Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Drama India Ranveer Dan Ishani Episode 226 sampai 228

Sinopsis Drama India Ranveer Dan Ishani Episode 226 sampai 228

ishani

Untuk kali ini sinopsisterbaru.com akan memberikan informasi mengenai sinopsis ranveer dan ishani episode 226,227, dan 228 . Pada saat itu ibunya ishani yaitu Falguni datang menemui kanchan diacara pesta pertunangan Devars dan Krisha. kemudian setelah itu Falguni memberikan sebuah kado yang akan diberikan kepada Nirupa, dia memberikan kado tersebut kepada kanchan.lalu diselang acara berlanjut shikar mempersembahkan sebuah lagu kepada adiknya diacara pesta pertunangan itu berlanjut. pada saat shikar masih sedang bernyanyi, Kanchan langsung menjumpai ishani yang berada di atas lantai kedua rumah mereka, dan dia memberikan kado tersebut kepada Ishani kemudian dia menunjuk kearah Falguni bahwasanya yang memberikan kado tersebut ialah Falguni. dan seketika itu Ishani menangis dan terharu melihat kado yang diberikan falguni kepada ishani. kado yang diberikan ialah berupa kalung emas. dan pada saat itu Falguni berkata bahwa dia memberikan kado tersebut untuk rasa berterima kasih kepada Nirupa, kemudia ishani menyampaikan salam terimakasihnya itu kepada Falguni yang disampaikan melalui Kanchan. dan kanchan bertanya kepada ishani mengapa dia menangis,kemudian ishani hanya menjawab tidak apa-apa bibi.

setelah itu kakaknya krisha yaitu Shikar mengajak Ranveer untuk menari bersama Ritika. dan pada saat itu keduanya saling menari berbahagia. dan acara pertunangan Devarsh dan Krisha berjalan dengan baik dan istimewa. Kemudian setelah menari Ranveer ingin bertemu dengan Nirupa dan ia mengejar Nirupa pada saat Nirupa tahu bahwa Ranveer berjalan untuk bertemu dengannya. nirupa alias ishani tidak mau menjumpai Ranveer karna baginya dirinya saat ini merupakan telah mati dihadapan semua orang dan kehadirannya mampu membuat suasana menjadi tidak baik.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Kemudian ibu ishani yaitu yang bernama Falguni dia telah terjatuh dari atap dikarenakan dia mengalami kecelakaan yang hebat. kemudian setelah mendengar kabar itu shikar berusaha untuk membujuk dan mengajak nirupa alias ishani untuk pulang kerumahnya dan harus menceritakan tentang kematiannya ibunya yaitu Falguni. lalu setelah itu ranveer pun berjumpa dengan mantan kekasih dari ibu ishani yang bernama Nitin. kemudian dengan kejadian meninggalnya ibu ishani yaitu Falguni membuat suasana pada keluarga parekh sangat merasa terpukul dan sedih karena keluarga parekh merasa bahwa mereka telah kehilangan Sosok seorang Falguni. setelah itu Ishani bertekat untuk menjumpai dan datang ke tempat pemakaman ibu nya namun dia sangat bingung ketika dia berpikir jika dia datang akan menyebabkan semua orang mengetahui bahwa ishani masih hidup dan tidak mati. sementara itu, temannya ishani yaitu Ritika dai segera membantu dan memberikan cara kepada ishani agar ishani bisa melihat dan datang kepada jenazah ibunya itu untuk yang terakhir kalinya. setelah itu Ranveer pun datang ke pemakaman tersebut saat ishani masih berada disana.dengan datangnya ranveer kesana ia bertujuan untuk memberi penghargaan dan rasa hormat nya tersebut kepada mertua nya yaitu Falguni. kemudian ishani tidak tahu apa penyebab kematian ibunya itu, dan segera ia berbicara kepada shikar bahwa dia harus tau penyebab meninggalnya ibu ishani itu apa..

baca juga http://www.kumpulansinopsis.net/2016/07/sinopsis-drama-india-ranveer-dan-ishani-episode-229-sampai-231-terbaru.html

 

 

Sinopsis Drama India Ranveer Dan Ishani Episode 226 sampai 228 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!