Tunggu, sedang memuat. . .

SINOPSIS Uncontrollably Fond Episode 4 Part 1

SINOPSIS Uncontrollably Fond Episode 4 Part 1 – Untuk chingu yang ketinggalan drama Korea Uncontrollably Fond episode 4 part 1, kali ini sinopsisterbaru.com akan memberikan sinopsis lengkapnya untuk anda, silahkan disimak ulasannya berikut ini.

Episode sebelumnya, bercerita tentang No Eul yang tidak memiliki niat untuk bunuh diri dan hanya melihat hal yang menarik. Lee Yu Bi dan Jun Ho sedang berfoto selfie di pinggiran sungai.

Baca Juga: Drama Korea Terbaru Age of Youth Juli 2016

No Eul kemudian memnajat dinding untuk mendapatkan foto kedua artis tersebut dan Joon Young datang lalu memarahi No Eul dan berpikir jika No Eul hendak bunuh diri dan No Eul yang tidak mengerti hanya tampak kebingungan saja.

Uncontrollably Fond Episode 4 Part 1 SinopsisTerbaru.com

Uncontrollably Fond Episode 4 Part 1 SinopsisTerbaru.com

Kembali ke masa sebelumnya, No Eul bisa melewati masa krisisnya meski jantungnya sempat melemah dan dokter mengatakan kondisi No Eul pada Na Ri dan No Jik dan meminta mereka agar tidak khawatir karena No Eul sudah lewat krisisnya dan tidak akan meninggal.

Joon Young lalu menagis karena lega mendengarnya dan tetap duduk dengan posisi sama selama operasi berjalan. Tidak jauh dari situ, Ki Tae juga merasa lega saat mengetahui No Eul telah lewat masa krisisnya.

Kembali ke masa sekarang, Joon Young betemu dengan profesor dnan meminta pengunduran diri dari sekolah dan profesor bertanya tentang keputusan Joon Young karena ini bukan pertama kalinya ia lulus lalu kenapa ia secara tiba – tiba keluar.

Joo Young sedang melihat jari telunjuknya yang luka dan berkata jika pria sepertinya menjadi jaksa, maka negeri ini tidak punya harapan sambil senyum dengan miris.

No Eul melihat wajahnya di kaca dan tak percaya jika itu dirinya dan Na Ri memuji kehebatan dari make-up yang bisa merubah No Eul menjadi seperti itu.

Na Ri lalu mengajak No Eul untuk menambah make-up agar terlihat seperti girl band namun No Eul menolak dan menghapus lipstiknya dan berkata apa dia akan dapat uang jika make-up seperti itu.

No Eul juga berkata apakah ia ingin dirinya bertemu Shin Joon Young dengan tampilan seperti ini dan kemudian juga berkata apa ia menginginkan dirinya menggoda Shin Joon Young atau apa karena ia menemuinya untuk urusan pekerjaan.

Namun Na Ri memintanya untuk tetap menggunakan make-up, karena Shin Joon Young nyatanya juga bukan tipe pria yang gampang tergoda karena banyak perempuan cantik yang menunggunya dan ia yakin jika No Eul tidak punya kesempatan.

No Eul lalu berkata untuk apa ia menggunakan make-up, lalu Na Ri berkata jika No Eul berpenampilan jelek hanya akan mempermalukan dirinya sendiri.

No Eul menjawab, kenapa jika ia berpenampilan jelek dan tidak peduli apa yang ia pikirkan lalu ia terdiam dan Na Ri memberinya make-up seperti artis yang tadi ditawarkan.

Sementara Joon Young terlihat bangga saat bercermin dan melihat ototnya yang bagus dan ia berujar agar terus membuat ototnya semakin baik. Gook Young datang saat Joon Young sedang memilih baju dan dengan gembira mengatakan bahwa No Eul sudah sampai dengan penampilan yang aneh.

Joon Young lalu bertemu No Eul dan tidak berkedip melihat No Eul yang terlihat sangat cantik. Joon Young lalu berpikir No Eul berusaha keras agar tampak baik di depannya namun kenapa aku merasa iba padanya, apa mungkin karena ia tahu Shin Joon Young menolaknya ujar Gook Young.

