Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Cansu & Hazal 2 Episode Ke-24

Sinopsis Cansu & Hazal 2 Episode Ke-24 – Kali ini sinopsisterbaru.com akan mengulas kelanjutan dari drama Cansu & Hazal 2 episode yang ke-24, yang ditayangkan pada hari Minggu 17 Juli 2016, silahkan disimak berikut ini.

Ia kemudian menelepon Seyda dan berbicara dengan santai. Gulseren kemudian datang ke rumah sakit dan bertanya tentang keadaan Nuray lalu Ozkan berkata sambil menangis jika Nuray semakin bertambah parah. Gulseren kemudian menenangkan Ozkan dan pergi menyapa keluarga Nuray. Cansu juga terlihat sangat sedih dengan keadaan sang ayah.

Sementara dalam tahanan, Cihan duduk dengan Rahmin dan berbicara tentang Hazal dan juga Gulseren. Rahmin tampak tidak menyukai cara Cihan berbicara tentang mereka lalu sipir datang membawa tas untuk Cihan yang berisi pakaian dan juga makanan. Ia juga melihat sebuah surat dan langsung membacanya yang merupakan surat dari Dr.Gulseren. Rahmi kemudian meletakkan makanannya setelah tahu surat itu dari Gulseren.

Hazal yang sedang berada di cafe dengan Seyda sedang berbicara tentang Cansu dan Hazal berupaya untuk memperngaruhi Seyda. Tak lama kemudian Hazal membayar makanan mereka dan mereka berpisah, Hazal keluar dari dalam cafe sambil tersenyum dengan liciknya.

Baca Juga: Sinopsis Cansu & Hazal Episode 23

Cansu & Hazal 2 Episode Ke-24 SinopsisTerbaru.com Gambar 3

Cansu & Hazal 2 Episode Ke-24 SinopsisTerbaru.com Gambar 3

Di ruamh sakit, keluarga dari Nuray dan Ozkan serta dokter berkumpul di ruang kepala Rumah Sakit dan meminta keluarga untuk menandatangani sebuah surat. Ibu Nuray kemudian menandatangain surat tersebut dengan perasaan sedih dan Gulseren serta Cansu melihatnya dari luar.

Dokter kemudian masuk ke dalam kamar ibu Deniz dan berkata pada Deniz tentang kabar ibunya yang menyenangkan dan Deniz pun langsung memeluk sang dokter. Sementara ibu Deniz yang sedang tertidur langsung bangun saat Deniz memberikan kabar tersebut, sambil tertawa ia langsung memeluk Deniz.

Ozkan kemudian berbicara di depan Nuray untuk terkahir kalinya dan yang lain menunggunya di luar. Ozkan kemudian menangis lalu dokter serta perawat datang dan memintanya untuk menyingkir sebentar sebab perawat akan membawanya pergi ke ruang operasi. Saat perawat akan membawanya, Ozkan menghentikannya dan berkata sesuatu pada dokter dan disetujui.

Sementara Dilara sedang berbicara dengan Yidrim di telepon dan terlihat sangat emosi. Sesudah menelepon, Ozan datang dan berkata jika ia baru mengunjungi sang ayah lalu Dilara berkata tentang Cihan dan membuat Ozan sangat marah pada Dilara dan Dilara pun langsung pergi sementara Ozan terlihat bericara sendiri dengan khawatir.

Ozkan kemudian mendekatkan Cad pada Nuray dan mengatakan sesuatu sementara Keriman terlihat sedang menangis diluar melihat yang Ozkan lakukan. Perawat kemudian membawa Nuray keluar dari ruangan dan semua orang mengikutinya sambil menangis. Ozkan semakin menangis saat Nuray masuk ke dalam ruangan sambil mencium Can dan ibu Nuray memeluk kakak Nuray sambil menangis juga.

