Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Drama Bake Me Love Episode 3 part 2

Sinopsis Drama Bake Me Love Episode 3 part 2

Kali ini sinopsisterbaru.com akan mengulas sinopsis dari drama Korea berjudul Bake Me Love episode 3 part 2 untuk chingu sekalian, silahkan disimak dibawah ini ya.

Baca Juga: Drama Korea Terbaru Drinking Solo 5 September 2016

Mielle bolak balik dengan cemas di depan rumah Kim karea menuruti permintaan sang ibu namun ia malu untuk meminta pertolongan dan juga takut akan kena marah dari ibunya jika tidak dapat mengajak Kim.

Tidak lama berselang, Kim pun datang dari belakang dan membuat Mielle kaget. Mielle yang sudah terlanjur berada disitu kemudian terpaksa bohong dan berkata ia tidak ingin mengetok atau memencet bel dan Kim tahu bahwa Mielle ingin berkata sesuatu lalu Kim berkata, katakan saja kau tidak perlu takut lalu Mielle berkata aku…tidak ada yang ingin kukatakan padamu sambil menutup wajahnya, aku takut.

Bake Me Love Episode 3 part 2 SinopsisTerbaru.com Gambar 50

center>Bake Me Love Episode 3 part 2 SinopsisTerbaru.com Gambar 50

Lalu Kim meminta Kim untuk menyingkir jika tidak ada yang ingin dia katakan, tetapi Kim dengan cepat mengatakan permintaan sang ibu, Ibuku akan datang besok dan meminta bantuanmu untuk berpura – pura menjadi kekasihku satu hari lagi lalu Kim mennolaknya. Mielle kemudian berkata, aku mohon bantulah aku, aku sibuk kata Kim, kamu sibuk?apa yang akan kau lakukan besok atau mungkin kau ingin pergi dengan kekasihmu?. Lalu kim berkata, jika iya apa kau tetap mau aku jadi pacarmu besok?.

Mielle terlalu lama berpikir dan Kim akhirnya ingin masuk ke dalam rumah namun ditahan oleh Mielle dan Mielle pun setuju namun Kim juga harus membantunya terlebih dahulu lalu Kim bisa pergi dengan kekasihnya. Lalu Kim berkata aku sudah bilang aku tidak mau membantu kamu dan Kim lagnsung menutup pintunya dan meninggalkan Mielle yang kesal. Lalu Mielle berkata, Baik, jangan minta bantuanku lagi.

Keesokan harinya, ibu Mielle telah menyiapkan begitu banyak makanan lalu menanti Kim yang tidak nampak dan menjadi bertanya – tanya kemana Kim dan Mielle terpaksa berbohong dan mengatakan bahwa Kim sedang bekerja.

Tak lama kemudian bel pun berbunyi dan Kim telah berdiri disitu membawa satu keranjang buah dan Mielle merasa sangat senang karena Kim membantunya tetapi Kim langsung memberikan buah itu untuk ibu Mielle. Berhentilah membuat ibuku kesal ujar Mielle.

Kim pun menolaknya sebelum Mielle memohonnya dengan sungguh – sungguh dengan Wai yakni salam sembah khas Thailand. Mielle pun melakukannya dan Kim meminta Mielle untuk melakukannya lagi sambil berlutut dan untungnya ibu Mielle datang dan bertanya siapa yang datang lalu Mielle langsung menarik Kim untuk masuk.

Di depan ibu Mielle, Kim berlaku sangat sopan dan ibu Mielle meminta Kim untuk menganggapnya seperti rumahnya sendiri dan mengajak Kim makan. Sang ibu juga meminta Mielle untuk mengambil nasi untuk Kim namun Kim mengatakan nasi yang diambil terlalu banyak dan terlalu sedikit dan Mielle hanya terdiam karena ada ibunya.

Seusai makan, Kim membantu Mielle mencuci piring dan mereka tidak disengaja bersentuhan tangan berkali – kali saat mengambil piring dan membuat suasana menjadi kaku. Kim membantu Mielle yang sedang meletakkan piring dalam lemari dan Kim dengan cepat membantunya, saat Mielle berbalik mata mereka bertemu dan saling menatap cukup lama.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Kim perlahan mulai mendekati Mielle hendak mengecupnya dan saat Mielle menutup matanya, sang ibu sedikit berdeham sambil tersenyum melihat mereka dari ruang tamu dan suasan yang tadinya romantis itu hilang digantikan suasana kaku dan Kim pun pergi. Kim pun menatap Kim pergi seakan tidak rela.

