Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Episode 326

Sinopsis Uttaran Episode 326

Kali ini sinopsisterbaru.com akan mengulas sinopsis tentang kelanjutan dari drama Uttaran yang tayang pada stasiun channel ANTV, silahkan disimak berikut ini.

Akash turun dari mobilnya dan duduk di kursi bagian depan mobil lainnya yang telah menunggu dia.

Rathore, ia kemudian bertanya – tanya mengapa ia secara tiba – tiba dipanggil dan Rathore memberinya sebuah cek kosong dan berkata untuk diisi dengan sejumlah nilai berapapun yang ia butuhkan.

Pernikahan ini harus berjalan dengan besar dan semuanya harus sesuai dengan rencana, ini adalah putri dari Raghuvendra Pratap Rathore dan perinikahan ini seharusnya tidak ada drama.

Aku bisa membeli setengah dari rumah Bundela karena kamu dan aku tidak tahu bagaimana aku dapat mengganti ini semua, Rathore berkata, Mukta ku memiliki senyum di wajahku pada hari itu dan kau akan terbebas dari segala hutang karena hari ini Mukta dan Meethi memperoleh cinta mereka dan kalian semua akan berbahagia karena itulah yang aku mau dan inilah sebabnya pernikahan ini harus dirayakan secara besar – besaran.

Uttaran Episode 326 SinopsisTerbaru.com Pic 78

Uttaran Episode 326 SinopsisTerbaru.com Pic 78

Akan terdapat dua pernikahan dalam satu mandap dan semuanya akan berjalan dengan baik.

Mukta sudah dalam keadaan siap saat Meethi datang dan pada awalnya Mukta terlihat sedikti kesal namun kemudian ia tersenyum dan berkata, kau akan memberiku selamat?, aku tahu kau pasti khawatir, peduli dan mencitaiku dan kau datang karena senang dengan kebahagiaanku.

Terimakasih tapi sekarang pergilah dari sini karena aku harus mempersiapkan pergi berkencan dengan Aakash. Meethi kemudian berkata, kenapa kau bertingkah seperti ini?, aku tahu aku akan menikahi Wisnu dan ini adalah sebuah kesalahan besar dan aku tidak ingin kau membuat kesalahan yang sama.

Mukta berkata berulang kali dan aku juga telah mendengarnya berulang kali, jangan kau marah karena aku pergi berkencan dengan dengan orang yang akan menjadi suamiku, pergi dan uruslah Wisnumu, Tanpa kata – kata lagi, Meethi kemudian pergi dan Mukku terlihat marah.

Aakash sampai di rumah Thakur dan sedang menelepon dengan Mukta. Berapa lam kau ingin aku menunggumu, ayo cepat keluar karena aku sudah menunggumu. Ia melihat Wisnu datang pada saat Mukta keluar dan bertemu dengan Wisnu dalam perjalanan dan menegurnya sambil tersenyum lebar dan kemudian pergi sambil memeluk Aakash sambil meminta maaf karena terlambat.

Aakash kemudian memujinya dengan nada yang lembut, aku berpikir hanya aku yang mencintai Meethi melebihi apapun dari siapapun kecuali orang – orang disini yang juga mencintaimu. Wisnu mengwasi mereka pergi.

Mukta kemudian bertanya, Aakash jika Wisnu sedang mencari sebuah cara lalu Aakash berkata dia tidak akan hanya mendapatkan cemburu saja namun juga sakit karenamu. Wisnu melihat lalu cemburu dan marah sedangkan Mukta tersenyum dengan gembira.

Maiyya makan malam bersama dengan adik – adiknya dan bertanya – tanya kenapa Aakash tidak ikut bergabung dengan mereka dan Maiyya mengatakan bahwa ia telah pergi makan malam dengan tunangannya.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Uttaran Episode 326 SinopsisTerbaru.com Pic 77

Uttaran Episode 326 SinopsisTerbaru.com Pic 77

Meethi kemudian bertanya dengan Wisnu apakah ia terluka melihat Mukta dengan Aakash dan kenapa ia lari dari sebuah kebenaran karena aku tahu betul apa yang kau rasakan. Ia kemudian berkata, apa yang kau rasakan saat melihat mereka pergi bersama – sama?, ia kemudian membantahnya, aku telah berjanji pada Anni bahwa aku tidak akan kembali dengan Aakash meski apapun yang akan terjadi, kau sangat baik dan tidak mengerti apa yang terpenting untukku daripada Anni dan aku juga tidak pedili jika Aakash menikah dengan siapa saja namun tidak ada yang mengikatmu. Kau telah memiliki seluruh hidupmu dan cintamu telah menunggu untukmu lalu dia pergi dari sana.

