Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Serial Drama India Ranveer Dan Ishani Episode 251 Sampai 253 Terbaru

Pada kesempatan kali ini kembali lagi dengan saya bersama website Sinopsisterbaru.com dimana disini akan mengulas sebuah berita mengenai sinopsis dari berbagai serial drama yang anda tonton. Namun pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai sinopsis cerita khusus serial drama india yaitu Ranveer dan Ishani. Pada kali ini saya akan membahas mengenai episode nya yang ke 251,252,dan 253. Berikut penjelasannya :

ishanii

pada saat itu ishani mencoba menjelaskan kepada shikar bahwa hilangnya perhiasan tersebut kelakukan siapa, namun shikar tidak percaya dengan semua yang dikatakan oleh ishani. lalu shikar pun menghampiri toko perhiasan tempat dimana perhiasan keluarga mereka di gadaikan, karena mereka menuduh Ishani telah mengambil perhiasan tersebut. lalu kemudian shikar bertanya pada tukang perhiasan tersebut dan tukang perhiasan tersebut menunjukkan identitas siapa orang yang menggadaikan perhiasan tersebut.dan pada saat itu ia sangat merasa bersalah kepada Ishani karena telah menyangka Ishani yang mengambil perhiasan tersebut, kemudian di sisi lain Ranveer yang melihat kejadian yang telah menimpa Ishani dan dia pun merasakan kesedihan yang turut dirasakan oleh ranveer dan ranveer pun secara diam-diam tanpa ishani mengetahui nya dia pun mengikuti ishani kemana ishani pergi. kemudian mendengar hal tersebut ibunda devarsh mengetahui siapa yang telah mencuri perhiasan tersebut, dan chaitali pun berusaha menjelaskan hal tersebut kepada suami nya yaitu Mitesh, dan mitesh pun terkejut mendengar akan kebenaran yang telah dikatakan oleh chaitali istrinya selaku ibunya devarsh juga.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

lalu dijalan ranveer kehujanan dan semua pakaian yang ada pada dirinya tersebut telah basah melihat hal tersebut ritika langsung kaget dan segera menghampiri ranveer yang sudah terkena hujan. kemudian disisi lain setelah shikar mengetahui hal tersebut langsung dia menghampiri dan datang kepada ishani dan meminta maaf kepada ishani dikarenakan dirinya telah bersalah dan tidak percaya kepada ishani, dan dia pun memberi tahu tentang siapa yang menggadaikan perhiasan dan kebenaran tersebut pun terungkap kepada ishani. dan dengan tidak sengaja ranveer mendengarkan pembicaraan ishani dan shikar mengenai hal tersebut, dan ranveer pun sangat panik dan tidak menyangka bahwa yang menggadaikan perhiasan tersebut adalah devarsh. kemudian didepan semua orang shikar mengatakan bahwa bukan ishani yang telah mencuri perhiasan tersebut, dan Nenek Baa pun sangat terharu melihat shikar yang sudah menjadi terbaik bagi ishani dan keluarga nya tersebut. setelah kejadian tersebut, ishani tidak menyangka sama sekali bahwa devarsh telah melakukan semua ini dan devarsh menjadi orang yang jahat dan rakus akan harta. kemudian mendengar perkataan shikar semua keluarga mehra yaitu kedua orang tua shikar beserta adiknya meminta maaf kepada ishani karena mereka telah menyangka bahwa ishani yang telah mencuri perhiasan tersebut. kemudian suami disha yaitu manas meminta maaf kepada semua keluarga parekh karena dia sudah melakukan kesalahan yang besar dan dia terus menjelaskan apa yang menjadi alasan mengapa dia berbuat demikian.

kemudian perasaan yang terus menerus membuat kekhawatiran yang terdapat pada ritika mengenai ranveer yang masih saja mencintai ishani, dan ritika menceritakan terus kekhawatiran yang terdapat pada dirinya kepada ranveer, dan ranveer memohon pada saat itu berbicara kepada ritika untuk ritika tidak memikirkan hal itu lagi agar dirinya dapat tenang. dan ranveer pun terus berjanji kepada ritika untuk tidak pergi meninggalkan ritika dalam keadaan apapun. lalu ishani terus memikirkan mengenai kematian ibunya Falguni , dan dia bertekad untuk menemui ritika. kemudian pada saat ishani berjumpa ritika, ishani langsung menanyakan kepada ritika mengenai kematian ibunya tersebut dan mereka terlibat dengan pembicaraan yang cukup serius. lalu ditempat lain, krisha mengalami jatuh sakit yang membuat keluarganya khawatir dalam keadaan nya tersebut dan termasuk Ishani yang khawatir melihat krisha sakit. dan shikar pun pada saat sedang bersama ishani dia meminta kepada ishani agar ishani tidak boleh bekerja lagi, dan keluarga nya pun menyetujui tentang niat nya shikar yang melarang ishani untuk bekerja lagi. dan seketika itu ritika yang sedang mencurigai ranveer memeriksa handphone ranveer dan dia ingin melihat suatu video yang terdapat pada ponsel ranveer kemudian dia berusaha membuka nya namun rencana nya tersebut gagal pada saat dia ingin membuka video pada ponsel nya ranveer.

baca juga Kelanjutannya Sinopsis Cerita Ranveer Dan Ishani Episode 254 sampai 257 terkini

Sinopsis Serial Drama India Ranveer Dan Ishani Episode 251 Sampai 253 Terbaru | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!