Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Episode 314

Sinopsis Uttaran Episode 314 – Jumpa lagi dengan sinopsisterbaru.com yang kali ini akan mengulas kelanjutan dari drama Uttaran Episode ke 314.

Pada episode ke 314 kali ini menceritakan tentang sebuah upacara Mehendi Methi yang akan segera dimulai, simak sinopsis selengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 313

Sinopsis Uttaran Episode 314 SinopsisTerbaru.com Gambar 2

Sinopsis Uttaran Episode 314 SinopsisTerbaru.com Gambar 2

Upacara Mehendi Methi pun akhirnya dimulai dan Akash sangat mengagumi kecantikan dari Methi. Methi pun juga menyadari jika Akash sedang melihatnya namun ia mengalihkan pandangannya dari Akash. Akash lalu mengambil bunga dari kertas dan melemparnya ke arah Methi untuk mendapatkan perhatiannya.

Waktu Methi melihatnya, Akash kemudian langsung berkata jika Methi terlihat sangat cantik. Methi lalu berjalan menuju ke arah para gadis yang membuatkannya mehendi dan Akash diperintahkan oleh Kasha untuk terus menjalankan tugasnya sebagai pelayan.

Kanha lalu bertanya apa makan malam sudah disiapkan semuanya, namun Akash masih saja melihat Methi dan Kanha bertanya satu kali lagi pada Akash.

Kanha lalu bertanya kembali pada Akash apa makan malam sudah siap semuanya dan Akash baru berkata jika ia akan mempersiapkan segalanya.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Sementara gadis yang membuatkan Methi mehendi bertanya pada Methi nama dari calon Methi karena ia akan meulisnya di telapak tangan Methi.

Damini yang akhirnya menjawab pertanyaan dari gadis pembuat mehendi tersebut karena Methi hanya diam saja. Damini berkata jika Methi malu untuk mengatakannya dan ia minta agar ditulis huruf “V” inisial dari nama Vishnu. Setelah itu, Akash pun mengantarkan segelas jus pada Methi.

Akash lalu berkata pada Methi jika telapk tangannya sudah penuh dengan mehendi dan ia bersedia menolong Methi.

Sementara Methi hanya terdiam dan tidak menjawab pertanyaan dari Akash dan Akash berkata “baiklah, seperti yang kamu inginkan”. Akash kemudian berjalan menjauh dari Methi, namun secara tiba – tiba Methi meminta Akash untuk berhenti dan Methi pun berjalan mendekati Akash.

Methi lalu berkata pada Akash bahwa mehendi di tangannya telah siap sambil memperlihatkannya pada Akash. Methi juga menambahkan untuk melihat nama siapa yang telah tertulis di tangannya.

Akash yang melihatnya langsung tersenyum lalu berkata jika itu huruf “A” dari Akash kalau dilihat dari posisi dia. Methi lalu berkata jika kalau dilihat dari posisinya maka akan terlihat huruf “V” dari Vishnu. Akash lalu bertanya pada Methi, apakah dia akan berpikir ini akan membuatnya cemburu dan ia sedang menunggu istrinya yang akan melangsungkan sebuah pernikahan dan ia menjadi orang yang beruntung karena dapat hadir dalam pernikahan istrinya sendiri dan setelah itu ia akan pergi.

Methi pun hanya dapat terdiam mendengarnya dan Akash bertanya apa yang sedang Methi pikirkan dan apa ia tidak ingin Akash untuk datang ke acara pernikahannya. Karena setelah pernikahan digelar, Akash baru akan menamdatangani surat cerai tersebut lalu segera pergi dari sana.

Akash juga bertanya apa Methi dapat menunggunya selama itu. Methi lalu berkata jika ini hanya tinggal beberapa hari lagi dan ia telah menunggunya sejak lama.

Demikianlah sinopsis dari drama India terpopuler yang tayang pada stasiun channel ANTV berjudul Uttaran episode ke 314 kali ini yang bisa kami berikan untuk anda.

Semoga sinopsis uttaran kali ini, bisa memberikan anda informasi kelanjutan dari drama Uttaran yang mungkin saja terlewat oleh anda.

Terimakasih telah berkunjung ke situs kami dan jangan lupa juga untuk membaca aneka sinopsis dari kam yang lainnya.

Sinopsis Uttaran Episode 314 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!