Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Arbitrarily Fond Episode 1

arbitrarilyfond

karna saking kesalnya dengan Kook Young, Joon Young membuang mienya ke bak cuci piring dan pergi dari hadapannya. sementara itu , di ruang rapat CEO menegur bawahannya karna gagal memberikan cerita hot untuknya setelah memberikan waktu seminggu. Disela sela ketegangan yang terjadi , No Eul tiba tiba datang ke ruang rapat dengan sebuah senyuman di wajahnya sambil membawakan minuman di tangannya.

semua melirik ke arahnya, dan No Eul segera minta maaf karena telah datang terlambat. No Eul memberikan minuman yang dibawanya ke rekan rekan kerjanya, tapi atasannya segera bertanya : “Apa yang sedang kau lakukan? Bukankah kau telah menerima peringatan bahwa kau telah dipecat? sebuah pesan harusnya telah dikirimkan.

Meskipun demikian No Eul tidak menanggapinya, dan kemudian memberitahu rekan-rekannya bahwa ia telah menemukan sebuah bahan yang menakjubkan. dia lantas menginformasikan bahwa farmasi Kang In telah merilis pil diet baru, namun telah terjadi insiden pada seorang ibu hamil saat uji coba klinis dan pihak merea ingin menutup kasus ini.

No Eul melihat cerita ini menarik untuknya diangkat dan menganggap orang orang farmasi Kang In sangat jahat. tapi SUn Bae malah merendahkan ide No Eul.

dia menyinggung No Eul katanya ” Menutupi pembuangan ilegal mereka dan mendapatkan semua uang itu dari industri DL tidak cukup untukmu?”


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

 

No eul meminta rekannya untuk tidak salah paham, menjelaskan pada rekannya bahwa ia tidak menerima sebanyak yang ia pikirkan.

tapi bosnya tiba tiba berteriak karena geram ” Hei No Eul” . ” Apa kau masih seorang PD setelah melakukan semua ini? sebagai seseorang yang bekerja di media, apa kau tak punya rasa integritas dan kewajiban?apa kau memiliki kesadaran dalam dirimu ?”

meskipun No eul menjawab bahwa ia memiliki kesadaran dalam dirinya, tapi bos tetap memerintahkan No Eul keluar dari ruang rapat. dengan ketus Bos Berkata ” Sebelum saya melaporkanmu kepolisi , kembalikan uang yang kau dapatkan dari industri DS dan keluar dari pandanganku. jangan lagi mengotori nama perusahaan kita dan pergi ”

namun sebelum ia pergi No eul menyinggung bosnya karna telah menutupi insiden yang melibatkan anggota dewan Han In Sil dalam pemilihan sehingga mendapatkan uang sebesar 1 atau 2 juta dollar. selain itu ia juga membuka aib yang serupa dimana ia menyinggung sunbaenya karena telah menutupi kasus skandal korupsi penyalur Yoo Il Auto sehingga banyak mobil dan saham..

dia memohon agar kali ini dimaafkan, tapi dia pada akhirnya No eul minum sampai mabuk di sebuah kedai minuman karna telah dipecat,dan bergumam ” Mereka sangat jahat ”

Tak bersaing lama, JL Tae menghampirinya dan bertanya siapa yang jahat . No eul menyahut semua orang di dunia ini. ” tentu saja ! bahkan anak anak ditempat tinggalkumengenalmu” sahut No eul

No eul!apa kau benar benar tidak mengenalku? teriak Joon Young

“aku mengenalmu , kau bajingan ” sahut No eul

 

demikian sinposis episode pertama, untuk selanjutnya silahkan simak terus sinopsisterbaru.com . terimakasih

Sinopsis Arbitrarily Fond Episode 1 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!