Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Episode 325 Hari Ini Kamis 30 Juni 2016

Sinopsis Uttaran Episode 325 Hari Ini Kamis 30 Juni 2016

Kali ini sinopsisterbaru.com akan memberikan kelanjutan dari drama Uttaran episode ke 325, silahkan disimak selengkapnya berikut ini.

Aakash sedang memegang sebuah undangan pernikahan dengan maksud untuk mengundang Meethi, dariku dan aku akan menjadi istri tolonglah datang dengan tuan Kashyap karena pernikahan tidak akan lengkap tanpa kehadiranmu.

Kami berdua juga datang waktu kamu menikah dan kami sangat menyukainya. Meethi lalu membuangnya dan berkata ini tidak perlu karena pernikahan ini tidak akan terjadi sambil pergi dari situ.

Aakash hanya tersenyum, kau tidak memberikan undangan pada orang – orangmu sendiri, kau akan datang ke pernikahan tapi hanya untuk melihatnya bukan untuk menghentikkannya dan kau akan sadar bagaimana rasanya saat kau melihat orang yang kau cintai menikah dengan orang lain.

Di sisi yang berbeda, Muktha berkata pada Tuan Kashyap agar datang ke hari pernikahan dan Wisnu melihat undangan tersebut dan berkata, ini pernikahan kekasihmu dan ia melempat kartu undangan itu ke tempat tidur lalu pergi.

Uttaran Episode 325 SinopsisTerbaru.com Pic 55

Uttaran Episode 325 SinopsisTerbaru.com Pic 55

Mukku kemudian berpikir, aku juga akan menyaksikan berapa lama kau dapat tenang dan aku akan menunggu setiap menitnya selama 2 hari ini.

Pavitra memperlihatkan kartu undangan pernikahan itu pada Ekadish dan berkata menurut Aakash akan menikah dengan Muktha dan Ekadish sangat terkejut mendengarnya.

Aakash akan menikah dengan putri dari Rathore?, bagaimana mungkin, Muktha adalah sahabat dari Meethi. Maiyya lalu membuat kesimpulan, mengapa anakku menjadi putus asa untuk mendapatkan Rathore dari penjara dan ini adalah sebuah berita baik. Ia akan mendapatkan kebebasannya dari cucu pembantu.

Mukta melihat kartu tersebut dan teringat dengan Aakash yang menceritakan hal ini dan satu – satunya cara yang dapat membuat Meethi dan Wisnu sadar bahwa mereka bersalah.

Ia ingat akan hal – hal lucu yang ia habiskan bersama dengan Wisnu dan juga pernikahan Meethi ini. Wisnu mengingat bagaimana Mukta berkata bahwa ia hanya memiliki 2 hari sekarang, entah kau bisa memberitahu kebenaran atau melihatku menikah dengan Aakash.

Meethi ada dalam mobil dan ia juga menggingat kata – katanya sendiri, kau hanya berkata, bahkan jika Mukta dan Wisnu kembali denganmu namun tidak akan datang padaku dan aku bebas untuk menikahi siapapun sesuai dengan keinginanku. Kenapa kau begitu peduli.

Uttaran Episode 325 SinopsisTerbaru.com Pic 58

Uttaran Episode 325 SinopsisTerbaru.com Pic 58

Nani datang ke akamr Mukta, kau membuat keputusan terlalu cepat untuk menikah, Mukta kemudian menjawa, terlalu cepat?, aku telah memikirkan ini sejak beberapa hari yang lau tapi inilah waktunya yang tepat. Apa kau cinta dengan Aakash?, tanya Nani, Mukku menjawab dengan tegas, nai lalu berkata jangan kau menyembunyikan sesuatu dariku bahwa kau seperti Wisnu, kau pergi ke Aastishgarh dengannya dan kau suka dengan Wisnu.

Mukku kemudian bangkit, dulu memang aku menyukainya tapi itu adalah sebuah kesalahan, nai pun mengangguk. Kau seharusnya tidak mempunyai masalah kemudian dan aku telah memperbaiki kesalahanku, Ram hi Rakhey kau buat kesalahan dan sepertinya ada perbedaan antara Vishnu dan kau putri Raghuvendra, Aakash kaya raya dan ayahmu berada bersamamu dakam keputusanmu karena ia tidak dapat membuat kesalahan lagi dengan membuat keputusan seperti ini.

Aku senang bahwa kamu telah membuang Wisnu dari hidupmu dan memutuskan untuk menikah dengan Aakash dan aku setuju dengan keputusanmu ini. Mukta terlihat terkejut dan berkata, kau mendukungku?, Nani memberi anggukan. Aku tahu Tappu menentang keputusanmu ini dan aku punya keyakinan penuh dengan ayahmu.

Satu hal yang tidak aku mengerti, kenapa ibu Aakash mengirim ayahmu ke dalam penjara selama bertahun – tahun dengan tuduhan palsu dan begitu ia keluar keputusan untuk menikah ini telah dibuat, Tuhan tahu apa yang Ekadish ingin perbuat sekarang.

Maiyya membuatkan makan malam untuk Aakash, kamu tidak memberitahu maiyya dan kau membuat keputusan untuk menikah. Ia berkata kau akan memikirkan sekrang maiyya mu akan membuat sesuatu yang mungkin adalah masalah istriku.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Uttaran Episode 325 SinopsisTerbaru.com Pic 56

Uttaran Episode 325 SinopsisTerbaru.com Pic 56

Ia lalu menjawab, tidak ada yang kusembunyikan dan aku tahu apa yang aku lakukan. Ia berkata bahwa saat ini kamu tidak tahu apa yang aku pikirkan dan aku sangat senang, tidak ada permusuhan Rathore dan putrinya, Meethi keluar dari kehidupanmu dan aku tidak menginginkan apa – apa lagi sekarang, rasa marahku dengan Iccha dan putrinya bukan dengan Mukta.

