Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Serial Drama India Ranveer Dan Ishani Episode 240 Sampai 245 Terbaru

Kembali lagi dengan saya bersama website sinopsisterbaru.com dimana wesbite ini akan membahas berbagai cerita sinopsis dari berbagai negara. Namun pada kesempatan kali ini, saya akan membahas mengenai sinopsis cerita serial drama india yang berjudul Ranveer dan Ishani khusus episode yang ke 240,241,242,,243,244,245. berikut sinopsis nya :

ishani

kemudian pada saat itu ranveer akan membuktikan kepada ishani bahwa dia akan terus mengawasi ishani agar ishani tidak mempermainkan shikar, dan ishani pun menantang ranveer dan ingin melihat apa saja yang bisa dilakukan ranveer untuk dirinya yang bertujuan untuk membatalkan pernikahan mereka. kemudian ishani pun berkata kepada shikar tentang kekhawatiran dirinya kepada shikar dan dia berkata tentang kebenaran yang ada pada dirinya. dengan percakapan tersebut shikar pun mengajak ranveer dalam pembicaraan tersebut dan shikar berkata didepan ranveer bahwa shikar akan selalu mencintai ishani dengan setulus hatinya dan mendengar hal tersebut ranveer menampakan raut wajah yang tidak senang kepada dirinya. lalu tidak lama kemudian ranveer berkata didepan semua orang bahkan didepan patung dewa bahwa ranveer akan segera mewujudkan mimpi ritika selama ini yang ingin menikah dengan ranveer, dan seketika itu ranveer berkata didepan semua orang bahwa dia akan segera menikahi ritika bersama dengan pernikahan ishani dan juga shikar.

kemudian pada saat itu shikar mendengar dan melihat ishani bercerita mengenai ranveer dan shikar langsung senang melihat ishani karena ishani sangat mengenal ranveer dengan baik dan lebih mengerti dengan ranveer, lalu pada saat ranveer berkata dan memutuskan untuk pernikahannya dengan ritika seketika itu keluarga ranveer termasuk amba dan kailash sangat senang mendengarkan bahwa ranveer akan segera menikahi ishani. melihat itu ranveer langsung mengejek shikar yang sedang melihat bahwa shikar melewati batas dengan dirinya, kemudian melihat raut wajah ishani yang lain sang Nenek Baa menghampiri ishani dan dia mulai mempertanyakan mengenai keputusan ishani yang menyetujui bahwa ishani dan shikar akan menikah, dan seketika itu ishani pun berkata bahwa dia serius dengan perkataan nya tersebut dan akan segera menikah dengan shikar mendengar hal itu nenek pun masih saja merasa bahwa ishani tidak serius dengan perkataannya tersebut. Lalu perencanaan pernikahan ishani dan shikar mulai serius dan matang,kemudian devarsh pun ingin memilih kartu undangan untuk pernikahannya tersebut dan dia mencoba untuk mengubah sebuah kartu undangan tersebut dengan nilai harga yang dibuatnya guna karena dia ingin berniat buruk dengan mengambil keuntungan yang ada pada acaranya tersebut.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

kemudian pada saat itu ranveer menjumpai devarsh dan dia menanyakan suatu hal yang penting kepada devarsh dan dia mengambil uangnya dan diberikan kepada devarsh guna untuk penyicilan rumahnya ishani. kemudian ishani datang kerumah ranveer pada saat hujan dan dia memarahi ranveer karena ranveer telah memukul devarsh karena ishani merasa bahwa ranveer tidak bahagia jika melihat dia bahagia, dan ishani pun memarahi nya dan tidak sengaja dia menyenggol foto ritika dan ranveer sehingga foto tersebut pecah dan ritika mengatakan untung saja hanya kaca nya yang hancur bukan fotonya, lalu ritika pun mengajak ishani untuk ke kamarnya dan dia melihat bahwa ranveer mempersiapkan pernikahan nya dengan baik, ketika itu ritika pun memberikan sari nya kepada ishani dan ranveer pun dari kejauhan melihat ishani pada saat itu melihat keadaan dirumah tersebut ishani ingat dengan masa masa nya yang dulu pada saat ishani masih bersama-sama dengan ranveer, kemudian ritika mulai membicarakan hal yang serius kepada ishani dan ishani hanya berkata kepadanya bahwa ishani turut bahagia dan kebahagiaannya tersebut hanya jika melihat ritika dan ranveer bersama. kemudian pada saat ishani ingin pulang dari atas ranveer memperlihatkan ishani dan tak sengaja ia memecahkan gelas yang sedang di genggam tangannya dan ishani pun langsung pergi dan ritika pun menghampiri ranveer dan menceritakan kepada ranveer bahwa setiap ishani hadir dalam kehidupan mereka akan membawakan kekhawatiran bagi dirinya.

