Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Arbitrarily Fond Episode 1 part 1

Screenshot_3


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Disebuah gereja,berdirilah sepasang kekasih di depan altar mengucapkan janji tulus pernikahan. Shin Joon Young ( diperankan oleh Kim Woo Bin) mengucapkan janji nikahnya. Joon Young, “Gadis yang berdiri disampingku akan menjadi istriku mulai saat ini”. Kim Yoo Na (diperankan oleh Lee Elijah) menangis mendengarkan ungkapan janji Joon Young.
Joon Young mengucapkan janji setia , meskipun ditengah kesulitan , kebahagiaan, sakit, dan rentang usia , dan banyak rintangan yang menghadang langkah Joon Young, dia berjanji akan tetap memegang tangan istrinya yakni Yoo Na. Joon Young “Aku enggak akan pernah meninggalkannya” Yoo Na menangis haru mendengarkan kata janji setia yang diungkapkan oleh Joon Young.
Joon Young pun menegaskan wanita yang berada disampingnya adalah miliknya. karena jengkel bos preman itu pun menyuruh anak buahnya untuk membunuh Joon Young. Joon Young pun bersiap siap untuk memukul para kawan preman tersebut. Joon Young yang hanya seorang diri berusaha memukul para preman tersebut. Namun kekuatannya tak sebanding dengan jumlah para preman tersebut.
Joon Young mengalami luka yang banyak di wajahnya. Joon Young disiksa dan dipukuli oleh para kawanan preman tersebut. Joon Young pun kesulitan bangkit dari pembaringannya karena luka di tubuhnya tersebut. Yoo Na berteriak ” Sayang.. lepaskan aku”
Melihat wajah istrinya , Joon Young pun kembali bersemangat memukul para kawanan preman yang terus menyerangnya. dengan sekuat tenaganya , Joon Young berusaha memukul para kawanan preman tersebut, sedangkan Yoo Na terus berteriak histeris kepadanya, Yoo Na” Sayang ”
Joon Young mengambil tongkat preman2 tersebut dan menyerang mereka , sehingga para preman itu dapat dikalahnya. Joon Young hampir sedikit mengalahkan preman2 tersebut, namun aksinya terhenti karena seorang preman memukul bagian atas kepalanya.
Namun demi Yoo Na, Joon Young tetap saja dapat bangkit berdiri memukul para kawanan preman tersebut. melihat Joon Young tak bisa ditandingi, akhirnya bos preman tersebut meluncurkan senjatanya sambil menembak bagian dada Joon Young. Karena tembakan yang berada tepat di dadanya, Joon Young pun terdiam memandangi Yoo Na, sambil meneteskan air matanya.
Joon Young pun menyantap mie ramen kembali, dan dia bingung apakah ahrus memberitahukan yang sesungguhnya kepada ibunya mengenai penyakit yang diidapnya. Dan karena penyakit ini, Joon Young akan segera meninggal dunia. Joon Young berharap ibunya tak menyesal tak membiarkannya sup sapi tadi. tak lama Kook Young datang dan sangat marah, Kook Young ” apa semua ini ? kenapa kamu bilang kamu tak ingin melakukan syuting dokumenter” Joon Young itu karena saya enggak mau saja”
Kook Young meminta Joon Young untuk jangan bicara omong kosong karena ada banyak orang yang menggantungkan pekerjaannya dari kegiatan syuting Joon Young. Kook Young berujar, ” Selebriti lain berjuang untuk mendapatkan kesempatan syuting ini, dan kamu…”

sekian sinopsis Arbitrarily Fond part 1, semoga dapat membantu anda. Terimakasih

Sinopsis Arbitrarily Fond Episode 1 part 1 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!