Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Cansu & Hazal Episode 23

Sinopsis Cansu & Hazal Episode 23 – Kali ini sinopsisterbaru.com akan mengulas kelanjutan dari drama Kansu & Hazal episode ke 23.

Pada episode ke 23 ini diawali dengan Rahmi yang masuk ke dalam penjara bersama dengan Cihan. Tahmi terlihat sangat marah dengan keadaannya sedangkan Cihan terlihat lebih tenang.

Baca Juga: Sinopsis Putri Biru Episode 4

Gulceren sampai di rumah sakit untuk menjenguk Nuray dan Ozkan memeluknya sambil bercerita tentang Nuray sambil menangis. Gulceren kemudian berusaha untuk menenangkan Ozkan dan turut prihatin dengan Nuray yang koma di depannya.

Sementara Harun datang ke cafe dan bertemu dengan pria tua dan terlihat mereka saling mengenal. Sementara Dilara berada di kamar dan membuka diarynya sambil tersenyum.

Canzsu & Hazal Episode 23 SinopsisTerbaru Gambar 12

Canzsu & Hazal Episode 23 SinopsisTerbaru Gambar 12

Harun sedang bercerita tentang Dilara pada masa lalu dengan pria tua tersebut dan ia tampak sangat sedih saat bercerita tentang Hayal dan Cihan.

Sementara Ozan sampai di rumah dan disambut dengan Dilara juga Cansu. Dilara kemudian bertanya soal Cihan dan Ozan yang berkata bahwa sang ayah ditahan dan mereka bertiga kemudian saling memeluk mencoba untuk memberi kekuatan antara yang satu dengan yang lainnya.

Gulceren tiba di rumah dan masuk ke kamar Hazal sebelum ia tidur. Gulceren kemudian duduk dan memeluk Hazal dan Hazal memeluk sang ibu sambil menangis dan Gulceren mengusap Hazal agar ia bisa tenang.

Dalam penjara, Cihan terlihat sedang memegang bahu sang ayah yang sedang tidur di pangkuannya. Sedangkan Dilara sedang berpikir dan Harun sedang berada di apartemen dengan memegang gambar Nuray dengan sedih.

Di luar Ozkan sedang mendekati kaka Nuray tetapi pria itu marah dan memukulnya dan perawat pun datang lalu memanggil keamanan, namun pria itu segera tenang dan Ozkan meminta keamanan untuk pergi.

Perawat kemudian meminta ibu dari Nuray untuk keluar dari kamar namun ibu terlihat sangat sulit untuk meninggalkan anaknya seorang diri. Ibu Nuray kemudian keluar dan memeluk saudara pria Nuray sambil terus menangis.

Ibu dan juga saudara ibu Nuray juga datang ke rumah sakit dan turut sedih dengan keadaan Nuray yang kritis. Sedangkan di luar rumah Dilara, telah banyak wartawan yang sedang mencari berita.

Di dalam rumah, Ozan nampak dewasa memberi arahan pada Bahtiar dan Emine. Hal serupa juga terjadi saat ia berbincang dengan Cnasu dan Dilara, Cansu dan Dilara tersenyum melihat Ozan yang sangat dewasa dalam sikapnya. Setelah itu mereka pergi ke pengadilan bersama – sama untuk hadir dalam sidang Rahmi dan Cihan.

Dalam pengadilan, Gulceren terlihat menunggu kabar dari persidangan Cihan di luar yang juga dihadiri beberapa wartawan. Sedangkan di dalam ruangan, Rahmi dan Cihan sedang divonis oleh hakim.

Keputusan hakim ternyata membuat seluruh keluarga sangat kaget kemudian Cihan dan Rahmi dibawa dengan mobil petugas ke penjara. Gulceren kemudian menghampiri Cihan dan berkata seuatu dengan tampang yang sedih dan Cihan mencium tangan Gulceren dan Cihan masuk dalam mobil tahanan dengan Rahmi.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Sesampainya di rumah Gulceren, Hazal kemudian keluar dari kamar dan menemui Deriya, ia bertenya tentang ibunya dan Deriya mengatakan jika sang ibu ada di rumah Dilara dan Yildrim juga ada disana. Ia kemudian mengatakan sesuatu tentang Cihan ke Dilara dan juga anak – anaknya dan Yildrim memberi sebuah surat pada Dilara dan kembali bercerita tentang masalah tersebut dengan tegang.

