Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Episode 351

Sinopsis Uttaran Episode 351 – Kali ini sinopsisterbaru.com akan mengulas kelanjutan dari drama India berjudul Uttaran episode ke 351 untuk anda yang ketinggalan episode kali ini, silahkan disimak berikut ini.

Episode ini diawali dengan Meethi yang sangat kager melihat Akash. Damini pun juga merasa kaget saat ia melihat Akash pergi membawa Meethi.

Meethi kemudian bertanya apakah ini nyata atau sebuah mimpi pada Akash dan Meethi merasa bingung kenapa Akash ada disini, lalu Akash berkata jika ini sudah menjadi tanggung jawab baginya untuk menyelamatkan Meethi dan ia tidak akan membiarkan terjadi sesuatu pada Meethi.

Baca Juga: Uttaran Episode 350 ANTV

Uttaran Episode 351 SinopsisTerbaru.com Gambar 2

Uttaran Episode 351 SinopsisTerbaru.com Gambar 2

Meethi kemudian bertanya lagi pada Akash, bagaiman Akash bisa mengetahui bahwa ia ada disini dan Akash hanya berkata bahwa hatinyalah yang menuntunya agar dapat menemukan Meethi dan Akash bertanya pada Meethi kenapa ia pergi dari dirinya dan meninggalkanya seorang diri di rumah sakit, bagaimana jika sesuatu terjadi apalagi jika ia meninggal.

Keduanya saling bertatapan dan Akash kembali bertanya apalagi sekarang dan Meethi berkata jika ia akan kena hukuman dan Akash menjawab jika ia telah berada di dalam penjara seumur hidupnya dan Meethi menerimanya dan keduanya saling bertatapan lagi lalu tersenyum dan Akash memeluk Meethi, sementara Meethi hanya dapat menangis karena sangat bahagia dan berkata jika ia mencintai Akash.

Sementara Maiyya sangat khawatir dab berkata pada Sankrant jika ayah Ambika tidak akan memberi ampun pada merekadan dia sedang berada di kantor polisi untuk membuat laporan sehingga kasus dapat segera dimulai.

Sankrant kemudian bertanya apa yang ia lakukan ini salah dan Maiyya menjawab jika ia telah melakukan banyak kesalahan di masa lalu dan mereka sekarang membuat putri Ambika berada dalam hukuman.

Sankrant kemudian bertanya kembali, bagaiman bisa karena Akash sendiri juga sangat jelas telah berkata tidak, Maiyya berkata jika Akash sangat jatuh cinta pada Meethi dan itulah yang membuat diriya tidak dapat mengerti, namun Sankrant dapat mengerti hal ini dan ia mulai menjalankan drama sedihnya untuk memohon agar menikah dengan Ambika.

Sementara Wisnu dan juga Mukta menuju ke rumah Wisnu dan Wisnu bergenti tepat di pintu untuk melakukan ritual Grah Pravesh dam ia membawa lilin dan berkata ia akan melaksanakan semua ritualnya karena tidak ada tetua di rumahnya dan itu membuat Mukta menjadi sangat terharu.

Wisnu kemudian memberikan selembar tissue padanya dan masuk ke dalam rumah. Ia kemudian berkata jika ia akan membasuh kakinya dan Mukta tertawa sambil berkata jika Wisnu tahu betul tentang semua ritual namun tidak memiliki alasan dibalik itu semua.

Wisnu kemudian berkata jika ia melihat semuanya pada pernikahan teman – temannya dan ia belajar dari situ, Wisnu kemudian membawa gula karena ia tidak memiliki permen dan mereka saling menyuapi gula dan memulai hidup baru mereka berdua.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Meethi berkata pada Akash jika ia telah berjanji akan meniggalkan kehidupan lama dirinya tetapi kenapa ia ada disini, kemudian Akash berkata bahwa ia akan memenuhi semua janjinya namun Tuhan tidak, aku pernah berkata akan pergi dari hidupmu setelah aku mengetahui kau dalam keadaan baik – baik saja, lalu Meethi berkata jika ada perbedaan yang cukup besar di Meethi dan pada hari ini, Meethi berkata jika ia telah lumpuh dan tidak dapat berdiri dengan kakinya sendiri.

