Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 214 Sampai 220

Sinopsis Ranveer dan Ishani Episode 214 Sampai Dengan 220

ishani

Kemudian Ishani kaget melihat Ranveer berada di restoran yang sama di mana dia dan ibunda shikar menemui klien perusahaan. Melihat Ritika bergabung dengan Ranveer di meja yang sama, keraguan Ishani bahwa Ranveer menikahi Ritika sudah terjawab dan Ishani berpikir bahwa Ritika hamil anak Ranveer. Ishani minta izin pada ibunda Shikhar untuk keluar dari restoran. Tapi saat Ishani melangkah ke luar, Ranveer membuat pengumuman. Ishani menghentikan langkahnya. Ishani pergi dan mengunci diri di toilet. Ibunda Shikhar mengetuk pintu toilet, tapi Ishani tidak merespon. Sementara itu, Disha yang muak mendengar tangisan bayinya sendiri mendapat panggilan kerja sebagai pemandu wisata internasional.

Shikhar berada di situasi yang sulit dan memutuskan menemui Shanaya. Sementara itu, Disha meninggalkan anak dan rumahnya untuk melanjutkan hidup yang baru. Ishani berharap bisa menata kehidupannya lagi dan mencari cinta dalam kehidupannya yang baru. Di tempat lain, Ranveer dan Ritika yang menunggu kelahiran bayi, melalui masa bahagia. Ranveer sesaat memikirkan Ishani. Ishani pun di tempat berbeda memikirkan Ranveer. Sementara itu, Falguni dan seluruh keluarga bersedih atas keputusan Disha pergi meninggalkan bayi dan rumahnya. Sedangkan Shikhar dan Devi terlihat mendiskusikan beberapa hal.

Shikhar datang ke rumah Devarsh dan menimbulkan situasi yang menegangkan. Ishani menolak panggilan video Shikhar yang menghubungkan dengan keluarga Devarsh. Falguni dan Niti berdiskusi soal Disha pergi dari rumah. Sementara Manas, suami Disha, pulang ke rumah untuk mengurus anaknya yang ditinggal Disha.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Ishani bekerja dengan nama palsu di perusahaan swasta dengan nama Nirupa Roy, dia berusaha menghindari bertemu Ranveer dan mematikan lampu di kantornya saat Ranveer masuk. Sementara Ritika berusaha menyelidiki benarkah Ishani sudah dihukum mati ke kantor polisi. Di tempat lain, Devarsh memutuskan menikah lagi. Beberapa anggota keluarga tidak langsung mendukungnya tapi tetap berpikiran baik. Sementara Shikhar dibentak orangtuanya karena bicara pada orangtua Devarsh terkait pernikahan Krisha.

Ishani menyerang Shikhar terkait usaha bunuh diri, tapi terbukti salah paham. Sementara itu, Ranveer mengetahui bahwa Shikhar jatuh cinta pada Nirupa Roy dan Ranveer menyuruh Shikhar untuk mengikuti kata hatinya. Ranveer mengetahui Krisha akan menikah dengan Devarsh. Sementara keluarga Parekh memenangkan 5 laksh dalam sebuah undian. Sedangkan Ritika berencana memberi tahu bahwa Ishani masih hidup, tapi Amba mencegahnya dan melarang Ritika memberi tahu pada Ranveer.

Devarsh menganggap dirinya beruntung karena Ranveer tidak tahu rahasianya. Sementara pilihan Krish untuk gaun pengantinnya menimbulkan perdebatan di keluarganya. Sementara Ayah Shikar dan Shikhar berdebat soal warna pakaian yang akan dikenakan Krish yang merupakan adik kandung shikar yang akan menikah dengan Devarsh. Nirupa roy alias Ishani menasehati Krish bagaimana cara membuat keluarga mertuanya bahagia. Ritika meminta Ranveer memikirkan kebahagiaannya sendiri.

Devarsh dan keluarganya datang ke rumah keluarga Mehra untuk acara roka Devarsh dan Krish. Sementara Ishani alias Nirupa merasa sedih karena dia tak bisa datang ke upacara roka Devarsh dan Krish. Keluarga Devarsh berterima kasih pada keluarga Mehra atas hadiah seserahan, dan diberi tahu bahwa Nirupa yang membeli hadiahnya dan memilih semua kado tersebut. Sementara Ritika merasa akan melahirkan setelah melalui percakapan menegangkan dengan Ranveer saat dalam perjalanan menuju upacara roka Devarsh dan Krish. Kemudian Ritika meminta Ranveer untuk menelepon dokter dan membawa Ritika kerumah sakit karena perutnya sangat sakit.

baca juga http://www.kumpulansinopsis.net/2016/07/sinopsis-ranveer-dan-ishani-episode-221-sampai-dengan-224.html

 

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 214 Sampai 220 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!