Ia kemudian menatapnya dan berpikir, kau tidak pernah bisa paham dengan anakmu bahkan sampai detik ini, tidak akan mungkin aku dapat melupakan Meethi.

Jogii bertanya pada Rathore jika ia telah melakukan semua persiapan dan Nani senang dengan keputusan Rathore untuk pernikahan Mukta ini.

Pernahkah kau memikirkan Ekadish?, ia memikirkan sebuah balas dendan padamu. Saat itu Ekadish datang dan memohon ijin untuk masuk dan semua orang menjadi terkejut, Ekadish telah membuat Shagun untuk pengantin wanita dan membawa shagun dan juga panggilan Rathore samdhinya.

Rathore tampak tidak terlalu senang dan Damini melihatnya, kau kesini untuk mebuat drama baru?. Ekadish kemudian berkata apakah haris ia meminta maaf sekarang, aku telah berbuat sebuah kesalahan dan seharusnya tidak mengatakan ini semua. Namun kali ini aku datang bukan untuk mengambil sesuatu melainkan memberi.

Thakur Sahab cucu mu akan menjadi menantuku dan aku membawa shagun untuk pernikahan, tidak ada drama kali ini dan aku bersumpah atas nama anakku. Ia kemudian setuju dengan Damini bahwa kali ini ia memang berkata yang sebenarnya. Aku tidak mengerti banyak hal, aku berpikir banyak bahwa kau benar dan aku salah, tapi balas dendam telah membuat gila, ia melihat jogi, aku telah membuat banyak kesalahan dan aku menyesal.

Jogi berkata, sangat susah untuk percaya padamu dan ia menyetujuinya. Ia melihat Nani dan membuat Namaste khusus untuknya. Nani memperkenalkan dirinya, aku Tapasya Nani. Ekadish mulai sadar dan berbicara kembali. Semua orang marah denganku, ayo kita pergi, Rathore berhenti padanya, aku menerima shagunmu.

Jogi bertanya pada Rathore apa yang sedang ia lakukan dan Rathore berkata mungkin ia mengatakan sebuah kebenaran dan mungkin telah menyesal. Jodi kemudian mengingatkan dirinya bahwa ialah penyebab dirinya masuk dalam penjara. Rathore menunjukkan bahwa ia keluar hanya karena kabaikan dan mendapat bukti yang menunjukkan ia tidak bersalah, ditambah lagi dia juga tidak datang kesini untuk menunjukkan kebaikan atas yang telah dia perbuat padaku dan sepertinya aku benar – benar berharap padanya.

Uttaran Episode 325 SinopsisTerbaru.com Pic 57

Uttaran Episode 325 SinopsisTerbaru.com Pic 57

Maiyya ingin berbincang dengan inspektur, katakan saja pada Rathore saat ia datang untuk menanyakanmu. Ia kesini untuk mengetahui siapa yang menjamin dia sehingga dapat keluar.

Miyya berkata ia merasa tidak enak karena telah membuat kesalahan, jogi kemudian memotong, bagaimana kau Rathore bisa mengetahui kalau ia membantumu?, sebuah lagu kemudian dimainkan. Rathore kemudian menjawab, sebelum meninggalkan kantor polisi, inspektur yang mengatakan sendiri padaku bagaimana ia menebusnya hingga dapat keluar.

Maiyya kemudian memberikan shagun tersebut. Jogi, Tappu dan Damini tidak senang dengan semua yang telah terjadi, Maiiya kemudian pergi menemui Mukta dan membawa beberapa kunyit di dirinya dan memanggilnya, aku akan menjadi anak menantu dan Mukta tersenyum sedikit.

Nani menghentikan Ekadish didaerah rerumputan dan Ekadish sangat rendah hati, kau datang sendiri untuk menemuiku dan aku sangat senang dapat bertemu denganmu.

Nani kemudian bertanya, apakah ia senang bertemu dengan atau kamu berpikir tentang cara bagaimana membuat jatuh oldie kedalam perangkap sampai dia datang kesisiku.

Maiyya mencoba untuk menghapus tapi Nani berhenti padanya, jangan mencoba untuk bertindak layaknya seorang ibu di depanku, kau hanyalah seorang anak perempuan dan jauh dibandingkan denganku.

Baca Juga: Sinopsis Utaran Episode 324

Selain itu, permainan yang kau mainkan ini masih kalah denganku yang sudah bermain sejak aku masih remaja dan aku sudah banyak mendengar tentangmu dan Makkhi, Maiiya menjadi bingung.

Nani kemudian berkata, dengarkan aku baik – baik, anakmu akan menikah dengan Aakash yang merupakan darah kami dan bukan anak dari seorang pembantu. Ekadish menjelaskan banyak perbedaan dan ia tahu antara putri pembantu dan juga putri Thakur ini.

Anakku akan menikahi seorang putri dan aku akan menyambutnya dengan megah. Lalu Nani berkata, ingatlah satu hal, aku dan ayah Mukta akan hadir denganmu sepanjang waktu dan jika kau mencoba untuk bermain dengannya, maka aku tidak akan tinggal diam dan Rathore juga. Ekadish kemudian menggelengkan kepalanya dan kemudian membungkuk untuk mencari sebuah berkat untuk dirinya dan Nani mengucaokan kalimat kesukaannya, Baki Ram hi Rakhey!.

Sinopsis Uttaran Episode 325 Hari Ini Kamis 30 Juni 2016 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!