Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Episode 315 (Meethi Diculik)

Sinopsis Uttaran Episode 315 (Meethi Diculik) – Pada serial drama Uttaran episode ke 315 kali ini menceritakan tentang Meethi yang diculik, untuk lebih lengkapnya, silahkan simak ulasan selengkapnya dari sinopsisterbaru.com berikut ini.

Meethi telah diculi, sementara Akash sudah tahu hubungan percintaan yang terjalin diantara Muktha dan Vishnu.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 314

Sinopsis Uttaran Episode 315 SinopsisTerbaru.com

Sinopsis Uttaran Episode 315 SinopsisTerbaru.com

Di episode Uttaran sebelumnya juga diceritakan tentang dokter yang memberi kabar jika anak Surbhi telah lahir selamat meskipun prematur.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Akash yang juga hadir disitu berkata jika ia akan memberikan segalanya jika dokter berhasil menyelamatkan adiknya.

Namun ternyata Surbhi wafat saat Akash bertemu dengannya dan Surbhi berkata jika ia ingin sekali melihat Meethi dan Akash dapat menyatu kembali.

Upacara kremasi Surbhi pun dilaksanakan dan Rathore juga diberikan kesempatan datang dalam upacara kremasi tersebut.

Sementara itu, Ekadish menemui putranya dan Akash menjadi sangat marah dengan perbuatan sang ibu. Ekadish tetapi berkata jika ia tidak melakukan apapun. Meethi dan juga Tapasya ingin melihat anak dari Surbhi yang ada di inkubator tetapi dokter melarang mereka.

Meethi dan Tapasya lalu duduk di sofa dan Tapasya bertanya dimana Vishnu. Sementara Muktha datang menemui keluarga Bundela saat Meethi masih berada di rumah sakit dan Mutha bertanya pada Vishnu apakah ia mencintainya. Tetapi Vishnu berkata jika ini semua tidak akan pernah dapat untuk merubah segalanya karena ini sangat bertolak belakang dengan harga dirinya.

Muktha lalu memberikan Vishnu waktu selama 15 hari agar dia dapat menceraikan Meethi dan kembali padanya. Tanpa diduga, Meethi datang dan melihat itu semua. Sementara Vishnu tidak dapat fokus saat bekerja karena sedang memikirkan Muktha.

Akash lalu datang untuk bertemu dengan Ekadsih dan Ekadish mengajak Akash untuk pulang ke Aatisgargh. Ekadish tidak mau kehilangan anaknya kembali setelah sebelumnya ia telah kehilangan Surbhi dan juga Nirbay. Akash kemudian pergi meninggalkan Ekadish dengan tidak melihat wajah Ekadsih.

Sinopsis Uttaran Episode 315 (Meethi Diculik) | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!