Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Episode 328

Sinopsis Uttaran Episode 328

Kali ini sinopsisterbaru.com akan memberikan sinopsis lanjutan dari serial drama India berjudul Uttaran episode ke 328 yang pada episode ini dimulai dengan semua orang melkukan Diwali puja.

Nani menanyakan tentang Aakash lewat mukku, ia sangat maulu namun tetap harus ada di jalannya dan ia telah memberikan begitu banyak arti untuk semua orang.

Mukku kemudian meminta petasan dan papa bade dan mengajak yang lain untuk segera keluar, Nani kemudian berkata, bagaimana takutnya papa Bade saat aku sedang menyalakan petasan dan semua orang tersenyum melihatnya.

Nani juga teringat saat Mukta masih kecil, namun sekarang sudah dewasa dan tidak takut dengan suara lagi. Jogi kemudian mengirim Wisnu dengan para gadis dan Damini berkata agar ia mengambil dupa dari kuil karena ia takut dengan cahaya dari petasan tersebut dan Wisnu kemudian pergi untuk mengambil dupa tersebut.

Mukta kemudian memberikannya pada Meethi dan ia sangat semangat untuk melihatnya meledak. Meethi melemparkan petasan ke arah samping agak jauh dari namun angin sedang bertiup ke arah tirai dan Mukta terkejut. Meethi berkata aku tidak ingin suara ini namun perdamaian. Mukku kemudian berkata, ini malam Diwali jadi ketenangan tidak cocok untuk malam ini, kita harus menyalakan petasan ayo kita pergi.

Uttaran Episode 328 sinopsisterbaru.com

Uttaran Episode 328 sinopsisterbaru.com

Meethi kemudian berkata, waktu telah berlalu dengan cepat dan kau akan menikah dengan Akash dalam beberapa hari lagi dan kau telah melakukan sebuah kesalahan, kalian berdua akan menjalani hidup yang dimana kalian tidak saling mencintai.

Mukku kemudian melihat kearahnya, sama seperti kalian berdua bukan?, Meethi berkata bahwa permainan yang kamu mainkan adalah bahaya dan berhentilah bertindak kekanakan karena ini akan menghancurkan segalanya.

Sebuah kembang api dinyalakan, Mukta berkata bahwa ia sangat senang karena Aakash sekarang tidak seperti kau dan Wisnu yang tidak bisa membuatmu bahagia dan ia semaki cemburu sat melihatku dan Aakash bersama.

Jogi pergi untuk memeriksa hadiah saat Kanha mendatanginya lalu memberinya permen dan berkata ini Diwali pertama anaknya dan Jogi bertanya apakah Kanha kecil sudah tidur dan Kanha berkata ia tersenyum seakan mengerti ini Diawali pertamanya dan mereka berdua tersenyum. Jogi memuji pestival pada setiap tempat. Nani kemudian bertanya – tanya kemana para gadis dan sedang apa sekarang, ia kemudian berkata untuk menunggu dan melihat pesta tersebut.

Mukta memberi saran untuk membakar petasan tersebut di luar, aku tidak menyukai kegaduhan karena mengganggu kebahagiaanku, Mukta kemudian terkejut melihat api membakar rumah tersebut. Meethi yang hendak mengatakan sesuatu terhenti karena melihat eskpresinya dan Mukku segera mencari bantuan, mereka berdua mencoba untuk mencari jalan keluar amun tiba – tiba papan kayu jatuh dan menutup arah pintu keluar.

Mereka berdua kemudian saling berpegangan antara yang satu dengan yang lain, Wisnu kemudian langsung berhenti setelah melihat api yang berkobar. Wisnu berhasil keluar dan sangat khawatir dengan Mukta karena api semakin besar.

