Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Episode 327 Hari Ini

Sinopsis Uttaran Episode 327 Hari Ini

Kali ini, kami sinopsisterbaru.com akan berlanjut mengulas sinopsis dari serial drama India berjudul Uttaran episode ke 327 yang akan kami rangkum untuk anda hari ini.

Wisnu datang karena Aakash mencoba untuk lebih dekat dengan Mukta dan kemudian mendorongnya agar pergi.

Berani sekali kau menyentuhnya?, kau pikir kau siapa? ia adalah tunanganku, Aakash lalu berkata aku dapat melakukan semua yang aku mau dengannya dan kau tidak seharusnya peduli tentang ini!.

Kau tidak tahu tentang dia dan kau bilang aku juga tidak tahu tentang kau dan yang aku tahu adalah kau suami dari adikku. Kau tidak dapat menerima ini karena menyentuh Muktamu. Mukta membiarkan hal tersebut lalu pergi kesampingnya dan meletakkan tangan di bahunya.

Kenapa kau marah, aku bisa saja meletakkan tanganku padanya jika aku mau tapi aku tidak melakukannya sekarang dan ia telah menjadi bagian keluarga sekarang, dia adalah suamiku dan akan menjadi iparmu. Aku telah memaafkannya, Mukta berkata pada Vishnu agar ia meminta maaf pada Aakash dan Wisnu pun terkejut, Ia adalah tunanganku.

Meethi datang dan bertanya apa yang sedang terjadi dan Mukta berpaling padanya, aku tau kau peduli padaku tapi kau harus bertanya pada Wisnu dan katakan padanya bahwa aku tidak suka kalau seseorang mengganggu kehidupanku.

Uttaran Episode 327 SinopsisTerbaru.com Pic 12

Uttaran Episode 327 SinopsisTerbaru.com Pic 12

Kau tahu aku terlambat datang dan ia kemudian datang serta memintaku menjawab banyak pertanyaan tentang kenapa pulang terlambat. Tanya padanya apa yang membuat ia begitu mengawasiku. Mukta dan Wisnu saling menatap dan kemudian melihat Meethi sekali lagi dan pergi menemui Aakash sambil bertanya apakah mereka bisa pergi.

Ia berkata aku masih punya pertanyaan dan mendekat dengan Tuan Kashyap, Meethi adalah istrimu dan aku mengerti saat kau menghentikan aku untuk lebih dekat dengannya tapi Mukta adalah tunanganku, apa salahnya jika aku dekat dengan tunanganku sendiri?, mengapa kau cemburu?, apa yang harus kulakukan agar dapat keluar dari ini dan apa hubungan yang kau miliki bersama dengan tunanganku.

Mukta meminta Aakash untuk pergi, tidak ada gunanya membuang – buang waktu dengannya, ia akan mulai belajar moral kembali dan ini merupakan malam yang baik untuk Meethi. Aakash melihat Wisnu dan mengatakan memang ada cinta d dalam hatiku untuk Mukta dan ia pergi dengan Mukta kemudian.

Meethi bertanya dengan Wisnu kenapa ia disini, kau berkata aku tidak ada hubungan dengan Mukta, maka Wisnu terluka. Kebenarannya adalah bahwa kau tidak dapat melihatnya bersama oranglain sebab kau telah mendengar pernikahan ia dan Aakash dan kau telah dipengaruhi oleh itu, ubungan tidak dapat berdiri diatas nilai – nilai dan moral, jangan tinggal diam dan aku merasa bersalah mendengar apa yang hatimu katakan, silahkan menerima itu dan lakukan sesuatu, Wisnu lalu pergi dari situ.

Tappu memanggil Mukta dan Meethi dan semua orang telah berkumpul diruang tamu, ia memberikan mereka berdua hadiah dan Rathore turut bergabung disitu. Kau hanya menerima hadiah dari ibu, ia juga memberi mereka berdua hadiah dan suka dengan hadiah tersebut dan berterimakasih. Ia senang Meethi menyukai sebuah hadiah khusus karena seperti Diwali mu saat pernikahanmu.

