Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Episode 320

Sinopsis Uttaran Episode 320

 

Akash berkata bahwa Surabhi menginginkan anak ini untuk tinggal bersama dengan ayahnya dan Kanha mempunyai hak atas bayi tersebut lalu Akash memberikan bayi tersebut pada Kanha dan membuat semua orang menjadi terharu.

 

Pavitra memperlihatkan pada Maiyya bahwa Akash telah menjatuhkan pilihan pada orang lain dan maya lalu bertanya pada neneknya yang tidak memiliki hak atas dirinya.

 

Kanha kemudian mengangguk dan berterimakasih pada Akash sambil berjalan ke ruang tamu diikuti dengan Damini.

 

Maafkan aku namun aku harus berkata sesuatu padamu yang akan membuatmu sakit, kau mempunyai hak atas bayi Surahi namun hak untuk cinta dan moral yang membawanya ke kehidupan gelap Aatishgarh.

 

Saat kau terkurung dalam ruangan itu maka apapun yang dilakukan antara Maiyya dan Nirabhya dan Maiyya menyalahkan kepada Nirbhay ini keputusan untuk Surabhi.

 

Akash masih terus bicara dan inilah sebabnya aku mengutus Rathore sahab untuk menyelamatkan anak ini, jika tidak, maka anak ini sudah lama meninggal di rumah sakit.

 

Maiyya meminta pertolongan pada Pavitra dan Pavitra tidak menyebarkan kebenaran namun sebenarnya ialah yang terburuk dalam keluarga di rumah mereka dan semua orang menjadi terkejut karenanya.

 

Maiyya kemudian berkata pada bahwa keluarga ini telah mengambil kehidupan kehidupan ayahku, keluarga ini telah menewaskan Nirbhay dan setelah Tuhan mengetahui apa yang mereka lakukan, maka Surabhi juga akan kehilangan hidupnya.

 

Tappu kemudian melangkah kedepan, apakah ini penyebab kau meletakkan smua kesalahan pada orang tak bersalah yang sudah menyelamatkan Surabhi dan menjadi terjebak dalam sebuah kasus palsu?, sekarang setelah tidak ada lagi yang dapat kau lakukan, kau menjatuhkan tuduhan palsu kepada kami semua?.

 

Uttaran Episode 320 SinopsisTerbaru.com Pic 84

Uttaran Episode 320 SinopsisTerbaru.com Pic 84

 

Jogi kemudian berhenti bertanya dan berdiri lebih dekat pada Maiyya, ujarnya ji Ekasdish, aku dan kau memiliki latar tradisi yang berbeda dan kau tidak akan memahami kami, yang kau tahu hanyalah bahasa atau hukum dan kamu dapat mengetahui dengan pasti alasan dibalik kematian Surabhi waktu di rumah sakit saja. Kalau kau masih ragu maka kau dapat mengajukan kasus ini, dan ketika ibu dari anak itu meninggal ia diserahkan kembali pada ayahnya dan jika kau masih ingin mengajukan kasus ini, silahkan saja.

 

Maiyya kemudian memotong pembicaraan dan berkata, siapa kamu dan apa hubungan kamu dengan keluarga ini? dan apa hubunganmu dengan Iccha, Damian lalu breteriak, cukup!! lalu maju diantara jogi dan Maiyya, Nani hanya menyaksikannya saja.

 

Damini berkata, bahwa aku tidak dapat mengharapkan moral dan juga nilai darimu namun jika kau berkata lain terhadap orang ini maka hasilnya tidak akan baik untukmu.

 

 

Sebelum aku memperlihatkan wajah aslisuami dan anakmu, kalian semua harus pergi dari sini. Akash kemudian menjadi bingung danMaiyya menantangnya, apakah kamu pikir dia akan mengambilnya? akan ada pertumpahan darah disini, Damini berkata nilai diriku tidak diizinkan untuk berbicara tentang kebodohan ayah di depan anaknya namun aku percaya orangtua setara dengan Tuhan pada setiap anaknya.

 

Damini menceritakan kisah yang sesungguhnya dibalik kematian ayah Akash, ayahmu Avinash Chatterjee tidak hanya sekedar mencoba untuk membunuh ayahnya sendiri namun Kanha juga. Iccha tidak mempunyai masalah pribadi dengan dia, jika ia tidak membunuhnya maka ia akan membunuh Kanha dan untuk 1 kejahatan tersebut putriku telah menghabiskan waktu 18 tahun dipenjara, putriku dan Kanha tidak ada hubungannya dengan ini sambil melihat ke arah Maiyya.

 

Kamu ingin mengetahui hubunganku dan Takhur sahab?, perlu kamu ketahui, tidak ada satu orangpun di rumah ini yang memiliki hubungan darah, tidak satupun. Akash terlihat terkejut melihat Maiyya yang matanya mulai tergenang dengan air mata dan mereka teru menatap satu sama lain dan rasa terkejut dan tidak percaya terpapar di wajah mereka.