No Eul bertingkah aneh dengan ponselnya menunggu Joon Young yang belum datang, Gook Young yang leihat tingkah No Eul yang aneh hendak mematikan layar namun Joon Young mengehentikkannya dan meminta Gook Young untuk mengambil pororo, Gook Young merasa aneh namun tetap menuruti perintah Joon Young.

Eul berkata dengan sedih pada ponselnya, jika ia semakin terlihat cantik dan hidupnya akan semakin berat karena kecantikannya akan bertahan lama dan Joon Young tersenyum melihat tingkah No Eul.

Sementara Na Ri tiba di rumah Joon Young terburu – buru dan memohon maaf karena hanya bisa bawa anting – anting palsu namun No Eul tida masalah akan palsu atau tidaknya.

Na Ri berkata jika ini sangat menyedihkan karena ia akan berpikir kamu juga palsu dan akan memperlakukan dirinya dengan buruk karena ia tempramen dan cara dia menyiksa tidak sebanding dengan sekarang sesal No Eul.

Na Ri sangat suka akan rumah besar Joon Young dan mengingatkan No Eul agar tidak takut karena tidak hanya Joon Young yang memiliki tempramen jelek dan No Eul juag memilikinya.

Na Ri juga mengingatkan supaya No Eul menggunakan kesempatan ini dan No Eul harus aktng seperti ingin bunuh diri agar dapat kesempatan ini lalu No eul mengatakan kalai ia tidak pernah pura – pura bunuh diri dan tak mencobanya dan ia hanya salah paham. Na Ri pun mengerti.

Joon Young yang ada di dalam kesal karena ia telah ditipu. Lalu No Eul memencet bel berkali – kali dan tidak ada yang membuka pintu sementara ia mulai ekdinginan dan menelepon Gook Young.

No Eul berkata jika ia telah memencet bel berkali – kali tapi tak ada jawaban lalu Gook Young berkata akan melihatnya dan meneleponnya kembali.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Gook Young yang di depan layar terus memperhatikan No Eul dan No Eul memanggil Joon Young untuk membuka pintu dan mulai berpikir ia sedang dipermainkan.

No Eul hendak menendang pintu tepat saat Joon Young membuka pintu tersebut dan No Eul hampir terjatuh namun ditolong Joon Young.

No Eul lalu berkata Anyeong dan Joon Young menjawab Anyeonghaseyo. No Eul merasa kaku dan akhirnya membungkuk sambil berkata Anyeonghaseyo.

No Eul berkata mungkin berlnya rusak dan berkata crew syuting akan datang, namun Joon Young berkata mereka tidak akan datang karena ia memintanya.

No Eul bertanya kenapa, jawab Joon Young ia tidak akan syuting film dokumenter dan itu membuat No Eul terkejut karena Joon Young telah setuju kemarin.

Joon Young berkata kenapa ia membohonginya karena ia berpikir No Eul akan lompat dari jembatan, No Eul bingung menjawabnya karena ini hanya salah paham dan kemudian berkata jika harusnya ia memberitahu jika ia salah paham.

No Eul berkata jika ia akan melakukannya namun lupa, namun Joon Young tetap tidak akan syuting dan memanggil pororo untuk jalan – jalan.

Joon Young menghentikan JoonYoung karena ia telah dibuat rugi oleh Joon Young dan ia juga kehilangan cerita eksklusif tentang kencan Junho dan Lee Yu Bi.

Joon Young berkata jadi sebenarnya No Eul sedang mengambil foto mereka dan No Eul mengiyakannya dan berkata ia dapat menjual foto itu agar dapat uang banyak dan kebutuhan selama 2 bulan bisa terpenuhi.

Dengan sombong, Joon Young meminta No Eul mengirim informasi akunnya dan mengirimkan dua kali lipat untuk mengganti uang No Eul dan berkata agar No Eul bilang terimakasih sambil menghalau No Eul yang menghalanginya.

No Eul menyusul Joon Young dan bertanya berapa uang yang diberikan dan berkata jangan memberi uang 300.000 tapi 1 Juta Won atau 100 Juta Won.

Joon Young dengan sombong mengejek permintaan No Eul dan bisa memberi 1 Milyar Won, rumah, mobil atau bangunan serta semua miliknya sambil berteriak untuk mengatakannya.

