Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Episode 360-361 Bagian Kedua

Sinopsis Uttaran Episode 360-361 Bagian Kedua – Akhirnya muktha mengatakan pada meethi jika ambika adalah putri dari rathore dan membuat meethi kaget, meethi ingat saat rathore perhatian pada ambika saat piknik kemarin.

Muktha berkata jika ambika ialah putri sulungnya dan kemungkinan ambika belum mengetahui hal ini dan ayahnya juga tidak mendukung meethi dan ini tidak adil bagimu dan aku minta maaf atas kesalahannya.

Meethi berkata jika ia percaya dengan rathore dan muktha berkata jika meethi yang akan mendapat hukuman jadi untuk apa percaya padanya, pernyataan rathore telah memberi bukti jika kamu bersalah dengan kematian ambika.

Meethi lalu berkata jika ia percaya pada dewa dan dewa tahu jika ia bukan orang jahat, meethi berkata jika ambika menyiram bensin ke tubuhnya sendiri dan ia berusaha untuk menghentukannya tapi tidak di dengar.

Muktha lalu bertanya kenapa ambika menghabisi nyawanya sendiri dan apa ambika berkata sesuatu dan darimana ia mendapat bensin itu jika tidak ada orang disana.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 360-361 Bagian Pertama

Sinopsis Uttaran Episode 360-361 Bagian Kedua

Sinopsis Uttaran Episode 360-361 Bagian Kedua

Meethi berkata ia tidak tahu, ambika hanya menelepon meethi untuk datang kesana dan ambika mengancam akan bunuh diri jika meethi tidak datang dan alasan ia melakukannya karena meethi telah mengetahui wajah aslinya dan tahu jika ia telah bohong pada mereka tentang kehamilan palsunya dan meethi berkata ia punya rekaman videonya.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Ambika takut jika meethi akan memperlihatkan video itu pada semua orang dan apa yang akan terjadi setelahnya, ambika juga cinta pada akash dan ingin memilikinya.

Meethi kemudian juga bercerita tentang video di ponselnya pada akash dan akash bertanya tentang semua bukti pada pengacara namun ponsel ambika tidak ada di lokasi kejadian.

Akash kemudian berpikir mengapa ponsel ambika tidak dapat ditemukan.

Muktha kemudian menyalakan TV dan melihat ambika di berita dan muktha sangat yakin jika itu adalah ambika lalu muktha memberitahukan pada semua keluarga tapi keluarga muktha masih meragukannya dan muktha lalu pergi ke rumah bundela untuk bertemu dengan akash.

Muktha lalu berkata pada akash jika ia melihat ambika di TV dan akash berkata jika tubuh ambika telah ditemukan dan diidentifikasi.

Muktha berkata jika ia tahu apa yang ia katakan dan percaya itu adalah ambika dan meminta akash agar percaya padanya, muktha berkata tidak melihat wajahnya dengan jelas tapi ia tidak salah mengenalinya dan pasti itu ambika.

Akash berkata ia tidak mengerti apa yang sudah terjadi dan ia telah melihat semua barang buktinya, sareenya, jam tangan emas dan juga ponsel meethi yang mati tetapi ponsel ambika tidak ditemukan.

Ekadish kemudian berpikir jika ada yang janggal.

Ekadish berkata ambika tidak pernah memakai jam tangan emas dan ia memberikan jam tangan di hari pernikahannya namun dikembalikan, ekadish lalu meminta akash dan muktha untuk menunggu sebentar karena ia ingin memperlihatkan sesuatu, lalu ia membawa 2 foto ambika.

Ekadish lalu berkata ambika tidak memakai jam tangan di foto manapun dan ia hanya memakai gelang dan bukan jam tangan.

Muktha berpikir jika ada yang tidak benar disini, yang pertama ambika membawa meethi ke tempat yang terpencil dan sudah ada bensin disana, bagaiman itu semua dapat terjadi.

Akash lalu berkata, ambika tidak memakai jam tangan tetapi ditemukan jam tangan di pergelangan tangan jenazah itu dan ponsel meethi ditemukan namun ponsel ambika tidak.

Muktha berkata ia tidak sengaja melihat ambika di TV dan apa arti semua ini, apa mayat itu bukanlah ambika.

Akash dan muktha kemudian memeriksa rekaman video berita itu, namun rekamannya kurang jelas dan mereka susah melihat wajahnya.

Sinopsis Uttaran Episode 360-361 Bagian Kedua | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!