Tunggu, sedang memuat. . .

Uttaran Episode 323 Selasa 27 Juni 2016

Uttaran Episode 323 Selasa 27 Juni 2016

Kali ini sinopsisterbaru.com akan mengulas drama Uttaran Episode 323 yang akan tayang di stasiun channel ANTV hari ini, simak sinopsis selengkapnya berikut ini.

Meethi sangat terkejut saat melihat keaaan dari kamar Akash dengan berbagai foto bertebaran di lantai dan kemudian duduk di depan hamparan foto tersebut dengan pandangan kosong.

Ia kemudian masuk ke dalam dan bertanya. “apakah semua ini?”. dan kemudian dijawab, “Ani telah datang kesini”. Ia kemudian benar – benar sangat terkejut dan berkata “ia melihat semua ini?, dimakanakh dia?”.

Uttaran Episode 323 SinopsisTerbaru.com Pic 7

Uttaran Episode 323 SinopsisTerbaru.com Pic 7

Ia mengatakan kepadanya bahwa Wisnu telah membawanya kembali ke rumah Thakur dan ia ia tidak merasa baik.

Meethi berteriak kepadanya dan mengingatkannya untuk tidak melakukan hal ini karena Anni memiliki penyakit jantung.

Aku ingin mengetahui, apakah ia akan merasa setelah ia melihat semuanya ini dan ia tidak akan mampu untuk mengambil semuanya jika terjadi sesuatu padanya kemudian.

Ia kemudian menjawab, aku tidak melakukan apa – apa, mengapa kamu selalu saja menyalahkan aku karena ia jatuh sakit?, ia telah melihat kebenaran, kebenaran bahwa aku mencintaimu.

Namun jika kau masih saja merasa bahwa aku yang bersalah, maka aku mohon maaf padamu, namun mencintaimu bukanlah kendaliku lalu ia pergi dari sana.

Aakash berfikir bahwa sudah cukup semua ini, apa yang aku lakukan tidak akan membantu siapapun juga dan aku hanya perlu untuk melakukan sesuatu dan setiap orang harusnya berada di tempat yang seharusnya bersama dengan orang yang tepat.

Damini menceritakan pada semua orang ahwa ia telah pergi ke tmepat Meethi namun hanya Aakash yang ia temui.

Jogi kemudian merasa terkejut dan kemudian bertanya pada Wisnu apa yang sedang Aakash lakukan disana dan Damini berkata bahwa ia sudah tinggal di rumah itu.

Tappu kemudian juga merasa khawatir, aku juga tidak mengerti kenapa kau Wisnu membiarkan ia untuk tinggal disana.

Apa yang ia lakukan disana? dan Damini berkata kepada mereka bahwa Aakash telah membeli dari setengah rumah Bundela, itu membuat semua orang menjadi sangat terkejut dengan berita itu kecuali Rathore.

Damini berkata, Yuvi telah menjual sebagian setengahnya dan Wisnu berkata bahwa ia telah tinggal disana sejak mereka datang ke rumah Bundela.

Uttaran Episode 323 SinopsisTerbaru.com Pic 8

Uttaran Episode 323 SinopsisTerbaru.com Pic 8

Aku tidak tahu kenapa Yuvi terlibat dengan semuanya ini, Jogi berhenti padanya dan ia mengatakan Vishnu bahwa ia dan Meethi akan tinggal dalam rumah itu mulai dari hari ini dan untuk seterusnya.

Semua orang setuju dengan itu kecuali Rathore, Jogi berkata ini adalah rumahmu dan kau akan tinggal disini bersama dengan kami, Wisnu mengambil cuti mereka karena Meethi kembali ke rumah sekarang dan Jogi pun terkejut.

Aakash terlihat pada foto yang dibakar dan memanggil Mukta, aku ingin bertemu dengan mu sekarang, datanglah secepatnya dan ia menjadi bingung dan berkata untuk tidak membuang banyak waktu dan bertanya mengapa dan untuk apa. Aku telah menemukan cara untuk mencari pemecahan masalah kehidupan kami berempat, aku harus menunjukkan sesuatu kepadamu saat kita bertemu.

Meethi kemudian datang untuk bertemu dengan Damini dan mereka berdua sama – sama khawatir, lalu Meethi memohon maaf padanya soal penyembunyian Aakash dan Damini berkata kau harus datang sendiri hari ini.

Meethi berkata bahwa ia tinggal disana karena telah berjanji dengan kakek dan neneknya dan Damini tidak dapat melanggar jani tersebut.

Damini berkata, kau harus datang kesini sendiri untuk beberapa hari setelah memberitahu Kasha Kaka, Akash itu ada untuk mengganggumu karena ia sebenarnya tahu karena kau tidak dapat membalas budi kepadanya.

Meethi kemudian membantah, aku telah berusaha untuk membuatnya mengerti berulang kali namun ia tetap bersikeras, Damini berkata bahwa ia didorong dengan kegilaan, aku takut melihat negaranya dan ia tahu bahwa ia membawamu ke sekitar orang yang telah banayk menyakiti kamu dan ia tidak siap untuk menerima kenyataan bahwa kau telah berpaling dari hidupnya, namun kenapa kau malah menampung kegilaan ini?.

