Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsi Uttaran Episode 313

Sinopsis Uttaran Episode 313 – Setelah sebelumnya sinopsisterbaru.com mengulas serial drama Uttaran episode ke 311 dan 312, kali ini kami akan meberikan sinopsis dari episode selanjutnya yakni episode ke 313, silahkan disimak berikut ini.

Episode kali ini diawali dengan Kanha yang masuk ke dalam kamrnya untuk mengambil laptop lalu berkata pada Surbhi agar didengar dengan baik yaitu jangan mencoba untuk mencari celah dalam hidupnya karena tidak akan ada tempat bagi seorang pembohong seperti dia.

Damini kemudian masuk ke alam kamar dan bertemu kanha dekat pintu dan setelah kanha pergi, damini memberi sesuatu pada surbhi. Damini lalu berkata jika yang ia bawa adalah buahan – buahan kering yang baik untuk kesehatan bayi dan ia juga membawa patung dewa Khrisna yang ia dan ichcha beli untuk kanha tapi sekarang kamu telah memiliki keturunan dan kami ada didalammu dan saat bayi itu lahir maka lahirlah juga seorang wanita dan ia juga berharap agar bisa melupakan tindakan di masa lalunya dan Surbhi mengangguk.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 403

Uttaran Episode 313 SinopsisTerbaru.com

Uttaran Episode 313 SinopsisTerbaru.com

Surbhi lalu berkata jika ia tidak akan membiarkan kebohongan akan mempengaruhi anaknya lalu bertanya lagi apaka sang nenek telah memaafkan dirinya. Damini lalu berkata, apa haknya untuk memaafkan Surbhi dan dewa pun sudah memaafkanmu maka semuanya akan baik dan juga hubungan Surbhi dengan kanha.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Surbi berkata apa ia bisa berkata sesuatu tentang kakaknya Alash dan yang ia lakukan bukanlah kesalahan dan Damini berkata jika ia memberkatinya karena ia sangat khawatir dengan bayinya dan Meethi yang akan membuat keputusan tentang kakaknya.

Damini kemudian meminta Surbi untuk tidak bicara tentang Akash dan Surbhi terdiam melihat patung dewa Khrisna yang ada ditangannya setelah Damini pergi.

Kanha melihat Meethi sedang menangis setelah Akash pergi dari kamarnya dan kanha bicara dengan surbhi. Mereka pun memulai percakapan, kanha berkata pada surbi ingin bicara dengannya dan surbi terlihat sangat bahagia mendengar suara dari Kanha namun kanha berkata agar surbi jangan terlalu senang dulu karena ia akan membuat sebuah kesepakatan dengannya dan jika ia melakukan apa yang kanha katakan maka ia akan menerima Surbi.

Surbi lalu berkata jika ia akan melakukan apapun tetapi ia berkata agar tidak memintanya untuk melakukan hal itu karena ia tahu jika Akash cinta dengan Meethi. Surbi juga meminta Kanha untuk membayangkan apa yang akan ia pikirkan jika melihat istrinya akan menikah dengan orang lain tepat didepannya.

Uttaran Episode 313 SinopsisTerbaru.com Gambar 2

Uttaran Episode 313 SinopsisTerbaru.com Gambar 2

Pada saat meyhi menikah ia akan segera pergi entah bagaimanapun caranya. Ia juga meminta Kanha agar jangan marah dengannya tetapi hati kecilnya berkata jika methi tidak akan hidup tanpa akash dan sebaliknya.

Kemudian kanha berkata jika mereka berdua tidak bicara tentang hidup dan mati dan ia tahu kenapa ia datang karena ia dapat membawa meethi kembali ke aatishgarh dan ini adalah tujuan akash dan kamu dan karena itulah kamu kembali, kanha lalu menegaskan agar ia mengingat jika selama kaka dari meethi masih hidup maka akash tidak akan dapat membawa meethi kembali ke aastisgarh.

Sinopsi Uttaran Episode 313 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!