Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Fatmagul Episode 127

Sinopsis Fatmagul Episode 127 – Kali ini sinopsisteraru.com akan mengulas kelanjutan dari drama Turki berjudul Fatmagul yang memasuki episode ke 127.

Pada episode kali ini, dimulai dari Munir yang berkata pada Salih agar mempertahankan mukkades bersama dengan dia selama persidangan dan ia akan mengabulkan semua mau salih.

Sementara di restoran, Mukkades berkata jika Murat adalah segalanya dan ia dapat meninggalkan segala sesuatu tapi tidak dengan Murat dan ia bertanya apa dia meminta semua itu, namun Salih berkata jika akan membiarkan mereka tenang dan ia akan rindu ibunya nanti.

Mukkades lalu berkata jika ia tidak tahu bahwa ia memiliki bibi, paman, ayah dan semua yang sayang padanya tetapi tidak dengan dirinya dan Salih memintanya untuk berhenti menangis lalu Salih membawa Mukkadesh ke kemarmaris selama beberapa hari dan karena ada pengiriman disana.

Baca Juga: Sinopsis Cansu & Hazal 2 Episode Ke-24

Fatmagul Episode 127 SinopsisTerbaru.com

Fatmagul Episode 127 SinopsisTerbaru.com

Mukkades lalu bertanya bukankah ia diusir dari pekerjaan dan serta diusir dari rumah, tetapi Salih pintar untuk membuat sebuah alasan. Salih lalu membujuk Mukkades agar ikut dengannya. Mukkades lalu berkata bagaimana dengan murat dan Salih berkata jika ia dapat bertemu dengannya saat kembali dari Istambul dan Salih juga berjanji jika mereka akan tinggal di tempat baru bersama dengan anak itu.

Mukkades lalu berkata jika Salih tidak mau menyebutkan namanya dan tidak pernah mendengar Salih dengan bangga menyebut anaknya, kau memang tidak bisa tetapi kau masih mengharapkan ia pergi dengan Salih ke marmaris.

Sementara Salih masih saja membujuk Mukkades sambil berkata jika tidak ada yang akan tahu jika kita pergi kesana dan Mukkades berkata untuk melihat saja nanti sambil tersenyum.

Mukkades lalu pergi ke marmaris bersama Salih dan mereka berjemur di tepi pantai lalu Salih berkata jika ia haus dan Mukkades berkata pada Salih agar pesan minuman.

Saat Salih sedang pergi, Mukkades menggunakan ponsel Salih untuk telepon ke rumah tetapi ternyata kosong lalu ia telepon restoran dan Karim mengangkatnya lalu ia langsung mematikan ponsel itu.

Karim pun kesal dan berkata pada Fatma jika ada sebuah panggilan yang mencurigakan dan telepon berbunyi kembali, Karim kemudian mengangkatnya dengan marah tetapi ternyata hanya seorang yang ingin pesan makanan dan Fatma hanya tersenyum melihatnya.

Di pantai, Mukkades menangis dan Salih menegurnya, namun Mukkades berkata agar ia dibiarkan menangis.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Sementara itu, kadir membawa Rahim dan Meryem memberikan sebuah pernyataan di hadapan jaksa dan jaksa itu bertanya dimana Mukkades Hanim.

Rahmi lalu menangis dan jaksa menyuruhnya untuk duduk kembali, sementara Meryem mengajak Murat untuk menunggu di luar. Kadir lalu berkata jika Rahmi sedikit sensitif sekarang. Rahmi kemudian berkata pada jaksa jika Mukkades meninggalkan mereka dan pergi bersama dengan lelaki dan ia membuat saudaraku jadi kesulitan.

Sementara itu, di dalam penjara, Erdugan berada di ruang kesehatan dan mengeluh jika telinganya seperti berdering sehingga sangat sulit untuk tidur, tetapi dokter berkata jika semuanya baik – baik saja dan tidak ada masalah, mungkin ini hanya beban psikologis saja tambah dokter itu.

Dokter kemudian menyuruh penjaga agar membawa Erdugan kembali ke dalam selnya dan jangan selalu membawanya setiap hari. Saat keluar dari ruang kesehatan, erdugan melihat vural yang sedang dibawa denagn kursi roda. Erdugan kemudian berkata jika ia adalah temannya dan bertanya pada temannya itu apa yang sedang dilakukannya disini. vural lalu berkata jika tidak ada yang dapat lari dari kalian meskipun itu neraka.

Smentara munir menemui selim sambil memberikan surat cerai yang harus ditandatangani oleh selim dan berkata apakah perceraian hal yang mudah dan munir menjawab ya itu mudah jika kau seorang anak dari orang penting seperti turaner bey.

Meltem meninggalkan ibunya di rumah dan ia melihat lagi ke arah rumahnya lalu jalan ke mobil.

Fatmagul Episode 127 SinopsisTerbaru.com Gambar 2

Fatmagul Episode 127 SinopsisTerbaru.com Gambar 2

Di dalam penjara, selim bertanya pada pamannya apa benar meltem memiliki pria lainnya dan ia juga berkata agar ia ditemukan dengan penuh amarah dan munir membayangkan mustafa dan meltem saat mereka ada di dekat lift perusahaan.

Mustafa lalu datang ke Rose Kitchen milik fatma dan ia melihat restoran itu dari jauh. Fatma lalu menyuruh karim untuk makan sebelum ada tamu lagi yang datang, tetapi karim berkata jika mereka kehabisan borek dan akan membelinya dan akan kembali dalam dua jam.

Di dalam penjara, munir mengatakan pada selim jika vural juga akan masuk dalam penjara, lalu ia meminta salim agar tenang dan menunggu sampai sidang dimulai dan ia juga tidak ingin ada masalah dengan munir

Selim berkata jika munir harus bisa menemukan pria itu dan munir berkata ia pasti menemukannya jika memang ada. Selim lalu menegaskan jika oria itu memang ada dan mengapa ayahku tidak datang tambahnya.

Selim lalu berkata jika ada pertemuan penting hari ini dan selim bertanya pertemua apa lagi dan minta agar selim menceritakan segalanya.

Lali ia berkata jika ayah mertuanya sedang membatalkan sebuah ijin proyek dan pihak dari Bank meminta kembali uang mereka karena belum mendapatkan investor yang baru.

Sinopsis Fatmagul Episode 127 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!