Kim juga terus memikirkan hal barusan sambil tersenyum dan Lita tiba – tiba datang sambil bertanya penuh curiga dari mana Kim dan ia melihat dengan jelas jika Kim keluar dari rumah Mielle namun dibantah Kim dan balik bertanya kenapa Lita datang.

Lita berkata jika ia kangen dengan Kim dan mengajak Kim untuk makan dan Kim mengiyakannya lalu pergi meninggalkan Lita yang sedang menatap rumah Mielle dengan geram.

Sementara ibu Mielle secara tiba – tiba bertanya tentang pertunangan dan Mielle yang ingin duduk langsung berdiri karena kaget dan terpaksa berbohong mengatakan jika mereka sudah membicarakannya, karena ia tidak tahu harus berkata apa lalu Rose menelepon dengan kabar buruk.

Bake Me Love Episode 3 part 2 SinopsisTerbaru.com

Bake Me Love Episode 3 part 2 SinopsisTerbaru.com

Rose berkata jika kue yang dibuat Mielle kemarin ternyata semuanya basi lagi dan Mielle bertanya apakah Ake mematikan freezernya dan Ake berkata tidak mematikannya dan sudah ia pastikan semuanya baik sebelum ia pulang.

Mielle pun terduduk karena lemas dan Rose menenangkannya dan berkata bahwa hal yang terpenting adalah Mielle membuat kue – kue itu lagi untuk diberikan esok hari seperti janji Mielle di video, karena jika tidak maka tamatlah Mielle.

Ake kemudian menelepon San dan berkata jika Mielle akan membuat kue baru, tak lama San datang saat Mielle dan Rose sedang packing kue yang akan diberikan gratis lalu San berkata agar diijinkan untuk membantu.

Mielle awalnya menolak danmun karena waktu yang tidak banyak lagi akhirnya ia setuju dan mempersilahkan San untuk membantunya, San langsung mengurus kue – kue itu waktu Mielle dan Rose pergi untuk membuka cafe.

Sementara, Wila protes pada ayahnya karena melihat cafe Mielle yang kembali ramai pelanggan, namun Uncle Thana berkata jika pelanggan itu datang karena kue gratis dari Mielle sambil memperlijatkan gosip di internet tentang Mielle yang membagikan kue basi gratis.

Rose langsung mengatakan kabr buruk ini pada Mielle dan Mielle bingung kenapa ini terjadi padahal mereka baru membuat kue – kue itu tadi pagi.

Mielle berkata bahwa ia curiga ada sesuatu yang sedang terjadi dan kita akan kehilangan semua pelanggan kita.

Setelah itu, Mielle mendapat teguran dari manager hotel yang juga telah mendengar gosip tentang kue Mielle itu dan Mielle berkata jika ia tidak tahu kenapa kuenya bisa basi karena ia menggunakan bahan yang bagus.

Manager memberikan waktu pada Mielle sebanyak 2 bulan untuk memperoleh pelanggannya kembali dan jika Mielle tidak bisa melakukannya maka ia harus keluar dari hotel.

Sekembalinya dari cafe, Mielle kembali membuat kue dengan perasaan kesal dan marah lalu Kim secara tiba – tiba datang dan makin membuat Mielle kesal. Mielle bahkan meminta Kim untuk pergi jika tidak ada kepentingan.

Kim pun berkata jika ia memiliki banyak urusan disni dan Mielle memintanya untuk keluar sambil teriak dan mendorong Kim lalu Rose datang dan menghentikan mereka dan bertanya pada Mielle kenapa ada Kim disini dan Mielle berkata dengan sinis ia juga tidak tahu kenapa Kim ada disni.

Kim kemudian berkata jika dia ditugaskan untuk mengawasi cake cafe hotel dan manager yang memberinya tugas itu. Kim menyangka Mielle adalah koki baru disini dan bertanya dimana koki yang lama.

Mielle pun menjawab jika ia satu – satunya koki di cafe itu dari awal, lalu Mielle bertanya pada Kim yang telah ditugaskan mengawasi cafe itu dan bertanya apa Kim bisa masak dan mebuat kue dan jika ia tidak bisa maka ia tidak pas dengan pekerjaan ini tantang Mielle.

Sinopsis Drama Bake Me Love Episode 3 part 2 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!