Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 147

Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 147 – Di kesempatan kali ini, sinopsisterbaru.com akan mengulas kelanjutan dari drama India berjudul Kaali dan Gauri episode ke 147, silahkan disimak berikut ini.

Pada episode kali ini, dimulai dengan Gauri yang melempar barang dari kamarnya karena marah sambil berkata jika semua akan baik – baik saja tentang Kali, ia juha membuang panci minyak lalu Leela mengambilnya dan berkata saat ia berada di usianya ia juga bertingkah seperti itu. Ia melakukan semua yang ia inginkan dan kemudian baru menyadari dan kamu melakukan hal yang tidak penting.

Leela juga berkata jika Gauri belum dewasa dan ingin menikah dengan Yug lalu Gauri mengangguk, Leela lalu berkata untuk melakukan yang ia suruh. Ia berkata dalam permainan ini ia berperan sebagai kapten dan harus didengar lalu Leela kembali ke rumahnya.

Gauri lalu berpikir jika ia bisa berbuat apapun untuk keluarganya lalu ia melihat foto suaminya dan berjanji tidak akan mencemarkan namanya.

Baca Juga: Sinopsis Putri Biru Episode 5

Kaali dan Gauri Episode 147 SinopsisTerbaru.com

Kaali dan Gauri Episode 147 SinopsisTerbaru.com

Kali kemudian datang ke kamarnya dan melihat Kali sedang menuliskan nama Yug pada dinding, ia kemudian berbalik dengan semua foto Yug, Kali kemudian tersenyum lalu menangis sambil mendekap gambar – gambar itu. Ia teringat saat dirinya mengaku dan Yug memanggil Kali lalu Leela berkata untuk tidak khawatir karena ia tidak akan pernah menjadi bagian dalam rumah ini.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Ia ingin Kundli ada dalam hidup Yug namun tetap tidak akan menjadi bagian dalam rumah tersebut. Sementara Yug berkata ke Kali jika dadi akan selalu mencintainya seperti papa dan semuanya akan tetap dalam keadaan baik.

Besok paginya, acara pernikahan Kali digelar, Neel dan Vishwa juga jadir untuk menyemarakkannya. Manjiri sedang membersihkan kakinya dan Yug memperhatikan dari balik tirai. Seorang wanita berkata pada Gauri dan Kali hanya tersenyum melihat Yug lalu Kali mendekat dan Gauri melihat sebuah tali di kakinya.

Ia kemudian berhenti namun ingat akan Yug dan Kali yang menamparnya dan Kali berkata dalam hati akan selalu menjaga Yug. Gauri kemudian lompat ke dalam sumur dan pura – pura terpeleset sambil memegang ember dan Kali mendengar teriakan Gauri lalu semua orang berusaha menyelamatkan dirinya begitu juga dengan Yug lalu mereka menariknya keatas.

Kali kemudian berkata apakah ia tidak dapat melihat sambil memeluknya. Vishwa kemudian berkata jika ia dalam keadaan baik. Chulbul lalu berkata pada Leela tentang semua yang telah terjadi dan Leela berkata jika ia bodoh.

Yug melihat kedatangan Kali dan berkata jika ia terlihat sangat baik lalu duduk bersamanya. Wanita tersebut adalah wanita yang menuliskan nama Yug dan Gauri berkata untuk dihentikan. Ia tidak mengerti yang mana nama Yug lalu ia membantunya.

Gauri menuliskan Arya ke dalam bahasa Inggris dan Leela berkata bahwa ia pertama kalinya menulis hindi. Sementara itu Leela menampar Gauri dan Gauri kebingungan lalu Leela berkata jika ini bukanlah permainannya dan hanya satu anak yang ia punya dan bagaimana jika ia menikah, akan berantakan permainannya.

Gauri kemudian berkata yan sebaliknya, ia akan melewati semua halangan untuk memecahkan pernikahan tersebut dan kamu dan aku akan melakukan hal yang serupa.

Itulah tadi Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 147 yang bisa kami berikan dengan anda yang telah kami ringkas menjadi sebuah ulasan yang lebih mudah untuk dibaca, terimakasih telah berkunjung ke situs kami.

Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 147 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!