Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Drama turki elif episode 153 Hari ini tanggal 13 Juli

Sinopsis Hari ini tanggal 13 Juli :
****

Sesampainya di rumah Melek tidak mau makan sedikitpun, dan tiba tiba Faisal datang dan bercerita sudah mengetahui semuanya. Namun apa mau dikata, Melek ngamuk dan mengusir fasisal dari rumahnya. Tangisan melek tidak berhenti, dia nangis sambil memanggil anaknya dan dilain sisi Melih berujar dalam hatinya “ Melek maffkan aku, aku tidak bisa menemukan Elif “, Melih masih menganggap kejadian yang di alami elif adalah terkait dengan Nyonya Arju.
Tidak di sangka, Elif dibawa di hutan belantara yang sangat jauh dari permukiman warga. Setelah babak belur, erkut menelpon zainah dan menyuruhnya membawa Arju ke kandang kuda. Tapi, Zainah malah menelpon melih dan mengatakan apa yang di suruh oleh Erkut kepadanya. Sudah jelas jainah kini berada di kubu Melih dan menghianati Erkut.

Kehawatiran berlebihan dari Melek : ia beranggapan bawaha bibi si Erkut mungkin saja akan menjual Elif sambil dia panik dan mengobrol panik dengan Zainab dan Salim. Dan, Zainab terpaksa mnjelaskan pada Melek jika Bibik yang membawa Elif adalah wanita yang Tidak waras. Mendengar itu ,Melek Shok dan tangisan melek meledak dan makin kencang.

Akhirnya Arju Bisa Mengingat Kembali :
Setelah itu, Arju menemui Erkut di kandang Kuda dan Erkut mengemis minta di tolong oleh Arju sambil memperlihatkan cincin. Namun arju kekeh jika ia tidak ingat apa apa. Ditengah obrolan Erkut dengan Arju melih datang dan sebelumnya Erkut berkata kepada Arju jika cincin itu adalah Cincin Melih yang ia temukan di dekat arju jatuh di Jurang, cobalah kamu ingat lagi, cobalah pinta Erkut sambil memegang perutnya yang kesakitan.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Suansana Makin seru, sedikit demi sedikit Arju mulai mengingat kejadian waktu itu, ketika ia mau di jatuhlan oleh Melih ke Jurang.  Sembari memandang tajam wajah melih yang ada di depanya, dan sebaliknya Melih juga melepaskan tatapan tajam kepada Arju. selengkapnya __

Sinopsis Drama turki elif episode 153 Hari ini tanggal 13 Juli | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!