Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Utaran Episode 324

Sinopsis Utaran Episode 324

 

Mukta dengan perasaan yang gembira menunjukkan Meethi dan Wisnu kamar tidur mereka dan menunjuk kesebuah lemari serta satu tempat tidur dan satu selimut karena mereka adalah suami istri.

 

Jogi, Kanha, Meethi dan juga Wisnu duduk bersama untuk makan malam dan Rathore juga haris disana dan berkata Muktha ingin memberitahukan anda sesuatu.

 

Mukta kemudian memegang sebuah kartu pernikahan di tangannya dan yang lain kemudian turut bergabung juga dan Mukta berkata bahwa ia telah membuat sebuah keputusan untuk menikah.

 

Jogi nampak tidak setuju namun Rathore menempatkan lengannya pada Mukta dan memberinya dukungan. Tappu kemudian menanyakan kembali tentang siapa pengantin prianya dan Mukta berkata dirinya sendiri dan kemudian Jodi berkata, apakah kamu sadar dan Mukta mengangguk, aku telah berpikir panjang tentang ini.

 

Utaran Episode 324 SinopsisTerbaru.com Pic 57

Utaran Episode 324 SinopsisTerbaru.com Pic 57

Damini pun juga ikut terkejut, aku tidak menyangka kamu dapat mencintainya, apaka kamu tahu latarbelakang keluarganya?, mereka telah membuat hidup Meethi seperti di neraka dan apakah kamu lupa tentang yang terjadi pada ayahmu karena ulah mereka?, bahkan ia tetap menyakiti Meethi meskipun Meethi telah menikah sekarang, aku rasa ia bukan orang yang teap untukmu dan kau tidak bisa menikah dengannya.

 

Rathore kemudian memotong, maafkan aku nani, ini merupakan keputusan Mukta tentang pria pilihannya kemudian mereka semua akhirnya menyetujui hal tersebut.

 

Tappu tampak sangat marah, pernikahan bukanlah sebuah permainan dan sebaiknya kau berpikir dengan benar tentang hal ini. Meethi ingin mengatakan sesuatu, namun Wisnu menghentikannya sambil memegang tangannya, namun Muktha melihat hal tersebut lalu Wisnu melepaskannya.

 

Ekadish mendatangi rumah Bundela bersama dengan adik – adiknya dan Kasha kaka membukakan pintu untuk mereka, mereka lalu memanggil Akash dan berkata bahwa mereka akan tinggal disitu juga, namun Akash berkata bahwa tidak bisa, Gomti mengerti dan mengangguk dan ia melakukan segala yang ia bisa lakukan. Pavitra berkata, jika ia tidak dapat membantu Rathore, siapa yang akan mengeluarkannya dengan jaminan dan Akash terkejut.

 

Utaran Episode 324 SinopsisTerbaru.com Pic 55

Utaran Episode 324 SinopsisTerbaru.com Pic 55

Pavitra berpihak pada Maiyya dan ia memaafkan Rathore dan setelah ia pulang ke rumah, ia berkata bahwa bhaiya tidak dapat bertemu dengan cucunya dan akhirnya datang kesini. Gomti berkata bahwa kau adalah orang yang tidak mengerti perasaan seorang ibu, Maiyya berkata untuk membiarkan hal tersebut dan bertanya untuk tinggal disitu selama semalam dan ia berkata akan makan dengannya dan setelah itu akan pergi.

 

Akash kemudian jadi bertanya – tanya, jika Maiyya berkata tentang sesuatu yang benar atau ada sesuatu yang sedang direncanakannya.

 

Sementara pernikahan tinggal 3 hari lagi, Tappu dan Damini merasa tegang dan berkata ini semua adalah kesalahan dan Tappu juga sependapat dengan Damini dan berkata aku tidak akan membiarkan ini terjadi. Sementara Damini tidak mengerti kenapa Rathore menyetujui hal ini. Ia memberikan kesempatan pada Meethi dan Aakash berhubungan setelah mereka bercerai, mengapa ia menyetujui hal ini?.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

 

Aku berpikir bahwa Aakash yang berada di balik semua ini dan melakukan beberapa kegilaan seperti yang pernah aku lihat. Tappu ingat bagaiman kegilaan dengan Veer dan meminta Iccha untuk meberikan Veer padanya.