Akash kemudian berkata jika Meethi melakukannya maka aku akan berada disini sekarang dan semuanya akan dalam keadaan baik – baik saja dan Meethi pun berkata jika ia bertunangan dengan orang lain bukan? dan Damini pun datang.

Akash kemudian berkata jika ia sudah terlibat dan sudah memutuskan pertunangan itu dan Maiyya telah berbohong padanya sekali lagi dan tidak ingin ini terulang kembali, Ia kemudian meminta Meethi agar tidak pergi lagi dari dirinya.

Ia kemudian melihat ke arah Damini dan berkata bahwa ia tahu jika Anni telah bebas dan Meethi berkata, apakah ia telah siap untuk menaggung semua beban ini untuk selamanya. Akash kemudian terdiam dan berkata jika hidup tanpa Meethi adalah beban terbesar dalam hidupnya dan ia bukanlah apa – apa tanpa Meethi.

Akash kemudian memegang tangan Meethi dan ia berkata dia akan mendoakan Akash dan Meethi yang tidak akan bisa dipisahkan kembali, lalu Akash meletakkan tangannya di pipi Methi dan berkata jika ia harus pergi untuk memenangkan hatinya dan semua orang tersenyum mendengarnya.

Pada malam hari, ayah Ambika sedang mencarinya dan Ambika sedang duduk di luar sambil mengingat tentang Akash, Ayahnya kemudian datang dan kaget melihat Ambika sedang duduk mengenakan gaun pengantin, Ambika terus bertanya pada ayahnya bahwa ia dan akash akan menikah secara berulang kali dan sang ayah duduk berlutut sambil menangis,

Keesokan harinya, Pavitra, Maiyya dan juga Sankrant tiba di rumah Ambika dan ayah Ambika berkata pada Maiyya apakah Akash setuju dan Maiyya berkata tidak, tetapi anak Sankrant yang lain telah siap.

Ayah Ambika kemudian merasa sangat marah dan melempar shagun lalu pergi dan ia berkata pada Maiyya jika putrinya bukanlah sapi yang tidak bekerja dan ia akan memberikan yang lain lagi.

Uttaran Episode 351 SinopsisTerbaru.com

Uttaran Episode 351 SinopsisTerbaru.com

Sankrant kemudian memohon maaf padanya atas nama Akash dan berkata bahwa ia akan tetap membuat hati Ambika senang, namun ayah Ambika masih terlihat tidak setuju dan Ambika datang sehingga membuat semua orang jadi terkejut dan Ambika berkata jika ia sudah siap.

Sang ayah kemudian berkata agar ia tidak tergesa – gesa dalam mengambil sebuah keputusan atau dalam keadaan marah. Kalaupun ia mau, ia akan membawa Akash dan membuatnya bisa menikah.

Ambika kemudian berkata jika ia tidak ingin menikah hanya karena paksaan saja dan setelah ia menikah dengan Akash, apa yang ia akan dapatkan karena Akash telah memiliki seseorang di hati dan hidupnya

Ambika lalu berkata jika ia lebih baik meneriman lamaran Sankrant dan Maiyya terlihat senang mendengarnya, lalu ayah Ambika segera melakukan persiapan dan Ambika berkata jika ia akan menikah hari ini dan memutuskan untuk menjadi seorang menantu dari Maiyya.

Ayah Ambika kemudian memeluk Sankrant dan Sankrant hanya berkata dalam hatinya, bahwa ia tidak tahu kemana kehidupan akan membawanya…

Sinopsis Uttaran Episode 351 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!