Jika kau tidak ada disana, maka untuk apa ia tinggal disana?, dan apakah kau menyadari itu?, ia akan berangkat sendiri ke Aatishgarh seusai kau dan Wisnu kembali ke rumah itu, sekarang kau hanya butuh untuk menyelamatkan hubunganmu dan kembali dan satu hal lagi, apakah itu Ekadish ayau Aakashm ketidakadilan yang lemah.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Aakash datang ke tempat itu setelah ia dipanggil oleh Mukta dan memintanya untuki bertemu dan berkata mengapa kau menelpon aku?. Ia memberika sebuah kartu undangan pernikahan dengan nama Mukta Aakash tercetak diatasnya dan ia terkejut saat membacanya dengan lantang.

Apakah kau gila?, apakah ini sebuah lelucon dan mengapa aku harus setuju dengan semua ini? salah satu pernikahan saja sudah terbukti salah dan aku tidak akan mengulangi kesalahan serupa hanya untuk balas dendam.

Ia kemudian berkata bahwa pernikahan tersebut tidak akan pernah terjadi, ini merupakan satu – satunya cara untuk membuat mereka sadarbahwa mereka bersalah dan bahwa mereka masih punya kesempatan untuk memperbaikinya.

Saat Meethi dan Wisnu melihat kartu ini, mereka juga akan menyadari bahwa pernikahan ini merupakan sebuah kesalahan besar.

Mereka tidak akan diam, Mukta melihat kartu tersebut sekali lagi dan mendapatkan sebuah pemikiran, Bagaiman jika hal itu tidak terjadi?, Meethi melakukan hal seperti ini dan ia bertindak mencintai Wisnu namun pada akhirnya, mereka bersama – sama terjebak da jika terjebak berdua jua, maka?.

Wisnu segera mengemas tasnya saat Meethi datang kesana dan bertanya padanya mengapa ia terlihat sangat khawatir, ia berkata bahwa ia harus tinggal dengan keputusannya.

Uttaran Episode 323 SinopsisTerbaru.com Pic 10

Uttaran Episode 323 SinopsisTerbaru.com Pic 10

Aku punya kamar kecil dan akan membuat rumah, sesekali aku akan kesini dan sesekali kesana, aku merasa bahwa aku tidak memiliki kehidupan, jika Aakash ada, maka kita akan hadir sedangkan Mukta ada dirumah itu, bagaimana dengan kehadirannya?, aku akan berbicara dengan Aakash untuk sesekali namun tidak dapat mengatakan apa – apa kepada siapapun tentang Mukta.

Hanya beberapa hari saja dalam jangka waktu 15 hari yang tersisa dan ia akan terus mengingatkan aku akan hal tersebut. Yang menjadi sangat sulit adalah karena aku akan tinggal dengan mukta pada atao yang sama. Ia mempunyak banyak sekali pertanyaan dalam sorot matanaya dan aku tetap tidak akan memberitahukan itu pada siapapun, ayi kita pergi.

Mukta melihat kartu di kamarnya dan Rathore datang lalu mengambil kartu tersebut darinya dan membacanya, ia kemudian mulai bercerita tentang Aakash dan segalanya saat ia terkejut karena memuji kartu itu.

Ini bukanlan kartu yang baik tetapi caranya baik dalam pemecahan teka – teki ini. Ia mengingatkan bahwa Meethi telah mengambil langkah tersebut, ia harus masuk kedalam hubungan palsu ini dengan Wisnu pada akhirnya.

Aku tidak ingin memaksa Wisnu untuk menjadi sesuatu dan aku tidak ingin ia mengatakan pada semau orang dengan kebenaran menurut dirinya sendiri. Ia yakin bahwa ini akan terjadi dan aku bertahan untuk bertanggung jawab untuk semua ini.

Jika aku ada disni, semua ini tidak akan terjadi dari pertama, namun sekarang aku telah aku kembali dan biarkan aku untuk mengatur segalanya, percayalah kita tidak akan menarik Vishnu untuk menjadi sesuatu, kami hanya berusaha untuk mebangunkannya dan memberi kesempatan agar ia sadar bahwa itu bukanlah sebuah pengorbanan melainkan bunuh diri, maka ia akan berpikir akan hal itu tanpa adanya paksaan.

Wisnu kemudian turun sambil memegang tas ditangannya ketika Aakash mengetahui dia. dan Akash menatapnya dengan penuh rasa keingintahuan dan kemudian berpaling ke Meethi yang juga turut bergabung dengan Wisnu.

Uttaran Episode 323 SinopsisTerbaru.com Pic 9

Uttaran Episode 323 SinopsisTerbaru.com Pic 9

Akash lalu bertanya, kemana kalian pergi?, Meethi berkata bahwa Wisnu akan datang setelah berbicara dengan Kasha Kaka dan berkata ia akan menunggu diluar lalu pergi ke dapur. Aakas kemudian betanya – tanya, hendak kemana mereka.

Kasha kaka berudaha meyakinkan ia akan mengrusu rumah terebut dan mengatakan semau akan baik saja. Ia berkata kau tidak menceritkan alasan mengapa kau pergi sampai sekarang dan ia meminta seandainya ia tahu kenapa ia meninggalkannya, ia berkata padanya akan pergi tapi aku punya sesuatu yang menjadi milikmu, bawalah dan kau bebas untuk pergi dan ia tidak menginginkan apapun darinya, ia lalu mengulurkan gelang kaki yang ia beli untuknya, ini adalah milikmu dan aku membelikan untuk hari ulang tahunmu saat aku sulit mencari uang untuk membelinya.

Aku adalah suami kamu selama 23 hari, lagu Piya o re piya pun diputar lalu ia mendekap dalam gelang tersebut, lakukan yang menurutmu benar dan kemudia berbalik pergi ke kamarnya.

Uttaran Episode 323 Selasa 27 Juni 2016 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!