Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Thapki Episode 4 ANTV

Sinopsis Thapki Episode 4 ANTV

Thapki episode 4 kali ini diawali dari Anant yang berkata bahwa Diwakar tidak akan membuatnya bertemu dengan Thapki sebelumnya dan ia berkata Diwakar adalah Chotu dan tidak perlu bertanya dengan julukan itu.

Baca Juga: Sinopsis Thapki Episode 2 14 Juli 2016 ANTV

Diwakar tidak memberik kesempatan pada Thapki untuk menjawab dan mereka juga tidak tahu tentang gagap itu dan mereka bertanya nama pendek dari Thapki dan Diwakar berkata bahwa ia sangat pintar memakai pat sebagai pujian keberhasilannya seperti nama Thapki.

Poonam mengatakan bahwa teman Diwakar membuat lelucon tentang gagap Thapki dan Anant meminta Thapki untuk pesan makanan dan memanggil pelayan. Krishkanant berkata bahwa anda akan melihat banyak kualitas bukan hanya kelemahan dan ketakutan anda akan selesai karena ia sangatlah kuat dan akan baik – baik saja.

Thapki Episode 4 SinopsisTerbaru.com

Thapki Episode 4 SinopsisTerbaru.com

Thapki memesan makanan dan mulai gagap dan teman Diwakar terkejut dibuatnya. Ia kemudian sangat kesal sekaligus malu dan Anant meminta daftar menunya lalu memohon agar pelayan dapat mengerti.

Mata Thapki mulai tergenang air mata sedangkan wanita – wanita mulai tertawa, Thapki kemudian pergi ke kamar mandi namun kursinya jatuh karena ia gugup dan mengucap maaf lalu pergi.

Di kamar mandi ia menangis sementara Anant bertanya tentangnya dan mereka mulai membuat lelucon untuk Thapki, kemudian Thapki datang kembali.

Ia bertingkah seperti biasa saja dan berkata apa yang sudah ditulis pada mitologi mereka dan mulai bercerita tentang Hamuman dan memberi pelajaran ke mereka. Ia mengatakan Diwakar artinya matahari dan terlihat pendek tetapi aku yakin kamu mencintainya dan memanggilnya chotu dan saya senang bertemu dengan kalian.

Krishkanant berkata pada Poonam jika ia memberikan uang cash untuk menutupi kerabatnya dan ia mencatat nama – nama itu. Thapki kemudian pulang dan Poonam bertanya tentang keadaan disana apakah baik.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Thapki berkata jika semua baik saja dan Poonam lega mendengarnya, Aditi dan Shubh juga bertanya tentang kencannya dan Krishkanant memintanya untuk duduk bersama karena ia akan pergi esok hari dan tidak ada waktu lagi untuk bicara.

Ia berkata bahwa akan merindukan semua teriakan, Poonam memintanya untuk beristirahat dan Thapki pergi ke kamarnya.

Krishkanant lalu mendatanginya dan Thapki berkata bahwa ia jenuh dengan gagapnya sambil menangis dan memeluknya.

Ia kemudian berkata jika dunia akan dimenangkan dengan hati dan pikiran dan kau akan menang, Thapki memeluknya sambil menangis. Thapki kemudian berkata jika ia harus senang karena akan menikah besok namun semua orang mengejeknya.

Diwakar mendapatkan sebuah pesan dan merasa sangat marah dan berpikir ia telah dijebak dan oagi harinya Thapki membaca suratnya sementara orang – orang menari di sangeet dan Aditi memintanya untuk datang dan ikut menari.

Thapki menari sebentar kemudian duduk kembali dan Aditi memintanya untuk membacakan yang sudah ia tulis. Aditi lalu memberitahu semua orang bahwa Thapki akan mebacakan apa yang ia tulis untuk mereka namun Thapki berkata tidak sekarang. Sambil memeluk Thapki, Aditi berkata jika ia Thapki tidak ada lagi di rumah mulai besok dan akan tinggal di rumah baru serta meninggalkan kita semua.

Thapki melihat senyum di muka mereka namun ia tahu dalam hati mereka sangat marah karena ia akan pergi hari ini. Ia berkata telah menulis begitu banyak untuk mereka dan kemudian menangis.

Thapki Episode 4 SinopsisTerbaru.com Gambar 81

Thapki Episode 4 SinopsisTerbaru.com Gambar 81

Mereka kemudian duduk dan melakukan ritual Haldi. Aditi dan Shubh terus menggoda Thapki dan Varun menyebut mereka dan berkata Aditi akan mendapat laptop sekarang. Varun berbicara dengan mereka sambil tertawa dan Varun menjadi emosional karena tidak bisa hadir di pernikahan lalu Varun memberkatinya.

Anant meminta Diwakar untuk memikirkan kembali tentang pernikahan itu dan Diwakar berkata agar ia berhenti. Anant kemudian berkata pada Diwakar bahwa ia mencoba agar terlihat tampan.

 

Itulah tadi Sinopsis Thapki Episode 4 ANTV yang telah sinopsisterbaru.com berikan kali ini dan kami harap sinopsis kali ini bisa membantu anda yang kebetulan melewati episode Thaki  kali ini.

Sinopsis Thapki Episode 4 ANTV | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!