Di apartemen Keriman, Ozkan bercanda dengan Can lalu Cansu datang menemui Ozkan dan ikut bergabung dengan can meskipun mereka sedang bersedih. Sementara di cafe milik teman dari Harun, Ozan dan Harun sedang duduk bersama dan dalam pembicaraan mereka Harun berkata tentang Hayal dan Ozan menanyakan siapa Hayal dan Harun menjawabnya lalu Ozan tertawa dan mereka semakin bertambah akrab.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Cansu & Hazal 2 Episode Ke-24 SinopsisTerbaru.com Gambar 2

Cansu & Hazal 2 Episode Ke-24 SinopsisTerbaru.com Gambar 2

Sementara Dilara bertemu dengan Candan di restoran dan mereka bicara tentang perceraian Dilara, Dilara juga mengatakan sesuatu yang membuat kaget Candan, sedangkan Harun masih bersama dengan Ozan namun tak lama kemudian ia mengantar Ozan untuk pulang dan saat Ozan turun dari mobil, Harun berkata sesuatu tentang sebuah kebencian pada Ozan.

Pada keesokan hari, Dilara sedang sibuk untuk memilih jas sambil menelepon Candan, setelah selesai menelepon Dilara langsung ganti baju dan memakai jasnya dan pergi ke kantor Cihan. Dilara kemudian mengambil beberapa dokumen dan dimasukkan ke dalam tasnya lalu berangkat.

Dilara kemudian melihat pintu terbuka dan terlihat sebuah bayangan, ternyata Cihan telah kembali ke rumah dan Dilara kaget melihat Cihan telah dibebaskan.

Cansu kemudian datang dan memeluk ayahnya dan Dilara tersenyum melihatnya, Ozan kemudian juga datang dan memeluk Cihan lalu Cihan pergi ke kamarnya sedangkan Ozan mendekat pada sang ibu. Ozan kemudian bertanya sesuatu dan setelah dijawab, Dilara segera pergi dan Ozan kembali ke kamarnya sambil bersungut – sungut.

Dilara kembali ke kamar dan sangat marah lalu menghubingi Candan yang saat itu sedang bersama dengan Harun. Dilara berkata jika Cihan sudah bebas dan Candan terlihat tidak senang. Setelah selesai menelepon, Candan marah pada Harun karena Cihan telah bebas namun Harun menanggapinya dengan biasa saja dan berkata sesuatu tentang Ozan.

Ozan menelepon Harun dan mengatakan terimakasih lalu berbicara sebentar. Harun melanjutkan pembicaraannya dengan Candan yang masih saja terlihat kesal karena Harun termasuk yang membebaskan Cihan, mereka kemudian bertengkar dan Harun membentak Candan dan Candan hanya bisa diam.

Cansu & Hazal 2 Episode Ke-24 SinopsisTerbaru.com

Cansu & Hazal 2 Episode Ke-24 SinopsisTerbaru.com

Dilara datang ke meja makan dan disana telah hadir juga Ozan, Cansu dan Cihan yang sudah menunggu dia dan mereka mulai menikmati sarapan mereka sambil berbincang, Dilara masih saja terlihat kesal.

Sementara di rumah sakit, dokter berkata sesuatu pada ibu Deniz dan ibu Deniz akan menjalani sebuah operasi. Ozkan dan kelurga Nuray juga datang ke rumah sakit lalu bertemu dengan dokter Nuray, dokter kemudian berbicara tentang Deniz lalu segera pergi.

Deniz kemudian mngatar ibunya pergi ke ruang operasi dan ibu Deniz menangis sehingga Deniz juga ikut menangis lalu Deniz membiarkan ibunya ke ruang operasi.

Camsu mendatangi apartemen Keriman untuk bertemu dengan Can, Cansu juga membawa ponsel keriman yang tertinggal di rumah Cihan. Mereka lalu bicara dan Cansu langsung berpamitan namun Keriman berkata sesuatu tentang Ozkan sehingga Cansu kaget dan Keriman menangis lalu memeluk Cansu.

Dalam rumah sakit, Ozkan bicara dengan Gulseren di telepon, setelah selesai bicara Gulseren melihat Cihan datang dan Gulseren tersenyum lalu keluar untuk menyambut Cihan dan mereka saling berpelukan sedangkan pemilik dari toko melihat mereka dengan tatapan resah dan Cihan kembali kedalam mobilnya.

Sinopsis Cansu & Hazal 2 Episode Ke-24 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!