 

Uttaran Episode 320 SinopsisTerbaru.com Pic 82

Uttaran Episode 320 SinopsisTerbaru.com Pic 82

 

Damini kemudian membawa Mukta dan berkata, ia memang tidak ada hubungan darah denganku karena ia adalah cucuku, ia menunjuk ke arah foto Iccha, ia tidak ada kaitannya dengan Thakur Sahab tetapi ia adalah putri dari rumah ini dan sampai hari ini ia masih anak dari rumah ini dan Kanha yang memiliki hubungan darah berada dalam dirinya tetapi ia adalah anak dari keluarga ini.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

 

Maiyya, jika kau ingin mengetahui hubungan yang tepat, memberikan cinta kepada suaminya, maka mana mungkin ia tidak mencintai anak dari adik suaminya karena ia juga merupakan bagian dari keluarga mereka.

 

Hari ini ia datang untuk mengambil anak Surabhi, lalu kenapa ia tidak datang untuk mengambil Kanha pada saat itu?, sambil menunjuk Akash ia berkata apakah kau ounya jawabannya? lalu ia mnunjuk Maiyya dan berkata, apakah ada pertanyaan lainnya yang berhubungan denan hubungan kita?. lalu berjalan menghampiri Maiyya, ingatlah apa yang aku katakan hari ini, anakmu akan mengetahui kebenaran tentangmu dan akan meninggalkan dirimu di dunia ini sendirian., hentikkan semua drama ini.

 

Pavitra kemudian pergi membawa bayi bersama namun Maiyya berhenti padanya, kami tidak menginginkan darah keluargamu di rumah kami, ia kemudian memegang tangan Kadambari dan semua perempuan pergi dari sana.

 

Berkat Akash, Jogi akhirnya muncul dengan tepat waktu, kau memilih kebenaran atas ibumu dan ia berkata aku bisa membedakan yang benar dan salah dan aku mengerti bahwa ia mengajariku dengan cara yang salah.

 

Uttaran Episode 320 SinopsisTerbaru.com Pic 81

Uttaran Episode 320 SinopsisTerbaru.com Pic 81

 

Kanha berkata bahwa keponakanmu berkata terimakasih. Akash kemudian duduk disebelah bayi yang sedang tertidur pulas, ibumu menginginkanmu tumbuh disini dengan ayahmu, tapi ketika kau kesulitan saat tumbuh maka aku akan datang untuk menarik telingamu.

 

Semua orang pun menjadi terharu, jadilah seperti ayahmu dan ibumu pasti akan sangat senang, Akash kemudian mengusap air matanya dan pergi.

 

Aksha kemudian datang untuk bertemu dengan Rathore di dalam penjara, Akash kemudian membungku untuk menyentuh kakinya namun berhenti, Rathore berkata, bagaiman kau bisa datang untuk menemui orang yang telah didakwa melakukan pembunuhan saudaramu?.

 

Akash kemudian berkata, aku tahu hanya satu orang yang menyelamatkan hidup adikku dan mempercayai aku serta membantuku dalam menenangkan diri lebih dari cintaku dan ternyata aku telah kehilangan dan ditipu.

 

Tidak ada orang lain yang harus disalahkan untuk keadaanmu namun Rathore meyakinkan bahwa ia baik – bauk saja. Meethi dan Mukta, tanganku diikat namun kau bebas. Akash berkata, kau dan aku tidaklah berbeda jauh dan aku tidak dapat berbuat apa – apa meskipun tanganku bebas.

 

Aku melakukan semua yang aku bisa tapi kemungkinan aku salah jalan namun Meethi tidak siap untuk menghentikan pernikahan ini, satu hal yang aku banggakan bahwa ia dapat menahan rasa sakitnya sendiri demi Anni.

 

Uttaran Episode 320 SinopsisTerbaru.com Pic 83

Uttaran Episode 320 SinopsisTerbaru.com Pic 83

 

Wisnu dan Meethi kemudian datang untuk bertemu Damini namun mereka terlambat dan Wisnu menjadi bertanya – tanya kenapa sangat tenang disini dan Damini berujar ini merupakan ketenangan ssetelah usai badai. Nani kemudian menceritakan semuanya lalu Mukta datang dan Wisnu melihat ke arahnya dan Damini memanggil semua orang agar berkumpul dan berbicara namun Nani menhentikannya, tidak perlu Mukta menemui mereka.

 

Wisnu berkata ia pergi seorang diri ke Aastishgarh namun Meethi khawatir dan mengutusku kesana dan jalanan ditutup sehingga kami harus tinggal disana semalaman, janganlah berprasangka buruk.

 

Baca Juga: Uttaran Episode 322 Senin 27 Juni 2016

Nani kemudian berkata, ini akan ini akan terlihat buruk untuk tinggal seorang diri dengan Mukta dan ini bukanlah kesalahanmu namun istrimu yang mengirim kamu.

 

Damini berkata bahwa kau memutar ballikkan fakta dan Nani mengingatkan ia untuk memberi penjelasan dengan Meethi agar bertindak cerdas. Mukta aku tidak cemas atau ingin mengambil Uttaran, bahkan Wisnu dan Damini yang terluka dengan komentar tersebut.

 

Lagipula, apa baiknya mengirim mereka untuk perempuan lain dan kau Meethi, kau telah menghancurkan hidupmu sendiri dan menjadi sebuah cadangan Mukta. Wisnu berkata bahwa kau lebih tua dan aku menghormati kamu dan aku memintamu untuk tidak berkata hal yang tidak sopan pada istriku.

 

Sinopsis Uttaran Episode 320 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!