Wisnu dan Meethi serius dan Rathore berkata karena ini Diwali terkahir Mukta sebelum ia menikah dan semua orang menjadi sangat serius pada wajah mereka. Pada sat itu Aakash masuk dan Mukta yang pertama kali melihatnya, Rathore melihat Meethi dan pergi menyambut Aakash, mereka berdua memiliki harapan dan membawa Aakash masuk. Aakash membungkuk untuk mencari berkat Tappu dan ia juga membalasnya. Ia berharap Tuan Kashyap menyambutnya namun ia tidak mengatakan apa – apa, jogi dan Nani memberkati dia dan Aakash menyentuh kaki Damini namun ia menjauh.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Aakash, ia mengatakan punya sesuatu yang istimewa, Mukta membentangkan tangannya dimana terdapat tato nama Aakash dan sebuah nyanyian dimainkan saat semua orang terkejut. Rathore, Mukta dan Meethi melihat ke arah Vushnu untuk melihat reaksinya.

Mukta berkata, ini merupakan hadiah spesial yakni Aakash berada denganku dan Nani memuji hal itu, aku telah membawakan hadiah untuk Meethi dan saudara iparku juga. Meethi kemudian membukanya, apakah kau menyukainya?, Meethi pun mengangguk.

Ia berkata, aku tahu itu pilihanku yang terbaik sambil melihat ke arah Wisnu, ia kemudian mengambil hadiah tersebut dan menjelaskan tentang sesuatu pada Meethi dan Wisnu. Ini adalah boneka yang dapat bergerak saat kau putar kuncinya dan Wisnu memperhatikannya namun ia lebih fokus pada tato ditangannya. Ia kemudian mengambilnya dan tidak sengaja menjatuhkannya hingga pecah di lantai.

Uttaran Episode 327 SinopsisTerbaru.com Pic 13

Uttaran Episode 327 SinopsisTerbaru.com Pic 13

Beberapa orang disitu terlihat terkejut dan beberapa orang lagi pura – pura tidak melihatnya. Apa yang kau lakukan?, sambil mengambil boneka tersebut, lihat apa yang telah kau lakukan, Rathore mengamati dengan penuh perhatian, kau pisahkan boneka Meethi dengan dirimu sendiri, hal ini bisa menjadi nasib dari beberapa orang untuk tinggal bersama sama seperti bonek ini.

Damini berkata bahwa ada perbedaan antara hubungan yang hancur dan juga hadiah yang hancur, ini merupakan hubungan murni pernikahan dan kalian Meethi dan Wisu mempunyai berkat itu dan tidak ada yang bisa memisahkan kalian, tidak ada satu sambil melihat Aakash!. Aakash kemudian pergi karena Maiyya menunggu dirinya dan berterimakasih untuk hadia khususnya dan bertanya apakah ia akan datang hari ini, Rathore menjawab, ia pasti akan datang, Nani memberitahu keinginan Maiyya disisinya.

Katakan pada Maiyya untuk menghias rumah karena Mukta kami akan datang, Mukta ingin melihat Aakash sampai ke pintu, namun Tappu memberatkan dan Rathore mengajaknya untuk terus berjalan maju.

Di kamarnya, Wisnu merasa terganggu dan mengingat kata – kata Meethi bahwa ia tidak dapat melihat Mukta dengan oranglain dan tato Mukta ini sambil melihat foto Iccha.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 325 Hari Ini Kamis 30 Juni 2016

Aakash pergi ke kuil dan Wisnu berjalan mendekat dengan gambar guru didinya. Wisnu berkata hari ini adalah Diwali namun seluruh hatiku gelap, kau bisa saja mengatakan menyalakan dia dalam hatiku dan kita juga seharunya menyalakan rumah dan Aakash berdoa, aku tahu bahwa aku telah menyakiti Meethi dengan semua ini, maafkan aku tapi yang aku inginkan adalah kita berempat harus gembira satu kali lagi.

Hidup ini harus bersinar seperti mala Diwali ini, Vishnu berkata aku pikir tidak akan ada kegelapan dalam hidup putrimu sekarang sampai aku bersamanya namun aku lemah dengan hatiku dan aku tidak sanggup melihat Mukta dan Aakash. Entah bagaiman menyakiti orang – orang yang baik dengan melakukan cara ini dan aku tidak tahan. Wisnu berkata curang padaku dan berbohong padaku. Aakash berkata telah sulit bagiku untuk berjalan di jalan ini.

Wisnu bertanya – tanya kemana kehidupan akan membawaku dan aku tidak mengerti apapun, tolong tunjukkanlah jalan padaku (Chant dimainkan sebagai latarbelakang). Aakash berdoa, Tuhan Rama dan Sita ji telah kembali ke Ayodhya hari ini dan aku berharap bahwa malam ini aku bisa kembali dengan Meethi dan Wisnu serta Mukta.

Sinopsis Uttaran Episode 327 Hari Ini | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!