Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Putri Biru Episode 4

Sinopsis Putri Biru Episode 4 – Kali ini sinopsisterbaru.com akan mengulas kelanjutan dari drama berjudul Putri Biru episode yang keempat, silahkan disimak dibawah ini.

Episode ke 4 ini dimulai dengan Kalpana yang mengantar Malay ke rumahnya dan Suami KumKum hanya diam berdiri melihat Kalpana, Kalpana segera menyadarkan suami Kumkum dan mencari pertolongan lalu keduanya merebahkannya ke sofa.

Baca Juga: Sinopsis Thapki Episode 2 14 Juli 2016 ANTV

Anggota keluarga sedang berkumpul dan Nandita minta agar dokter di telepon. Tak berapa lama kemudian, dokter pun tiba dan berkata jika Malay demam tinggi, Kalpana kemudian melihat luka di tangan Malay dan berpikir jika Apu tidak tahu yang telah ia perbuat.

Putri Biru Episode 4 SinopsisTerbaru.com

Putri Biru Episode 4 SinopsisTerbaru.com

Malay kemudian dibawa ke dalam kamar dan Nandita meminta suaminya Kumkum untuk memesankan tiket untuknya ke London dan sekaligus meminta pesta untuk dibatalkan. Nandita berkata jika ia dapat mengurus keluarganya sendirian dan meminta Kalpana untuk keluar dan Kalpana pun keluar sambil mengingat peristiwa yang sudah lama terjadi itu.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Kalpana pun pulang dan melihat gambar dirinya dengan ibu dan dua anak lalu berpikir jika ia telah menunggu 10 tahun dan tidak menginginkan usahanya gagal dan juga tidak ingin mereka membatalkan pesta tersebut.

Di pagi harinya, Kumkum bertanya pada Nandita tentang kondisi Malay dan Nandita berkata jika Malay masih demam dan mereka pun berpandangan serta melihat suami Kumkum yang berterimakasih pada Kalpana di luar kamar Malay sambil memuji dirinya di jalan. Kumkum dan Nandita yang melihatnya sangat kaget.

Suami Kumkum berkata jika Kalpana membawakan teh herbal untuk Malay dan Kumkum bertanya pada suaminya apa telah memberi teh tersebut dan suami Kumkum berkata jika obat herbal tidak memiliki efek samping.

Nandita kemudian berkata jika dokter tidak memperbolehkan memberi obat yang lain, demam Malay juga sudah turun. Malay pun berterimakasih pada bibi karena obatnya.

Kalpana berkata pada Malay jika seharusnya ia berterimakasih pada Apu namun persta telah dibatalkan.

Malay kemudian memohon pada Nandita agar pesta tidak dibatalkan dan Nadita setuju. Malay kemudian meminta Kalpana untuk mengajak Apu ke pesta nanti malam dan Kalpana tersenyum dengan sinis pada Nandita lalu pergi.

Kumkum berkata pada Nandita tentang apa yang menimpa Malay sehingga ia membawa obat. Nandita merasa yakin jika Malay sembuh karena obat dokter dan Kalpana hanya ingin lebih dekat dengan mereka.

Suami Kumkum pun bertanya apa yang salah dengan itu dan Kumkum marah dengan suaminya agar berhenti menatap Kalpana, suami Kumkum berkata jika ia hanya melihatnya dalam pikirannya saja.

Kalpana pun pulang dan melihat Apu sedang tersenyum lalu ia bertanya apakah Apu ingin bertemu dengan Malay dan Apu mengiyakannya. Lalu Kalpana berkata jika ia akan bertemu dengan Malay pada pesta malam nanti.

Sinopsis Putri Biru Episode 4 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!