Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Cinta Elif Episode 32 Lengkap Tayang ANTV

Sinopsis Cinta Elif – Cinta Elif akan kembali tayang pada 10 november 2015 hari selasa di Stasiun Tv swasta Indonesia ANTV, untuk kali ini saya memberikan Sinopsis Cinta Elif episode 32 terbaru. Berikut ini sinopsis nya.

Sinopsis Cinta Elif Episode 32

Sementara itu Mert pergi mengajak Nilufer ke kampus,karena mereka merasa seperti tahanan di dalam rumah. Mert juga mengajak Nilufer untuk mempersiapkan perjalanan liburan mereka.Di tengah perjalanan Nilufer minta agar Mert menepinke pom bensin karena dia ingin pergi ke kamar mandi.
Omer sudah datang ke tempat yang dianjanjikan kepada Elif,dia dipersilahkan memilih tsmpat duduk oleh pelayan restoran. Kemudian Omer meminta kepada pelayan restoran agar diatas mejanya ditambahkan bunga.OMer mengatakan kalau tamu yang akan dia temui menyukai sesuatu yang artistik dan dia ingin agar tamunya merasa rileks dan bahagia. Melihat permintaan Omer yang seperti itu pelayan di restoranpun mengatakan kalau tamu yang akan datang adalah seseorang yang sangat spesial.Dan Omer mengiyakan perkataan pelayan restoran tersebut.
Sambil menunggu Nilufer di kamar mandi Mert membeli boneka,sayangnya ternyata Nilufer melarikan diri untuk menemui Metin yang sudah menunggunya.
Pelin menghidangkan sarapan untik Arda. Arda yang masih setengah sadar terbangun dari mabuknya. Dia heran melihat ada sarapan di depannya.
Kemudiam Husein datangbke tempat yang sudah dijanjikan,disana ada Ali dan tidak lama kemudian datang Tayyar.
Ternyata Metin membawa Nilufer untuk bertemu dengan ibunya. Nilufer kaget mendengarnya.Ibunda Metin mengatakan kepada Nilufer kalau dirinya lebih cantik dari apa yang telah diceritakan kepadanya. Ternyata Metin mengajak Nilufer untuk menikah di rumahnya.
Istri dari teman satu sel Taner sedang mencari2 kartu nama yang diberikan Omer kepadanya.tetapi kartu nama itu tidak ditemukan.
Kemudian adegan berpindah ke pertemuan Tayyar,Ali dan Husein. Husein mengingatkan kalau mereka sebaiknya tidak sering2 bertemu karena itu sangat berbahaya bagi mereka bertiga.
Tayyar kemudian memerintahkan agar Omer tidak lagi bekerja sebagai polisi agar dia tidak memiliki kewenangan sebagai polisi sehingga dia tidak bisa menangkap mereka bertiga.
Lalu Elif datang menemui Omer di restoran
Omer : Selamat Pagi
Elif : Selamat Pagi
Omer mempersilahkan Elif untuk duduk.
Omer : Kau sangat cantik..kemudian Omer menatap Elif cukup lam..aahhbya kau pasti lapar?
Elif : Tidak juga.
Omer : Bagaimana tidak lapar?kita kesini untik menikmati sarapan bintang 5. Menu sarapan disini tidak seperti menu makanan di Italia yang kurang terasa bumbunya,kurang terasa asinnya dan kurang banyak tomatnya. Pokoknya disinu sangat lengkap,sarapan sang sesuai. Perut kita akan sangat kenyang dan kita akan berpikir kalau kita sedang merayakan hari raya. Tunggu sebentar.Nona aku ingin memesan sekarang.tolong bawakan aku telur sekarang juga. Bagaimana kabarmu?
Elif : Kenapa kau memanggilju kemari Omer?
Omer : Ohhhh,jelas sekali kalau pagi ini Signorina bangun tidur dengan posisi yang salah di tempat tidurnya. Kelihatannya kau akan membakar diriku. Baik..baik aku akan berhenti bercanda.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Elif kau menunggu jawabanku. Kau bertanya kepadaku apakah aku telah memafkanmu. Aku memaafkanmu sayangku. Orang tua mengatakan ada kelegaan di balik pengampunan,dan aku selama ini tidak memahaminya. Tetapi sekarang aku telah memahaminya ketika bersamamu. Mereka benar,aku telah belajar tentang cinta tak bersyarat darimu. Kaunyang mengajarkan aku tentang semua ini. Elif kau telah menghancurkan seluruh dinding penghalang yang ada di sekeliling hatiku. Matamu,wajahmu yang melankolis suaramu yang kadang2 terdengar marah. Pipimu yang memerah kerikankau sedang tersipu2.

Semua itu yang telah membuat Omer menjadi beda. Aku menyerap sesuatu yang ada dalam dirimu..dan itu masuk ke dalam pembuluh darahku. Apa kau tahu? Aku menjadi bergetar ketika aku merasakan hembusan nafasmu. Aku ingin menghabiskan waktuku denganmu. Kau mengajariku untuk mencintai dengan bebas.Untuk mengatakan apa yang aku rasakan tanpa merasa takut.Kau selalu menjadi yang paling berani dan kau akan terus seperti itu. Kaubisa mengatakan kalau itu sesuatu yang alami. Atau mungkin peraturan tidak tertulis dimana hal itu membuat kita berkembang. Menjadi yang merasa diterima dan juga dilindungi tidak peduli darimana kita berasal. Kita telah dibesarkan oleh para ayah yang tidak peduli anak2nya yang keras kepala. Tetapi cinta..cinta telah merubah semuanya. Elif kau adalah wanita yang bisa merubahku menjadi seorang pria yang puitis. Kau memiliki mata terindah yang pernah aku lihat selama hidupku. Signorina tidak peduli apapun dirimu,siapa kau sebenarnya. Aku akan mencintaimu dengan seluruh kesalahan dan kebohongan..semuanya..dan hal itu menjadi semakin kuat setiap harinya.

Lalu tiba2 Elif teringat dengan percakapan dia dengan Sami Bey kemarin malam,ketika Sami Bey mengunjungi Elif di rumahnya. Elif menanyakan kepada Sami Bey apakah ada masalah sehingga dia datang ke rumah Elif.Sami Bey mengatakan kalau sayangnya memang ada masalah.Sami Bey mengatakan kalau masalah terbesar yang dia maksud adalah adanya ikatan hubungan perasaan antara Elif dan Omer. Setelah teringat dengan percakapan itu Elif pun memberikan jawabannya kepada Omer.

Elif : Omer aku sudah tidak mencintaimu lagi, semuanya telah berakhir,semuanya telah berakhir bagiku.
Mendengar jawaban Elif. Omer menjadi terkejut dan juga bingung.

Sinopsis Cinta Elif Episode 32 Lengkap Tayang ANTV | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!