Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Serial Drama India Terbaru Ranveer Dan Ishani Episode 232 Sampai 235

Kembali lagi dengan website kesayangan kita yaitu Sinopsisterbaru.com , dimana website ini akan membahas mengenai Sinopsis Cerita dari berbagai drama yang saat ini sedang tayang baik itu Drama India,Turki,Korea dan lain-lainya. Oke lanjut saya disini saya akan membahas mengenai sinopsis cerita serial Drama India yang tentunya saat ini sedang buming atau sedang terkenal dikalangan masyarakat yaitu Serial Drama India Ranveer dan Ishani. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas sinopsis Ranveer dan Ishani Episode ke 232 sampai dengan 235.

Ranveer dan Ishani Episode 232-235, Saat Ranveer dan Ishani bertemu Ranveer memeluk Ishani dan Ishani pun pada saat itu menangis dan langsung memeluk Ranveer. Disaat peristiwa tersebut terjadi Shikar yang berada tepat disamping mereka baru menyadari bahwa orang yang dicintainya itu ialah Nirupa alias Ishani merupakan istri dari Ranveer yang selama ini telah menghilang dari kehidupan Ranveer. Lalu perdebatan mulai diantara mereka, Ishani mulai dengan sebuah sandiwara lagi ia mengungkapkan kebohongan yang ada pada hatinya tersebut.

Pada saat Ranveer memeluk Ishani, Ishani langsung melepaskan peluknya dan mulai berkata “ aku tidak pernah mencintaimu Ranveer “ dan dia terus mengungkapkan kebohongan hatinya itu dan mengatakan selalu bahwa dia telah melenyapkan orang yang dia cintai selama ini hanya demi dirimu , dan ishani berkata dia tidak pernah mencintai Ranveer karena Ranveer itu adalah seoang anak supir dan ishani hanya menganggap dia adalah seorang pelayan bagi dirinya. Disaat itu Ishani langsung memikirkan perkataan Ibu Ranveer yang meminta agar Ishani menjauhi Ranveer dan tidak kembali di dalam kehidupan Ranveer. Dengan mendengar perkataan tersebut dari Amba, maka Ishani langsung menekatkan dirinya untuk menjauhi dan membuat Ranveer benci kepadanya.

ranveer

Kemudian di sisi lain Ritika dan Shikar memikirkan tentang pembunuhan yang tertuju kepada Ishani. Lalu Ritika dan Shikar mengatakan bahwa Ishani bukanlah pembunuhnya.  Kemudian setelah mendengarkan perkataan Amba kepada Ishani keesokan harinya Ishani langsung bergegas untuk pergi meninggalkan Mumbai. Pada saat Ishani sedang bersiap siap mengkemaskan semua barangnya Shikar langsung datang kepadanya dan berkata agar Ishani tidak pergi meninggalkan rumah ini. Namun Ishani tetap ingin pergi dari rumah ini karena dia merasa kehadiran nya akan membuat semua orang terbebani. Setelah itu shikar mengajak Ishani untuk turun kebawah dan melihat siapa yang akan membawa Ishani pergi dari rumah ini.

Pada saat Ishani melihat ke arah bawah, dia melihat Keluarga Parekh dan semua keluarganya menunggu kehadiran dirinya tersebut. Kemudian pada saat Ishani turun Chaitali langsung memeluk Ishani dan meminta untuk Ishani kembali tinggal bersama mereka, dan seketika itu Devarsh,Pratik dan juga Nenek Baa datang menghampiri Ishani dan memeluk Ishani. Disitu Ishani mendapat pilihan dia mau tinggal bersama siapa. Lalu Ishani memilih tinggal dirumah Shikar dan kemudian Keluarga Parekh menghargai keputusan Ishani tersebut. Karena tujuan Ishani adalah memulai kehidupan baru dan bekerja bersama ibunda Shikar di LSM.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Lalu Ranveer mencoba untuk menghilangkan Ishani dari pikirannya, ia membuat Ritika bahagia dengan cara menyiapkan sarapan untuk Ritika. Dan pada saat itu Ritika merasa aneh dengan sikap Ranveer dan Ritika selalumembahas tentang Ishani , mendengar Ritika membahas Ishani Ranveer pun langsung marah dan meluapkan emosi nya karena Ritika terus membicarakan Ishani didepan dirinya. Lalu Ranveer mengajak Ritika ke kamar Ishani dan dia langsung membuka laci yang selama ini tersimpan kenangan nya kemudian Ranveer langsung membakar semua berkas tentang Ishani didepan Ritika. Kemudian Ranveer memohon agar Ranveer tidak mendengar nama Ishani lagi dirumah ini dan dia mengatakan bahwa untuk saat ini Ranveer menganggap bahwa Ishani telah meninggal meskipun saat ini Ishani masih hidup, baginya saat ini hubungan mereka berdua lah yang paling penting untuknya dan dia sangat membenci Ishani. Kemudian Chaitali mengumumkan dirumah Shikar bahwa pernikahan Devarsh-Krisha akan segera dilaksanakan dan langsung dibicarakan tanggal pernikahannya. Lalu keesokan hari merupakan ulang tahun pernikahan Ibunda nya Shikar dan Ayahnya Shikar.

Keesokan harinya Ibunda nya Shikar menelepon ke rumah Ranveer dan mengundang agar keluarga mereka datang dalam acara ulang tahun pernikahan mereka. Namun Amba menolak, dan dia tidak suka jika ada anggota keluarganya datang kesana dan dia pikir bahwa Ranveer akan bertemu kembali dengan Ishani. Kemudian mendengar kabar tersebut Ranveer langsung ingin datang ke acara tersebut guna untuk membuktikan bahwa dirinya akan baik-baik saja didepan Ishani. Sementara itu Ritika tidak setuju dengan datang kesana tetapi Ranveer tetap bertekad untuk datang kesana. Saat Baa melihat Ishani dan Shikar bercanda, Baa dan Ibunda Shikar ingin membicarakan pernikahan mereka berdua agar secepat mungkin.

Disela waktu Shikar merasakan ada cinta didalam dirinya untuk Ishani, dan dia menyukai Ishani. Ishani mempersiapkan acara ulang tahun untuk Ibunda Shikar. Setelah itu tak lama acara berlangsung, Shikar dan Krisha memberikan selamat ulang tahun pernikahan untuk kedua orang tuanya, lalu Shikar memakaikan brush pada Ayah Shikar atas permintaan Ishani. Tampak kebahagiaan meliputi kehidupan mereka, lalu datanglah Ranveer dan Ritika ke rumah Shikar dan ayah Shikar menyambut kedatangan mereka dan didepan Ishani Ranveer tampak sangat bahagia. Kemudian pada saat Ishani didapur, Ranveer menjumpai Ishani dan berkata bahwa Ishani sangat cantik, dan dia mulai pembicaraan yang mengatakan bahwa Ishani tidak boleh memainkan perasaan Shikar sama seperti dia mempermainkan perasaan Ranveer. Setelah itu Ishani berkata agar Ranveer mengurus keluarganya saja dan Ritika.

baca juga kelanjutannya http://www.kumpulansinopsis.net/2016/07/sinopsis-ranveer-dan-ishani-episode-236-sampai-239-terbaru-juli.html

 

Sinopsis Serial Drama India Terbaru Ranveer Dan Ishani Episode 232 Sampai 235 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!