Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Thapki Episode 2 14 Juli 2016 ANTV

Sinopsis Thapki Episode 2 14 Juli 2016 ANTV – sinopsisterbaru.com kali ini akan mengulas episode kedua dari drama Thapki yang tayang di ANTV.

Episode kedua ini diawali Diwakar dan Thapki yang saling bertegur sapa dan agak sedikit gagap saat berkata Namaste dan Diwakar terkejut karenanya.

Baca Juga: Sinopsis Ranveer dan Ishani Episode 199

Krishnakant mengajak mereka duduk dan Diwakar melihat kearah kedua orangtuanya dan Poonam mengajak Krishnakany untuk datang dan berbicara di dalam.

Diwakar lalu berkata jika Thapki memang gagap dan Aditi menambahkan kalau Diwakar itu sangat pendek. Thapki datang menemui mereka namun kedua orang tuanya menolak lamaran tersebut, lalu Thapki menghentikan ibunya dan berkata jika setiap orang memiliki kekurangan dan kelemahan.

Aku ini gagap dan Diwakar memiliki sikap yang lebih penting untukku dibandingkan dengan tinggi badannya, itu semua sudah terlihat sejak awal kita bertemu, tolong berikan aku sedikit waktu ujarnya.

Krishnakant akhirnya setuju dengan keputusan sang putri, namun mereka tidak akan memilih sesuatu yang sedih.

Thapki Episode 2 SinopsisTerbaru Gambar 33

Thapki Episode 2 SinopsisTerbaru Gambar 33

Thapki berkata, jika Tuhan menciptakan pasangan, maka Diwakar tidak menyedihkan. Aditi berkata bahwa ia mempelajari soal hukum namun tidak ada seorang pun yang dapat mengalahkan ucapan Thapki. Sang ibu lalu memberikan shagun pada thapki dan Thapki mengucapkan terimakasih lalu Krishnakant berkata bahwa Thapki dan Diwakar membutuhkan waktu untuk berbicara karena ini penting agar mereka mengenal satu dengan yang lainnya lalu Krishnakant memperbolehkan Diwakar untuk bertanya pada Thapki.

Tidak, ujar Diwakar, Aditi berkata bahwa waktu telah berubah dan gaya menjalin cinta semakin maju dan Ayah Diwakar membenarkan ucapan dari Aditi tersebut dan meminta Diwakar agar pergi dengan Thapki ke kuil dan Diwakar setuju.

Shubh pergi juga dengan Diwakar dan Thapki dan berkata jika kuilnya tidak terlalu jauh dan Diwakar mengiyaka ucapan tersebut lalu berbicara dengan Thapki.

Shubh bertenya tentang berapa penghasilan dari Diwakar namun Thapki menyuruhnya untuk diam. Sementara Mishra memberi buah untuk Krishnakant dan istri Mishra berkata bahwa ada satu yang jelek, lalu Mishra berkata, hanya satu buah yang jelek namun segelintir orang mempermasalahkan hak tersebut dan mereka menutupi masalah seperti halnya Thapki yang punya kekurangan dan mereka tidak menyadari menanggapi hal tersebut dengan kasih sayang.

Krishnakant berkata ia tidak mengerti apa maskudnya itu dan istri dari Mishra berkata jika mereka membawa Thapki dengan cinta namun dunia berkata macam – macam namun baaratis harusnya merasa senang dan tidak menyia – nyiakan kelemahan.

Istri Mishra itu kemudian berkata agar mendapat hadiah yang bagus untuk Baaraatis dan memintanya untuk memberikan emas dan Krishnakant tentu saja menjadi marah.

Diwakar menatap Thapki yang jauh lebih tinggi darinya lalu Thapki mengangkat Shubh dan membunyikan lonceng, namun tangan Diwakar tidak dapat menyentuh lonceng, Thapki kmemudian mengambil sebuah kursi dan Diwakar menatapnya sambil membunyikan lonceng tersebut dan Thapki pun tersenyum.

Shubh berkata Diwakar akan jadi kakak iparnya dan mengenalkannya pada Pandit lalu Pandit melilitkan benang dan berdoa untuk mereka.

Sementara Poonam bertanya dengan Krishnakant mengapa ia setuju dengan permintaan mereka itu dan Krishnakant berkata bahwa mereka sekaligu mendukung bisnis yang dijalankan Diwakar dan Thapki tidak boleh tahu tentang ini.

Diwakar lebih memilih pria dengan tubuh yang pendek yang nyatanya tidak cocok dengan Thapki dan Shubh tanpa sengaja memanggil Diwakar tidak berguna dan Thapki hanya terdiam mendengar ucapan adiknya tersebut.

Ia kemudian meminta Diwakar untuk menyaksikan pertandingan cricket dari lubang dinding jika ia tidak dapat menyaksikan dari atas dinding.

Shubh hampir saja jatuh dan Diwakar dengan segera menangkapnya lalu Shubh berteimakasih karena telah diselamatkan dan Diwakar berkata ada kalanya dimana orang yang tak berguna dapat membantu dan Thaki tersenyum mendengarnya.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Shubh memberi tanda pada Thapki dan berkata mereka pergi dengan kereta roda dan Diwakar menolak dan memilih untuk pergi berjalan kaki saja karena akan baik bagi pencernaan dan membuat rambutnya jadi berkilau.

