Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Episode 311 – 312

Sinopsis Uttaran Episode 311 – 312 – Berikut ini, sinopsisterbaru.com akan mengulas kelanjutan dari serial drama India yakni Uttaran episode ke 311 sampai 312.

Pada cerita kali ini, kisah Uttaran dimulai dengan sedikit menegangkan. Vishnu yang merasa sangat kesal dengan perbuatan Akash yang tidak mau pergi dari rumahnya meskipun telah coba untuk diusir namun Akash menolaknya dan akhirnya Vishnu membuat keputusan untuk memanggil polisi dan melaporkannya.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 402

Polisi lalu datang dan menangkap Akash namun Akash duduk dengan santainya lalu ia mengeluarkan surat jual beli rumah yang disitu disebutkan jika separuh dari rumah Bundela telah dijual oleh Yuvraj padanya dan Polisi tidak bisa menangkap Akash karena ia memiliki hak atas rumah itu.

Uttaran Episode 403 SinopsisTerbaru.com

Uttaran Episode 403 SinopsisTerbaru.com

Pada kisah kali ini juga diceritakan tentang kondisi dari Surbhi yang kritis karena tekanan batinnya dan Kanha sangat menyesal karena sudah menyakiti hati Surbhi sebelum ia meninggal.

Tapasya mendengar pembicaraan dari Tuan Takhur dengan pengacara lewat telepon dan pengacara itu mematikan teleponnya saat Thakur berkata jika Rathore tidak melakukan apapun dan Takhur pura – pura bicara dengan menyenangkan ditelepon karena ia tahu Tapasya ada disitu lalu Tapasya segera mengambil ponsel Takhur.

Tapasya lalu berkata jika ia bukan anak kecil yang bisa ia ajak bicara dengan bintang lagi karena ia telah dewasa dan ia tahu jika teleponnya sudah diputus.

Takhur lalu berkata jika ia tidak berbuat apapun untuk pria yang telah berbuatan untuk keluarganya dan selalu menjadi sebuah kekuatan bagi mereka, semua juga tahu jika ia menyelamatkan Surbhi namun ia tidak dapat memberi sebuah bukti.

Tapasya lalu berkata pada agar kuat dan harus ada yang menjaga Muktha lalu Takhur berkata jika tak ada pengacara yang ingin menangani kasus ini dan bagaimana cara membuat mereka bisa yakin jika Raghuvendra tak bersalah dan ia sangat tidak mengerti akan semuanya.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Uttaran Episode 311 - 312 SinopsisTerbaru.com Gambar 2

Uttaran Episode 311 – 312 SinopsisTerbaru.com Gambar 2

Tapasya berkata jika ia tidak percaya jika ayahnya bisa mudah untuk menyerah karena ia selalu berkata siapa yang mecoba,,,belum selesai Tapasya berkata – kata, Takhur menatapnya dengan mata yang berkaca – kaca.

Takhur lalu meneruskan jika siapa yang mencoba maka tidak akan pernah kalah dan Tapasya mengulangi perkataan itu sekali lagi sambil menangis dan mereka saling memeluk sambil menangis.

Vishnu berkata pada polisi untuk membantunya mengusir Akash dan ia berteriak memanggil nama Akash. Akash kemudian berkata jika jangan berteriak dengan keras atau atap rumah akan runtuh dan Vishnu akan menghabiskan malamnya dengan menatap langit. Lalu ia berkata pada paman Kasa agar diambilkan segelas air hangat yang sudah diberi sedikti garam, jahe dan madu lalu diberikan pada Vishnu agar tidak infeksi tenggorokannya.

Vishnu kemudian berkata pada Akash agar tidak bicara omong kosong lalu berkata pada polisi jika Akash tidak mau pergi dan akan tinggal dirumahnya. Inspektur lalu berkata jika rumah iini dulu adalah milik Baldev Singh Bundela dan sekarang telah menjadi milik Meethi dan Yuvraj.

Akash masih saja duduk dengan santai dan berkata pada paman Kasa agar membawakan segelas air untuk Vishnu karena sepertinya ia akan pingsan. Vishnu pun berkata pada inspektur untuk menangkap Akash sekarang juga dan inspektur menjawab bahwa mereka akan menangkap Akash karena ia tidak mendengarkan peringatan darinya lalu segera menangkapnya.

Akash kemudian menghentikannya saat seorang polisi mendekatinya dan mengeluarkan borgol dan Akash langsung mengeluarkan beberapa lembaran kertas dan berkata agar dibaca dengan keras karena orang di rumah ini biasa bicara dengan berteriak.

Uttaran Episode 311 - 312 SinopsisTerbaru.com

Uttaran Episode 311 – 312 SinopsisTerbaru.com

Inspektur kemudian membaca kertas tersebut yang berisi dengan penuh kesadaran aku telah menjual setengah dari kekayaanku pada tuan Akash Chatterjee dan Akash berkata Yuvraj Singh Bundela yakni lelaki yang telah menjual padaku dan ia adalah pemilik dari setengah rumah bundela itu. Akash juga berkata jika akan lebih menyenangkan jika menjawab pertanyaan Vishnu dengan perlahan.

Meethi lalu memeriksa surat itu untuk membuktikan surat itu adalah asli. Akash lalu berkata pada Kashyap jika itu adalah asli dan kakaknya yang menandatanganinya dan berkata pada inspektur agar memberiyahu padanya. Inspektur lalu berkata jika Akash adalah pemilik dari rumah itu dan mereka tidak dapat melarang Akash untuk tinggal di rumahnya sendiri. Akash lalu berkata agar membawakan jus untuk semua karena kekalahan mereka dan merupakan kemenangan bagi Akash.

Sinopsis Uttaran Episode 311 – 312 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!