ambika berteriak dan jika itu bukan ambika, dia akan memberikan pernyataan yang sama.

Jari tapasya menyentuh teko dan tapasya teriak lalu rathore bertanya ada apa dan tapasya berkata jika tidak ada apa – apa dan berkata jika kadang yang kita lihat bukanlah yang terjadi sebenarnya dan apa yang kita dengar bukanlah apa yang terjadi sebenarnya.

Sinopsis Uttaran Episode 360-361 Bagian Ketiga | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!