Shubh memegang perutnya dan berkata ingin cepat pulang dan mereka pun tiba di rumah lalu Shubh dengan terburu – buru menuju ke kamar mandi. Apa kau bicara dengan Thapki dan Diwakar mengiyakannya dengan anggukan.

Mishra kemudian berkata jika mereka mengehubungi lewat telepon kemudian pergi. Krishnakant kemudian bertanya tentang Thapki untuk bertanya apakan ia menyukai Diwakar lalu thapki bercerita bagaimana Diwakar menyelamatkan Shubh sambil tersenyum dan mengiyakan.
Poonam berkata kalau ia lega sekarang, apalagi yang bisa kita lakukan jika ia sudah ahagia dan kita tidak memiliki banyak waktu ujar Krishnakant. Thapki kemudian berkata kenapa ini bisa terjadi dengan cepat dan inilah yang disebut dengan takdir ujar Poonam dan Aditi berkata jika ini waktu yang cocok untuk belanja sambil membuat daftar belanjanya.

Di tempat yang berbeda, Diwakar berkata kalu ia tidak mau menikah dengan Thaoki karena ia merasa Thapki memandangnya rendah dan ia tertawa di kuil.

Itu karena kau pendek lalu siapa yang akan kamu nikahi, kamu tidak akan mendapat lamaran dan tidak punya penghasilan yang bagus kata Mishra. Istri Mishra lalu berkata jika putranya adalah emas dan Mishra meminta putranya untuk menikah dengan Thapki dan membangun toko baru.

Thapki Episode 2 SinopsisTerbaru.com

Thapki Episode 2 SinopsisTerbaru.com

Thapki kemudian berucap terimakasih pada Shubh yang telah mengingatkan dirinya tentang acara kesukaannya dan agak sedikit khawatir karena TV nya tidak menyala.

Poonam lalu berkata padanya untuk tidak menonton sementara Krishnakant mengatakan agar ia menonton siaran tundanya saja.

Thapki berkata kalau ia tidak boleh ketinggalan acara tersebut dan meminta Aditi untuk mengambil laptop miliknya dan meminta Shubh untuk mengambil proyektor dan ia menarik selimutnya sambil menyaksikan acara Dhruv Show.

Benang merah kemudian terjatuh dari tangan Thapki dan Thapki mengirim sebuah pesan pada Dhruv Show dan Aditi tertawamelihatnya. Dhruv berkata tentang seorang wanita yang mandiri dan Poonam juga Thapki adalah fans berat dari Dhruv dan Krishnakant tertawa melihatnya.

Thapki berkata beberapa kalimat sambil menirukan Dhruv dan Shubh berkata jika Thapki dapat berbicara dengan baik. Poonam kemudian melihat benang merah dan bertanya kenapa terlepas dan Thapki tidak mengetahuinya.

Poonam lalu meminta Thapki untuk lebih hati – hati karena itu tidak baik untuk shagun lalu Aditi kembali mengikatnya dan bertanya kenapa bisa terjatuh. Krishnakant lalu membuat sebuah lelucon ke Poonam dan mereka semua tertawa.

Keesokan harinya, Thapki membaca sebuah surat kabar dan dokter berkata tentang masalag gagap Poonam yang akhirnya berhenti dan ia meminta Thapki untuk membaca masalah lainnya.
Poonam meminta Thapki untuk pergi dan bersiap – siap dan ia mengucap terimakasih lalu meminta dokter untuk datang kembali esok harinya. Krishnakant meminta mereka untuk segera bersiap menemui keluarga dari Diwakar sambil membawa 5000rs.

Shubh lalu menunjukkan Dhruv Channel yang sedang mencari seorang pelatih dan Thapki sangat bersyukur lalu Krishnakant dan Poonam pergi. Thapki kemudian meminta Aditi untuk segera bergegas dan ia melihat kearah sandalnya lalu ke sepatu hak tingginya sementara Aditi menggunakan flatshoes.

Thapki berkata bahwa ia suka menggunakan sandal dan meminta sarannya lalu Aditi menunjuk satu sandal, ini favoritmu lalu Thapki menggunakan hak tinggi kemudian pergi.

Diwakar dan keluarganya telah hadir di cafe dan ibunya meminta Mishra agar tidak usah bayar dan keluarga Thapki juga sampai, Diwakar dan ibunya melihat Thapki menggunakan hak tinggi lalu Thapki menyapa mereka dan ibu Diwakar malah mencela Thapki.

Misgra berkata jika mereka dapat memesan sesuatu yang manis disana dan Krishnakant setuju dengan itu, semua rasanya manis lalu Aditi dan Shubh meminta Diwakar agar mengambil yang manis lalu bercanda dengannya. Thapki meminta Diwakar untuk mengambil apa saja yang ia sukai dan Thapki berkata dengan sangat gagap.

Total biaya yang dikeluarkan adalah 30000rs dan Krishnakant kesal dengan itu. Poonam dan Krishnakant melihat Thapki tersenyum sehingga mereka pun ikut tersenyum.

Sinopsis Thapki Episode 2 14 Juli 2016 ANTV | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!