Tunggu, sedang memuat. . .

Ranveer Dan Ishani Episode 207-213 Juli 2016 Terbaru

ranveer

Shikhar sangat khawatir Ishani tinggal di rumahnya dan selalu mengawasi Ishani. Shikhar pergi ke kamar dan melihat Ishani menatap kegelapan malam. Shikhar memutuskan duduk di luar kamar dan mengawasi Ishani. Keesokan paginya, Ishani dikenalkan pada ayah Shikhar oleh ibunda Shikhar. Hal ini membuat Ishani kaget karena Shikhar bilangnya ayahnya tewas bunuh diri.

Beberapa wanita mengundang Amba untuk hadir di acara Godh Bharai, untuk para menantunya. Amba berkata akan menggelar acara Godh Bharai dengan megah untuk Ritika. Seorang wanita bertanya apakah Ranveer dan Ritika sudah resmi menikah atau hanya tinggal bersama. Ritika marah mendengar ini. Wanita itu minta Ritika membuktikan jika benar dia sudah resmi menikah dengan Ranveer. Saat itu Ranveer datang.

Shikhar meminta bantuan Ishani pergi ke kantor polisi untuk mengenali penjahat yang menyerang ibu Shikhar. Ibu Shikhar minta Ishani mengganti baju dan ikut dengannya. Setelah Ibu Shikhar dan Ishani pergi, ayah Shikhar memberikan undangan perayaan Godh Bharai yang digelar rekannya yang ternyata Ritika. Tapi Shikhar menolak melihat undangan tersebut.

Ishani dan Shikhar pergi ke acara Godh Bharai Ritika. Di perjalanan, Ishani melihat Deesha dan Nenek di taksi menuju rumah sakit. Sementara itu, acara Godh Bharai di rumah Waghela mulai digelar.

Parul datang mencari Ritika dan berkata Ritika dicari Amba. Shikhar minta Ishani menemuinya di acara, Ishani minta uang 1 lakh Rupee. Ranveer melihat Shikhar bicara dengan Ishani tapi tidak melihat wajahnya karena saat hendak menghampiri ada tamu yang mengajaknya mengobrol. Sagarika, putri hakim ingin bertemu Shikhar tapi Shikhar menyuruhnya menunggu dan pergi dengan Ishani. Devarsh menemui Ranveer dan minta biaya rumah sakit Deesha.

Krisha mengajak pacarnya, Devarsh, ke rumahnya untuk dikenalkan pada orangtua Krisha. Ishani terkejut melihat Devarsh memberikan kado mahal kepada Krisha.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Ibunda Shikhar melihat Ishani dan mengajak Ishani berkenalan dengan Devarsh. Melihat Ishani, ekspresi wajah Devarsh langsung berubah dan mencium ada sesuatu yang tidak beres. Devarsh mengajak Krisha bicara.

Setelah semua pergi, Devarsh bertanya pada Ishani apa yang dilakukan di situ dan minta Ishani tidak ikut campur urusannya.

Shikhar bicara pada Krisha dan mencoba menunjukkan siapa Devarsh sebenarnya. Krisha menolak mendengar penjelasan Shikhar dan marah.

Devarsh sangat kasar pada Ishani dan minta Ishani pergi jauh dari hidupnya. Shikhar mendengar bahwa Devarsh adalah saudara Ishani dan mencoba menyeleidiki Shikhar.

Di Hotel Paradise, pelayan menemukan cincin Ishani dan menyerahkannya pada manajer. Manajer mengira itu cincin tamu, memberikan pada Ranveer. Ranveer kaget melihat cincin milik Ishani.

Shikhar mencoba menenangkan Ishani yang menangis. Tiba-tiba bel pintu rumah berbunyi. Shikhar mengintip lewat lubang pintu dan melihat Ranveer. Shikhar khawatir Ranveer akan berpikir buruk tentang Shikhar jika melihat Ishani menangis. Shikhar lalu menyembunyikan Ishani di sebuah kamar. Shikhar membuka pintu dan bertanya alasan kenapa ke rumahnya. Ranveer bertanya pada Shikhar tentang perempuan yang bersama Shikhar di acara Godh Bharai Ritika. Pada saat itu, telepon Shikhar berbunyi dan meninggalkan Ranveer di ruangan.

Sementara itu, Disha muak mendengar suara tangisan bayinya dan keluar dari rumah.

Ritika bilang pada Ranveer dia ingin bicara tentang kejadian di malam sebelumnya dan menjelaskan pada Ranveer bahwa Ritika selalu menganggap Ranveer adalah suaminya. Ritika berkata dia memiliki perasaan pada Ranveer tapi berjanji tak akan membiarkannya. Ranveer bilang itu bukan salah Ritika jika Ranveer tak bisa menghapus kenangan soal Ishani, meski Ishani (dikira) sudah meninggal. Ranveer minta Ritika memberikan waktu untuk menerima bahwa Ishani telah meninggal.

Manas kembali ke rumah dan melihat bayi menangis. Manas bertanya pada Disha apa yang dilakukan pada bayinya sampai terus menangis. Tanpa rasa bersalah, Disha mengatakan dia sibuk memakai cat kuku dan minta Manas mengurus bayinya.

Ibu Shikhar bicara tentang NGO (lembaga non pemerintah) miliknya. Ibu Shikhar mendapat surat dari pemilik bangunan kantor NGO. Pemilik minta ibu Shikhar segera mengosongkan gedung. Ishani memutuskan membalas e-mail tersebut.

baca juga http://www.kumpulansinopsis.net/2016/07/sinopsis-ranveer-dan-ishani-episode-200-206-juli-2016.html

Ranveer Dan Ishani Episode 207-213 Juli 2016 Terbaru | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!