lalu nenek melihat bahwa devarsh dan juga chaitali akan menelepon shikar agar tidak mengundang ranveer dalam acara apapun, lalu nenek dengan tegas berkata bahwa ranveer adalah suami ritika dan shikar merupakan sahabat ritika tidak akan mungkin ranveer tidak menghadiri acara yang ada. kemudian ishani menceritakan kekhawatirannya pada shikar lalu shikar berkata bahwa dia akan berjanji menghadapi ranveer dengan bersama-sama dengan dirinya. lalu pada saat keluarga mehra datang termasuk bibinya shikar dia mengatakan bahwa dia tidak sabar jika melihat menantunya tersebut dan seketika itu ishani turun dan bibi shikar mengatakan bahwa ishani sangat cantik dan dia sangat senang melihat ishani lalu shikar langsung memeluk bibinya kemudian bibi shikar pun menyuruh ishani untuk memeluk dirinya dan tampaknya kebahagiaan yang telah mereka lewati. kemudian shikar terkejut melihat keberadaan ranveer yang datang kerumah mereka, dan ranveer pun berkata bahwa dia diundang oleh prateek dan mendengar hal tersebut devarsh sangat marah terhadap prateek dan mereka berdebat namun prateek membantah devarsh dan dia kembali membentak devarsh dan mengatakan bahwa kehadiran ranveer akan membantu dan mencegah keburukan devarsh yang akan mempermainkan krisha. kemudian devarsh disuatu tempat memikirkan ranveer dan ketika itu ia melihat seorang gadis dan menggoda gadis tersebut lalu ia memberikan nomor telepon ayahnya kepada gadis itu untuk menggoda ayahnya pada saat ia menelepon ternyata chaitali mendengar perkataan gadis tersebut dan dia sangat marah dan menuduh metish selingkuh.

kemudian pada saat pemberian hadiah ranveer mendekati ishani dan berbicara bahwa ishani telah melakukan 3kali pernikahan, lalu bibi shikar mendengar hal tersebut dan menimbulkan kekhawatiran terhadap ishani. kemudian shikar melihat hal tersebut langsung menghampiri ishani dan mencegah ranveer untuk menghina ishani dan kemudian shikar pun bertengkar dengan ranveer, lalu ibunya shikar mengajak ishani untuk segera melaksanakan tradisi nya tersebut, lalu ibunda shikar memberikan sebuah hadiah dan dia memberitahu bahwa hadiah ini diberikan oleh pamannya mitesh, lalu mitesh bertemu dengan nenek baa dan keluarganya menceritakan bahwa dia telah menang dalam kasus lahannya yang sempat hilang dan nenek baa pun sangat terharu dan senang mendengar kabar tersebut dan mitesh pun berkata bahwa mereka akan menikahkan ishani dengan rasa hormat dan kepala tegak. lalu chaitali melihat uang hasil lahannya tersebut diserahkan untuk ishani chaitali langsung tidak suka dan dia menceritakan nya  kepada devarsh.

baca juga Sinopsis Cerita Drama India Ranveer Dan Ishani Episode 246 Sampai 250

 

Sinopsis Serial Drama India Ranveer Dan Ishani Episode 240 Sampai 245 Terbaru | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!