No Eul berkata jika Joon Young pasti senang karena kaya dan ia sendiri tidak punya uang yang cukup hanya untuk disepelekan dan jangan membatalkan janji seperti sebuah hal sepele dan kau pasti senang.

No Eul lalu menendang kaki Joon Young dengan sangat keras dan Pororo menyerang No Eul karena tuannya diganggu.

Joon Young mengangkat No Eul yang pingsan karena diserang Pororo dan menyangka No Eul sedang pura – pura. Joon Young lalu pamit untuk kerja dan meminta Gook Young agar percaya saja lalu meminta No Eul pergi. Gook Young hanya menatap No Eul dan tahu ini bukan pura – pura.

Joon Young lalu kembali lagi dengan panik dan dileher serta tangannya mulai terlihat bercak merah lalu meminta agar Dr.Kang dipanggil.

Dr.Kang datang dan memeriksa No Eul dan berkata No Eul alergi dengan anjing. Dr.Kang memberi obat untuk meningkatkan darah dan mengurangi inflamasi agar cepat sembuh.

Joon Young lalu memohon maaf karena menggangu waktu liburnya dan Dr.Kang menanggapinya dengan santai serta menerima permohonan maaf Joon Young jika ia mau memberikan tanda tangan untuk putrinya dan Joon Young tersenyum.

Uncontrollably Fond Episode 4 Part 1 SinopsisTerbaru.com Gambar 33

Uncontrollably Fond Episode 4 Part 1 SinopsisTerbaru.com Gambar 33

Joon Young lalu mengikat Pororo di belakang rumah dan berkata pada Pororo agar tetap disini karena No Eul bisa sakit karenanya dan ia senang karena Pororo memperhatikannya namun berkata untuk tidak melakukannya kembali.

Joon Young kembali melihat Mo Eul yang belum sadar dan melihat ponsel No Eul berbunyi dengan nama Hubby yang berarti suami di layarnya, Joon Young lalu melihat ke arah No Eul dengan wajah yang kecewa.

Pria yang diberi nama Hubby adalah Ji Tae dan Ji Tai bungung kenapa tidak diangkat.

Tak lama kemudian, No Jik datang bertemu dengan Ji Tae dan bertanya kenapa mereka tidak tinggal disana, lalu No Jik berkata jika mereka tidak punya uang untuk sewa rumah ini.

Ji Tae berkata temannya pernah tinggal disana lalu pindah namun tidak menyewakan atau menjualnya dan Ji Tae serta No Eul bisa tinggal disitu secara cuma – cuma.

Ji Tae berkata ia tidak mau, No Jik menolak sebab kakaknya berpikir tentang uang akhir – akhir ini dan jika ia mendapatkan tempat gratis maka ia akan berpikir keberuntungan adalah hal terpenting dalam hidup dan mereka tidak butuh itu.

No Jik menjelaskan, jika ia sangat berterimakasih namun tidak ingin pemberian dan ia akan tinggal di rumah temannya dan kakaknya bernama Na Ri, ia juga berkata akan bekerja paruh waktu dan kakaknya juga bekerja, Ji Tae tersenyum karena malu akrena terlihat buruk di depan No Jik.

No Jik lalu memberikan amplop dan berkata jika ia dapat bayaran karena anak yang diajarnya naik peringkat dan meminta Ji Tae untuk membeli jaket namun Ji Tae menolak dan No Jik menunjuk lubang dilengan jaket Ji Tae.

Ia berkata, bahwa kakanya adalah orang yang materialistik dan ia senang jika Ji Tae menjadi kakak iparnya dan kakaknya tidak akan berpikir kau miskin sama dengan kita karena kakaknya suka dengan orang kaya.

No Jik memintanya untuk membeli pakaian baru dan membuat kakaknya bertekuk lutut padanya, Ji Tae hanya diam dengan banyak pikiran di kepalanya.

Ponsel Ji Tae pun berbunyi dan ia berkata akan segera datang dan Ji Tae berubah menjadi sangat tampan dengan pakaian mahalnya lalu berjalan dengan gagah keluar dari pintu.

SINOPSIS Uncontrollably Fond Episode 4 Part 1 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!