Ia terus memanggil Mukta, anak – anak menjerit ketakutan dan meminta bantuan dari salam sambil menangis, Sisa dari petasan juga ikut terbakar dan semua orang mendengar Wisnu berteriak nama Mukta.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Mereka semua kemudian segera keluar untuk melihat apa yang terjadi, Meethi mendorong Mukta karena papan kayu akan jatuh menghantam mereka, ia kemudian jatuh ke lantai dan tak sadarkan diri, sareenya terbakar dan Wisnu segera melompat ke dalam, Mukta batuk – batuk karena hawa panas dan semua orang diluar menjadi sangat panik, Kanha kemudian pergi untuk mengambil air.

Wisnu terus memanggil Mukta dan kali ini ia mendengarnya, mereka berdua saling berpandangan dan ia lari untuk menyelamatkannya disaat – saat hampir kehilangan kesadarannya.

Ia kemudian memeluknya dan Jogi segera memanggil petugas kebakaran untuk meminta bantuan. Sementara Damini terus berteriak nama Meethi. Wisnu memeluk Mukta dan mecoba untuk menyelamaykannya dari api. Kanha dan Jogi terus mencoba untuk memadamkan api dan Nani serta Damini terus menelepon.

Uttaran Episode 328 SinopsisTerbaru.com Pic67

Uttaran Episode 328 SinopsisTerbaru.com Pic67

Wisnu kemudian keluar sambil memegang Mukta dalam pelukan, mereka semua sangat terkejut melihat keadaannya dan semua orang berusaha untuk membangunkan Mukta, sementara Damini bertanya tentang Meethi pada Wisnu namun ia tidak tahu dan ia menyadari bahwa Meethi ada di dalam.

Damini masih berteriak nama Meethi dan Wisnu menyadari kesalahannya, Aakash berjalan ke pintu masuk untuk memanggil Meethi dan semua orang sangat terkejut. Ia melompat kedalam dan Kanha serta jogi berusaha untuk menghentikannya. Aakash terus mencoba untuk menemukan Meethi dan akhirnya terbaring di lantai tak sadarkan diri.

Aakash memberitahu sarrenya terjebak dalam api dan terkejut dan segera menghampiri dirinya sambil mencoba untuk menghilangkan api tersebut dan akhirnya berhasil. Ia kemudian memeluknya dan menjauh dari kobaran api dan akhirnya keluar dengan tatapan terkejut dari anggota keluarga yang lainnya.

Semua orang menunggu dengan khawatir saat dokter tengah memerikasanya dan dokter itu berkata ia pingsan karena asap dan aku telah memberi mereka suntikan dan mereka akan segera sadar. Damini kemudian bertanya apakah mereka terbakar dan dibantah oleh dokter, Jogi kemudian berteimakasih dan membawa orang – orang keluar dari sana.

Wisnu menunggu diluar sendirian dan Rathore datang, setelah hari pernikahan ini kau menjadi temanku dan aku milik kamu dan aku berharap aku masih dapat hidup sampai saat itu dan untuk seterusnya, Kau dan juga aku akan terus bersama – sama. Ini merupakan sumpah dari7 pheras dan aku tidak akan pernah lupa akan hal itu.

Dan untuk kamu, jika istri terjebak dalam api dan berteriak meminta tolong, lalu apa tugasmu sebagai suami? Wisnu hanya berdiri sambil berkata – kata dan Rathore mengulangi tentang apa yang harus ia lakukan dan membuat Wisnu menatap matanya, jadilah seorang pria tatap aku dan bicara.

Kedatanganku kesini bukanlah untuk membuatmu terlhat rendah, waktuku sudah habis, aku kesini bukan untuk membuatmu mengerti hal kecil yang kau pendam adalah orang yang kau cintai dan kau tidak peduli dengan hidupmu serta kai juga tidak peduli dengan orang yang mencintai kamu, kebenaran tidak pernah dapat terungkap dihadapanmu dan ini bukanlah waktunya, sekarang juga, namun jika kamu tetap diam, maka aku akan menyesal bahwa kau telah menjadi pilihan bagi Muktaku…

Sinopsis Uttaran Episode 328 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!