Ia kemudian berpikir Mukta dan Wisnu bahwa mereka berdua telah membuat sebuah kesalahan. Harus ada cara untuk memperbaiki setiap kesalahan atau kehidupan akan hancur, apa yang harus aku lakukan?.

Wisnu tidak dapat tidur pada jam 2 dan benar – benar merasa khawatir lalu ia mendengar suara mobil datang dan melihat kejendela. Ia kemudian melihat Aakash dan Mukta berbicara berdua dan tersenyum sambil menikmati. Ia kemudian ke bawah untuk berbicara dengan Mukku, apakah ini waktu yang tepat untuk pulang?. Ia memang tidak memiliki hak namun sebuah rumah punya aturan untuk jadwal pulang terutama ini adalah anak perempuan dari pemilik rumah.

Ayahku telah memilihnyadan aku juga tidak harus memperhatikan siapapun sat aku keluar dengannya atau haruskah aku bertanya satu hal, kau seharusnya dengan istrimu sekarang ini dalam pelukan, lalu mengapa kau disini?. Selamat malam tuan Kashyap, mimpi indah. Ia berdiri disana dengan marah dan sakit hati.

Maiyya membersihkan barang – barang Meethi dari kamar Meethi dan yakin bahwa Meethi tidak akan kembali, Pavitra ingin menyimpan kosmetik namun Maiyya berkata aku tidak ingin ada ingatan tentang dia disini di dalam rumah ini.

Aakash kemudian datang dan melempar gambar Meethi di lantai dan melihat ibunya kemudian masuk ke dalam ruangan dan bertanya apa yang ia lakukan dengan gambar itu, ini adalah gambar istri pertamamu.

Ini bukan tentang moral dan menyebut dirinya dry diwali dan berkata barang – barangnya tidaklah seberapa dibandingkan dengan memorinya. Lalu ias mengkoreksinya, kau dapat menyambut hal baru dan membuang barang – barang lama ini dan ini adalah budaya diwali. Ia tidak tahu ritual ataupun hal lainnya, yang aku tahu Meethi masih pemilik dari setengah rumah ini.

Kemudian ia bertanya – tanya, untuk apa semuanya ini, hanya sekedar untuk mengingatnya dan kau memberitahuku bagaimana istri barumu merasa senang karena kau masih menyimpan barang – barang dari istri lamamu dan kemudian ia tersenyum.

Kenapa kau sangat khawatir?, aku akan mencoba membuatnya untuk mengerti, yang harus kau ingat jangan menyentuh apapun di kamar Meethi dan kemudian meggantung gambar itu kembali diatas meja. Pavitra mengatakan ini semua adalah kegilaan dan Maiyya berkata, hati anakku telah menjadi sebuah teka – teki besar untukku dan aku tidak tahu apa yang terjadi dan juga tidak mengerti.

Sementara Wisnu tidak dapat tidur dan hanya melihat tidak ada Meethi di tempat tidur, ia kemudian pergi ke lantai bawah dan mendengar sebuah suara gelang kaki dan melihat seseorang berjalan keluar untuk menemui Aakash.

Wisnu sangat terkejut melihat mereka bersama dan tindakan mereka membuat Wisnu marah, mereka berdua kemudian menyadari kedatangan Wisnu, karena Aakash mencoba untuk lebih dekat dengan Mukta maka Wisnu datang dan mendorong ia pergi.

Beraniya kau menyentuhnya, Mukta kemudian menghentikan, bagaimana kau dapat menyakiti tunanganku? siapa kamu?, apa hubungan kalian, ia adalah tunanganku, aku dapat melakukan semua yang aku mau dan kau harusnya tidak peduli dengan ini…

Sinopsis Uttaran Episode 326 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!