Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Turki Elif Episode 26 – Bagian 1 dan Bagian 2

Ayse yang tak berhasil kabur pada episode sebelumnya telah kembali kerumah Kenan. Elif tampak kecapekan dan Ayse memberikan minum kepada Elif. Elif bertanya kepada Ayse “Kapan kita akan bertemu dengan ibu.” Ayse menjawab “Kita akan ketemu ibu jika ibu telah sembuh. Elif sayang jangan katakan kepada siapapun kalau kita bertemu Ayah mu Veysel.” Tiba­tiba Arzu datang menghampiri Ayse dan Elif, Elif pun dibawa kekamar Tugce lagi. Tugce kesal saat Arzu membawa Elif kekamarnya lagi. 
Tugce berkata kasar kepada Elif. Arzu berkata kepada Elif “Dengarkan anak kecil. Kau tak boleh keluar dari kamar ini. 
Dan kau harus bisa akur dengan Tugce”. Elif pun mengangguk iya. Karena tak berhasil membawa Elif keluar dari rumah Kenan. Ayse berencana bertemu dengan Melek dan mengatakan hal yang telah terjadi. Sebelum pergi Ayse menemui Husnu untuk menjaga Elif saat Ayse pergi menjumpai Melek. Ayse pun pergi. Dikebun. Kenan bingung kenapa semua bunganya layu. Ia bertanya kepada penjaga kebun kenapa hal ini bisa terjadi. Penjaga kebun pun menjawab kalau tak tahu kenapa
hal ini bisa terjadi. Disaat yang bersamaan Meli tiba di kebun Kenan. Ia menyarankan Kenan untuk menanyakan ini kepada kenalan Meli yang ahli dalam bidang kesehatan tanamaan. Selang beberapa jam teman Meli yang ahli dalam kesehatan tanaman mengatakan kalau ini merupakan penyakit tanaman yang langka. 
Dikamar Tugce. Tugce membuat garis batas antara bagian Tugce dan Elif dengan sebuah kain panjang. Ia membuat bagian Elif paspasan. Karena Elif menginjak bagian Tugce, Tugce langsung menghukum Elif dengan mengecilkan bagian Elif. Ditempat kerja. Ternyata Ayse telah tiba di tempatnya Melek. Zeynep yang melihat Ayse datang langsung mengabari Melek yang sedang bekerja. Melek sangat senang mendengar kabar itu dan langsung berlari kearah Ayse. Melek bertanya kepada Ayse dimana Elif. Akan tetapi Ayse tidak menjawab. 
Melihat Elif tak bersama Ayse. Melek bersedih dan bertanya kepada Ayse kenapa kakak tidak bersama Elif. Ayse menceritakan semua yang telah terjadi. Melek merasa sedih dan kesal kepada Veysel karena berlaku kasar dan menyuruh Ayse dan Elif kembali kerumah Kenan. Melek merasa menyesal telah membawa Elif ke rumah Kenan. Sekarang ia tak bisa berbuat apa­apa untuk membawa Elif kembali. Ayse tak bisa berlama di tempat Melek. 
Ayse pun pulang kembali kerumah Kenan. Zeynep pun telah selesai menjalankan pekerjaannya hari ini. Zeynep berniat untuk tinggal lebih lama, Akan tetapi Melek melarangnya karena Melek takut Veysel akan marah kalau tau Zeynep tak berada dirumah saat Veysel dirumah. Diperjalanan Zeynep berjumpa dengan pria botak yang suka dengan Zeynep. 
Zeynep tak menyukai pria botak itu akan tetapi ia memaksa Zeynep untuk minum bersamanya. Awalnya Zeynep menolak akan tetapi karena takut ia melihat Melek, Zeynep pun menerima ajakan si pria botak. 
Sinopsis Per­Episode Serial Drama Turki Elif Episode 25 ­ Bagian 2 | 
Tweet Arzu yang berencana menyuruh Veysel membawa Elif keluar dari rumah Kenan dengan membayar mencoba menghubungi Veysel kembali dan merencanakan hal itu. 
Dirumah Veysel. Karena melihat Murat nyantai di rumah, Veysel pun marah karena Murat tak membawa Melek kembali. Veysel mengatakan kepada Murat kalau dia akan menerima uang banyak dari Arzu dengan syarat kalau kita harus membawa Elif pergi dari rumah Kenan. 
Murat sangat senang dengan uang itu ia bisa membeli mobil, Dirumah kenan pada jam makan malam. Kenan menceritakan semua kejadian yang terjadi pada perkebunannya, Kenan berniat mengundang Meli untuk makan bersama disini. Karena Arzu takut Meli membongkar semua kejahatannya waktu di rumah sakit. Arzu mencari alasan agar Kenan tak jadi mengundang Meli kerumah Kenan. Tugce masih terus mengganggu Elif. Pada saat makan pun ia terus menyiku­nyiku Elif. 
Sinopsis Turki Elif Episode 26 – Bagian 1 dan Bagian 2 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!