 

Damini berkata, siapa yang membeli setengah dari rumah Bundela ini untuk tinggal lebih dekat dengan Meethi dan bagaiman ia dapat mencintai Mukta? ia tidak mencintai Mukta dan melakukan ini semua hanya untuk balas dendam dengan Meethi agar hidupnya hancur dan pernikahan ini tidak boleh terjadi, aku tidak akan mengijinkannya.

 

Rathore sedang berbicara dengan seseorang di telepon dan ketika Tappu datang ia mematikan telepon tersebut dan ia tidak ingin berbicara lagi jika menyangkut keputusan Mukta untuk menikah dengan Akash dan ia mengangguk. Mereka berdua telah dewasa dan pintar serta saling mencintai dan ini adalah keputusan mereka.

 

Kau tahu mereka tidak saling mencintai dan ia menyela, ini sedikit rumit karena tidak ada yang tahu siapa mencintai siapa. Ia berkata bahwa Wisnu menikah dengan Meethi dan mereka berdua bahagia sekarang. Namun siapa yang tahu tentang masa depan, apapun yang terjadi mudah – mudahan adalah yang terbaik dan kemudian ia pergi

 

Meethi kemudian bertemu dengan Aakash, kau tadi menelepon aku, aku tahu itu semua akan terjadi dan kau melakukan ini untuk memberiku sebuah pelajaran bukan?. Kau ingin memperbanyak masalahku. Aku bisa melakukan ini namun tidak mengerti apa yang telah mempengaruhimu, aku keluar dari kehidupanmu dan jika kau ingin aku bahagia kenapa kau merasa sakit?.

 

Utaran Episode 324 SinopsisTerbaru.com Pic 56

Utaran Episode 324 SinopsisTerbaru.com Pic 56

Mukta berbicara dengan Wisnu, kau tidak perlu merasa khawatir, sekarang kau akan menikah maka aku dapat memilih siapapun dan kau harus melihat ini dari jauh dan tetap menjalani kehidupanmu dengan moral.

 

Aakash bercanda, kau merasa sedih karena aku akan berhenti mengikuti kamu dan mungkin kau tidak ingin aku pergi dari kehidupanmu. Aku sedih karena Mukta bersamamu dalam hal ini, kau hanya akan mengajari dia untuk menyakiti Wisnu dan juga menyakiti aku, namun kau tahu siapa yang akan bahagia dalam hal ini, yakni kau dan Mukta serta orang lain karena kebohongan besar dalam kehidupanmu.

 

Aku letih hidup denagn harapan bahwa kau akan mengatakan di semua orang dan kau hanya punya dua hal sekarang yakni mengatakan kebenaran pada semua orang atau melihatku menikah dengan Aakash dan ia pun terkejut.

 

Baca Juga: Uttaran Episode 323 Selasa 27 Juni 2016

Aakash berkata, kau berbicara tentang cinta, namun kalian berdua sudah menikah dan menjadi suami istri tetapi kalian tidur di kamar yang bereda dan tidak terdapat cinta di dalamnya. Kalian harus menjaga pernikahan ini seperti orang mencintai moral mereka dan tidak ada seorangpun yang akan melepas janji tersebut.

 

Kau berkata padaku jika Mukta dan Wisnu bersama maka kau tidak akan datang menemuiku dan kembali padaku. Aku bisa menikah dengan siapa saja dan melakukan apapun yang aku inginkan tetapi kenapa kau sangat peduli dengan ini?.

 

Ia memegang sebuah kartu undangan pernikahan dan mengundangnya, aku akan menjadi istri dan pernikahan tidak akan lengkap tanpa kehadiranmu, ia kemudian membuangnya dan berkata ini tidak perlu dan Meethi berkata bahwa pernikahan ini tidak akan terjadi.

 

Sinopsis Utaran Episode 324 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!