Tunggu, sedang memuat. . .

Uttaran Episode 322 Senin 27 Juni 2016

Uttaran Episode 322 Senin 27 Juni 2016

Uttaran yang menjadi salah satu film terpanjang Bollywood dengan jumlah episode mencapai 1500 episode ini, memang sangat menarik untuk selalu diikuti.

Seperti cerita dari Bollywood lainnya, Uttaran juga menyuguhkan kisah kesenjangan antara orang kaya dengan orang miskin, alurnya pun masih seputar penderitaan dan hinaan yang didapat si miskin.

Kali ini sinopsisterbaru.com akan menyajikan sinopsis dari Uttaran episode ke 322, silahkan di simak berikut ini.

Uttaran Episode 322 SinopsisTerbaru.com Pic 78

Uttaran Episode 322 SinopsisTerbaru.com Pic 78

Sinopsis Uttaran Episode 322 Senin 27 Juni 2016

Damini bertanya pada Akash tentang apa yang ia inginkan, kemudian ia menghampiri dan memegang kerah bajunya sambil berkata, “Balas dendam?, kenapa kamu lakukan ini?, kamu sudah tahu ia telah menikah, lalu apa yang kamu mau disini?”

Ia ingin menjelaskan bahwa ia salah paham namun tidak sempat karena pembicaraannya dipotong dan langsung pergi.

Aku berfikir benar dan aku telah salah mengenalmu, aku mengatakan ini pada Thakur Sahab juga, namun tidak, aku benar.

Kamu sangat mirip dengan Maiyya, selalu ada motif buruk disetiap perbuatanmu yang baik dan kamu seperti memiliki dua wajah.

Pertama, kamu masuk ke dalam kehidupan kita sebagai Wihsnu, setelah itu Akash. Saat kamu datang ke rumah kami, kamu bertindak seperti menginginkan kesejahteraan kami disini dan mencoba untuk menghancurkan kehidupan Meethi dan juga Wisnu.

Ia menamparnya dan mengatakan kepadanya untuk memberikan kesempatan agar ia dapat menjelaskan setelahnya , setelah kau menghukum aku tetapi menggunakan cara yang kamu suka.

Tetapi ia tidak ingin mendengar apa – apa lagi dan kamu akan memberitahukan kepadaku apa yang salah dan apa yang benar?. Ia lalu membuang foto Akash dan Meethi ke lantai.

Uttaran Episode 322 SinopsisTerbaru.com Pic 77

Uttaran Episode 322 SinopsisTerbaru.com Pic 77

Apakah ini benar?, ia terus memohon padanya untuk didengar tetapi ia terus berteriak dan menarik keluar foto tersebut, apakah benar mencintai istri oranglain?, ia terus melanggar saat terus meminta kesempatan untuk menjelaskan namun tidak digubris.

Kenapa kamu disini?, ia kemudian melemparkan gambar yang lain dan mulai merasakan sakit di dadanya dan ia berusaha untuk membantunya namun tidak diizinkan, ia kemudian segera keluar mencari pertolongan atau sesuatu yang dapat membuatnya tenang.

Tappu mengatakan pada Rathore bahwa Meethi dan Wisnu saling suka antara yang satu dengan yang lain maka kamu terjebak di dalamnya.

Kenapa kamu berusaha untuk memisahkan mereka?, ia kemudian mengatakan padanya bahwa mereka sebenarnya hanya pura – pura bahagia namun tidak pada kenyataannya.

Aku ingin mengungkapkan kebenaran ini, aku setuju dengan Damini Ji untuk membuat Meethi bersumpah dan itulah sebabnya langkah ini harus ia lakukan, namun jika bahkan setelah menikah Meethi masih mencintai Akash dan Wisnu mencintai Mukta, maka apa gunanya mereka bersama – sama?, seperti apa pernikahan itu? dan ini menjadi tanggung jawab kita agar membuat mereka menyadari bahwa mereka melakukan sebuah kesalahan.

Uttaran Episode 322 SinopsisTerbaru.com Pic 80

Uttaran Episode 322 SinopsisTerbaru.com Pic 80

Kesalahan mereka adalah mereka tidak mampu untuk mengatakan hal yang sebenarnya. Kami para tetua juga bersalah karena tidak dapat memiliki kekuatan untuk menghadapi kebenaran.

Aku paham, bahwa kamu berusaha untuk memenuhi tanggung jawab Iccha ji ini dan aku memahami kamu yang memiliki tanggung jawab pada Meethi, tetapi aku tahu, jika ia disini hari ini maka ia sendiri pun tidak akan mendukung Meethi.

Tappu meminta ia untuk kembali berpikir bahwa ia bersalah. Ia dengan tenang membantah, ia mengejek dirinya, kamu adalah satu – satunya yang paham tentang kebenaran dan juga kebohongan dan tidak sanggup untuk menghadapi kebenaran. Aku tidak dapat merusak kebahagiaan Meethi ini demi anakku. Meethi dan Mukta adalah putriku.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Aku tidak akan membuat hidup mereka menjadi hancur dan ingin melihat mereka tersenyum dan inilah tujuanku. Ia tidak mengerti apa yang ingin dibuktikan lewat perbuatannya ini. Ia tidak ingin Meethi sakit dan ingin melihat ia bahagia, cobalah untuk paham.

Jika Meethi memang masih mencintai Akash, maka ia hanya dapat berbahagia dengan Akash. Tappu membuat pernyataan, seperti biasanya, kamu tidak akan pernah mendukungku, tapi aku akan memberitahu padamu satu hal yang pasti, bahwa apa yang kamu inginkan mungkin tidak pernah akan terwujud, sepertinya aku tidak akan pernah membuat hal itu terjadi.