Alper dan Solmaz kemudian datang dan memberikan sesuatu kepada Emine dan mereka kemudian melihat kearah Dilara dan Yildrim yang sedang berbicara dengan serius kemudian datang menghampiri mereka, tetapi ternyata mereka datang bukan pada waktu yang tepat. Ozan dan Cansu terlihat tidak suka dan kemudian Alper serta Solmaz pamit untuk pulang.

Alper kemudian memanggil Emine dan ingin meminta kembali yang diberikannya tadi namun Solmaz melarangnya dan dengan terburu – buru mereka pun pergi.

Ozkan, ibunya dan saudara laki – lakinya sedang melihat keadaan Nuray di rumah sakit yang masih belum sadar juga. Mereka kemudian berbicara dan ibu Nuray hanya dapat menangis.

Perawat kemudian datang dan berkata bahwa dokter ingin bertemu dengan Ozkan dann mereka pun segera menemui dokter dan mendengar tentang penyakit Nuray dari dokter. Ibu Nuray terlihat semakin sedih karena ternyata tidak ada harapan bagi Nuray.

Cansu sedang menelepon dengan Gulceren yang sedang bekerja dan mereka berbicara tentang Hazal dan Cihan. Ia sedang bersama dengan Alper dalam lift dan Alper hendak berkata sesuatu yang membuat Harun sangat kaget dan pergi dari Alper.

Dalam penjara, Rahmi dan Cihan sedang membicarakan masalah mereka dan juga menyebut Dilara. Rahmi juga berkata tentang Hazal tetapi Cihan menyuruhnya untuk diam karena ia tidak setuju dengan perkataan Rahmi. Kemudian petugas memanggil Cihan untuk bertemu dengan seseorang.

Sementara Yildrim telah menunggu di ruangan dan ia memberikan dokumen pada Cihan lalu membahas tentang cara mencari jalan keluar dari permasalahan ini, sedangkan Cihan khawatir dengan keadaan ayahnya.

Di kediaman Keriman, ibu Nuray dan saudara laku – laki Nuraysedang bertemu dengn Can dan mereka terlihat gembira saat Keriman memberi can pada neneknya. Keriman kemudian memberi tanda pada Ozkan agar bisa berbicara sebentar dengannya. Keriman kemudian berkata tentang can namun Ozkan terlihat tidak setuju dengan perkataan Keriman dan ia kembali bertemu dengan keluarganya.

Canzsu & Hazal Episode 23 SinopsisTerbaru.com

Canzsu & Hazal Episode 23 SinopsisTerbaru.com

Keriman juga turut datang sambil mengambil can dan berkata sesuatu yang membuat ibu Nuray terlihat marah dan Keriman langsung pergi. ozkan kemudian mengatakan sesuatu pada Keriman sambil teriak.

Di rumah Dilara, ia berbicara dengan ibunya lewat telepon sedangkan Cansu dengan berbicara dengan Cihan lewat telepon dan terlihat Cansu sangat sedih. Ia sangat khawatir dengan ayahnya dan kemudian bertemu dengan Dilara sambil mendengar pembicaraannya dengan sang nenek dan itu membuat Cansu kaget.

Seusai Dilara selesai, ia baru sadar ada Cansu disitu dan memintanya untuk mendekat dan Cansu berkata tentang Cihan dan Dilara yang tersinggung lalu pergi dari Cansu.

Di tempat Guceren, mereka sedang makan bersama dan Gulceren bertanya dengan Hazal dan terlihat Hazal masih saja sedih dan ia masuk ke kamarnya sambil menangis. Serkan juga ikut masuk ke dalam kamar.

Cihan kemudian menelepon Gulceren dan Gulceren terlihat senang dan juga Deriya yang juga terlihat ikut senang. Gulceren dan Cihan masih berbicara dan Cihal juga ingin bicara dengan Hazal. Gulceren kemudian masuk ke kamar Hazal dan berkata jika Cihan ingin bicara dengannya. Sementara Hazal masih saja menangis dan tidak ingin bicara. Cihan yang mengetahui Hazal tidak mau bicara dengannya merasa wajra dan kemudian menutup teleponnya dengan Guceren.

Sinopsis Cansu & Hazal Episode 23 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!