Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Ranveer & Ishani Episode 190 SCTV

Sinopsis Ranveer & Ishani Episode 190 SCTV

Saat itu Ishaani menghentikan mobilnya dan tersentak, ia kemudian turun dari mobil dan melihat plat nomornya dan terkejut karena melihat plat nomor Ranveer dan kemudian berjalan untuk mengambilnya.

Plat nomor itu penuh dengan noda darah dan terkejut lalu menjatuhkan plat nomor tersebut.

Sementara Ritika mendapat sebuah panggilan dan mengetahui bahwa ia tengah mengandung. Mr.Javeri mengetuk pintu dan memberitahu bahwa ayah datang dan kemudian membasuh mukanya lalu keluar. Mr.Javeri merasa khawatir dan Sharman bertanya tentang Ritika lewat Derwash dan Pratik.

Pratik berkata gugup tentang tarian dan Sharman berkata bahwa ia tidak merasa enak badan lalu Sharman pergi membawanya. Ritika kemudian keluar dan Mr.Javeri bertanya kenapa ia terlihat begitu pucat?.

Ia berkata bahwa ia telah mengandung dan mendapat panggilan tes untuk flu babi sementara ia sedang mengandung dan Mr.Javeri sangat terkejut mendengarnya. Ia berkata bahwa hanya akan mengatakan segalanya pada Sharman dan Mr.Javeri berkata ia tidak mungkin akan melakukan hal seperti itu.

Sinopsis Ranveer & Ishani Episode 190 SinopsisTerbaru.com 1

Sinopsis Ranveer & Ishani Episode 190 SinopsisTerbaru.com 1

Ia berkata, Sharman harus menjadi orang pertama yang mengetahui tentang ini, lalu ia berkata bahwa ini bukanlah waktu yang tepat, ia harus mengatakan ini setelah pernikahan. Mr,Javeri berkata bahwa ia tidak meminta untuk mejaganya dalam kegelapan tapi hanya untuk menunggu waktu yang terbaik.

Ia harus mengatakan ini seusai pernikahan, ia mengatakan bahwa ia baik – baik saja dan tidak mengatakannya pada Sharman tentang kandungan ini. Sharman yang baru saja datang dan mendengar semuanya langsung mengepalkan tinjunya dan meninggalkan tempat itu. Mr.Javeri lalu berkata pada Ritika agar mereka melanjutkan pembicaraan ini nanti sebab semua orang telah menunggu sekarang.

Ishaani meneriakkan nama Ranveer dan berjalan ke setiap sudut untuk menemukannya dan ia menemukan rantai peluru penuh dengan noda darah di atas batu. Ia kemudian mengambil rantai tersebut dan berusaha menyangkal kemungkinan yang telah terjadi karena tidak percaya.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Ishaani kemudian kembali berjalan samabil memanggil nama Ranveer sambil terengah – engah dan kemudian menangis sambil berteriak duduk di jalan. Namun kemudian ia bangkit dan berpikir tidak akan ada yang terjadi padanya sambil meneruskan berjalan dan memanggil nama Ranveer. Ia kemudian melihat noda darah di jalan lalu mendatangi jalan tersebut.

Di sisi lain Pratik dan Derwash bertanya pada Ritika yang juga hadir disana, para anak laki – laki meminta mereka untuk turun ke lantai dansa, Sharman kemudian menatap dengan marah lalu memegang tangannya.

Chaitali meminta Baa untuk hadir dan melihat apa yang telah terjadi sementara Amba, Falguni dan Mr.Javer juga ikut bersama mereka. Ishaani berlari sampai seorang pengendara sepeda berhenti dan berkata bahwa jalanan berbahaya. Ishaani berkata bahwa ia harus menemukan suaminya. Ada bekas goresan ban dan berkata akan melapor hal ini pada polisi.

Ia berkata polosi akan datang terlambat kemudian meminta bantuan. Ia kemudian bertanya apakah ada yang melihat mobil putih?, tapi ia sendiri tidak merasa yakin dan berkata tidak peduli lagi dengan hidupnya sekarang. Sebuah papan menunjukkan arah daerah terlarang.

Semua orang telah berkumpul dalam ruangan, Ritika berkata bahwa ia sedang mengandung dan Sharman meminta anak ini yang adalah ayah dari anak tersebut. Ritika lalu berkata pertanyaan apa itu?, itu adalah anaknya. Iakemudian memegang tangannya dan berkata ya, ia akan menjadi ibu anaknya, hari dimanan ia mabuk dan membawanya pulang.

Ia berkata mereka tidak pernah bertemu seperti ini dan mencoba untuk berbohong dan berkata bahwa ia tidak ingat dan meminta untuk melihat apakah anak ini miliknya. Ia berkata apa yang akan ia lakukan jika tidak berbohong, ia mempunyai sebuah hubungan dengan orang lain dan mencoba untuk mengkhianati dirinya sendiri.

Saat itu, Ishika sudah berada di jalan lalu Baa datang ke Sharman dan bertanya apa yang ia lakukan, apa kau sudah gila atau ia yang telah membuatmu gila?., Amba hanya tersenyum. Baa berkata bahwa ia akan menikah dengan Ritika dan ia mencintainya dan mengapa ia memikirkan hal tersebut.

Hanyalah seorang ibu yang dapat berkata ayah dari seorang anak jadi tidak mungkin ia tidak ingat. Ia kemudian berusaha menempatkan sebuah dosa dalam kepalanya dan berkata Ritika tidak dapat berkhianat karena ia telah menikah dan selalu cinta dengan Ranveer dan inilah tanda cintanya untuk Ranveer.

Ia berkata bahwa ia tidak siap untuk menerima semuanya ini karena ia malu atas dirinya sendiri. Ritika secara diam – diam menangis. Sharman lalu berkata untuk mengistirahatkan karena ia tidak dapat menikah dengan seorang pembohong dan memiliki sifat sepertnya.

Pada saat itu, Ishaani masih terus berlari sambil memanggil nama Ranveer, dupatta yang dipegang olrh seorang pria yang bergerak kearahnya, ia taku tdan berkata ia tidak harus datang kepadanya, ia merasa takut dan tidak sapat berbuat apapun. Ia adalah pemabuk dan sedang mencari mobil putih dan bertanya apakah melihatnya lalu pergi.

Sinopsis Ranveer & Ishani Episode 190 SCTV | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!