Uttaran Episode 322 SinopsisTerbaru.com Pic 79

Uttaran Episode 322 SinopsisTerbaru.com Pic 79

Mukku kemudian terkejut, rathore berkata aku tidak ingin menantangmu, namun apa yang aku katakan adalah kebenaran dan aku akan melakukannya dan kamu tidak akan pernah dapat menghentikkan aku kali ini dan kemudian pergi.

Akash kemudian datang dengan membawa segelas air untuk Damini namun tidak diterimanya. Wisnu kemudian datang kembali dan memanggil Kasha Kaka dan berhenti saat ia mendengar Akash berusaha untuk membujuk Anni untuk minum air tersebut.

Ia kemudian pergi ke kamar Akash dan berhenti diatas sebuah bingkai foto Akash dan Meethi yang telah rusak dan mengambilnya sambil bertanya – tanya, darimana itu berasal. Ia kemudian melihat foto lain yang lebih besar tergeletak di lantai .

Akash kemudian bertanya pada Damini yang sedang di kamar Akash dan meminta sebuah penjelasan kenapa mereka menyembunyikan kebenaran bahwa Akash tinggal disini dan berusaha meyakinkan agar dapat tinggal disini dan Meethi aman.

Ia berkata ini salah dan ia setuju. Aku tahu bagaimana membawa mereka di jalan yang benar. Wisnu kemudian melihat foto tersebut dan memegangnya dengan satu tangan sementara tangan yang satu lagi memegang lilin.

Sebuah nyanyian mulai dilantunkan dan Akash dan Wisnu saling bertatapan. Dengan diam – diam, Akash melihat dari kejauhan karena ia menyalakan sebuah lilin dan Damini merasa lega.
Akash kemudian bergerak mendekati Wisnu dan menatap abu sambil mengambil beberapa campuran kaca.

Wisnu dan Damini melihat hal tersebut dan kaget sat ia berkata jika kamu memisahkan Meethidariku, maka aku akan membakar gambar ini dan aku tidak akan berada disini hari ini. Meethi ada dalam darahku sekarang, cobalah untuk memisahkan kami jika kau bisa, sekarang!.

Akash menatap Damini, apapun yang kulakukan bertujuan untuk tidak menghina kamu. Itu membuat orang menyadari bahwa betapapun Wisnu mencoba untuk berdiri di belakang moral dan juga kebenaran, ia tetap tidak mencintai Meethi dan hanya memebuhi tanggung jawanya saja. Aku menyukai Meethi dan akan terus melakukannya dan tidak ada yang dapat menghentikkan aku, tidak!.

Damini ingin menemui Meethi dan Wisnu berkata untuk berjalan ke rumahnya dan kemudian ia mengangguk. Katakan padanya untuk datang ke rumah, aku harus pergi.

Wisnu berkata untuk datang karena ia tidak baik dan ia mengangguk. Mereka kemudian keluar dari kamar Akash dan menginjak foto Meethi dan Akash mengambilnya. Damini dan Wisnu pergi tanpa berbicara sementara Akash berdiri dan memegang foto ditangannya.

Agarth marah dengan Kundli atau perbuatannya pada cucunya. Ini adalah sampah, cucuku tidak pulang sedangkan Rathore dapat bebas. Maiyya dan yang lainnya melihat sambil terdiam. Membebaskan pembunuh anakku, Maiyya kemudian berkata agar ia tidak terlalu marah, ia keluar dengan jaminan. Orang yang berbuat 10 pembunuhan mendapat jaminan, maka apa yang harus dilakukan.

Jangan takut, ia akan mendapatkan haknya. Agath ingin menemui inspektur di Aatishgarh hari ini saja dan aku akan mengirim beberapa tukang pukul ke Mumbai untuk mengetahui siapa yang menembus dia dan aku tidak akan mengampuni orang itu.

Maiyya kemudian membuat ia bersumpah atas dirinya, tidak ada lagi pertumpahan darah, aku mohon. Ia berkata pada Kadambari untuk membawanya ke kamar karena ia masih sangat marah sekarang. Mereka semua pun pergi dan Maiyya meminta maaf pada kakaknya.

Apa yang harus kita lakukan?, aku mengerti kesalahan tetaplah kesalahan dan aku ingin anakku sebagai imbalan, aku tidak menginginkan apa – apa lagi dan aku tidak tega melihat kebencian dimatanya.

Rathore dan Jogi sedang berbicara saat Wisnu dan Damini masuk. Mereka khawatir akan kesehatannya karena mereka melihat Wisnu mendukung dia. Kamu pergi ke rumah Meethi?, ia mengangguk. Aku pergi ke tempat Meethi namun harus bertemu dengan Akash.

Jogi kemudian terkejut, ia bertanya pada Wisnu, apa yang Akash lakukan disana dan Damini berkata ia hanya tinggal disana. Apa yang ia lakukan disana?, dan Damini mengatakan kepada mereka, Akash telah membeli setengah dari Bundela rumah dan semua orang menjadi sangat terkejut.

Itulah tadi sinopsis dari Uttaran episode ke 322 yang dapat sinopsisterbaru.com berikan untuk anda, jangan lupa untuk mengunjungi situs kami untuk sinopsis utaran hari selasa tanggal 28 Juni 2016 episode 323, terimakasih.

Uttaran Episode 322 Senin 27 Juni 2016 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!