Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Turki Elif Episode 24 – Bagian 1 dan Bagian 2

Arzu memuat keputusan untuk Elif saat di meja makan keluarga Kenan. Mereka keluarga Kenan penasaran apa yang direncanakan oleh si wanita iblis Arzu. Akan tetapi Arzu mengatakan sebaiknya menunggu Ayse dulu. Sementara itu Ayse sedang bertelepon dengan Melek. Melek menangis meminta Ayse membawa Elif kepadanya.Ayse berkata “Kau mau tinggal dimana ? Kau kan tidak kerja”, Melek menjawab “Aku akan segera kerja kak”. Ayse akhirnya setuju kalau Melek membawa Elif. Melek memberikan alamat dimana Ayse harus membawa Elif.
Setelah menelepon Melek. Ayse pun turun ke ruangan makan. Arzu pun melanjutkan cerita tentang keputusan yang ia buat untuk Elif. Ternyata keputusan Arzu adalah membuat Elif tidur satu kamar dengan Tugce. Ayse menjawab kalau itu tidak perlu dilakukan. Semua orang menolak keputusan itu akan tetapi Arzu memaksa mereka untuk menyetujui keputusan Arzu. Aliye sangat setuju dengan keputusan Arzu karena dia beranggapan kalau Tugce harus belajar berbagi. Tugce menangis karena Elif akan tidur bersama dia. Ipek berusaha menenagkan 
Ditempat lain Melek sudah menunggu kedatangan Elif, Ia terlalu berharap kalau Ayse benar­benar membawa Elif kepadanya. Karena Ayse akan membawa Elif. Melek pun mulai membersihkan tempat dimana ia bersembunyi sekarang. Tempat yang ia tinggalin sekarang hanya berupa sebuah gudang kotor. Veysel dan Murat berencana mengikuti Zeynep. Menyelidiki apakah benar Zeynep itu ketempat kerja atau pergi menemui Melek. Murat pun mengikuti Zeynep yang sedang pergi. Ternyata hari ini Zeynep tidak datang ketempat kerjanya. Munat masih terus mengikuti Zeynep untuk mengetahui dimana Melek berada 
=========================
 Elif pun mulai pindah kekamar Tugce. Satu persatu barang miliknya di bawa kekamar Tugce. Tugce sangat kesal karena Elif pindah kekamarnya. Dan ia takut kalau semua mainannya yang ada dikamarnya di ambil oleh Elif. Murat dan Veysel terus mengikuti Zeynep, sampai disuatu persimpangan jalan, Zeynep menyadari kalau ia sedang diikuti oleh Murat dan Veysel. 
Zeynep berlari kencang lalu bersembunyi sehingga Murat dan Veysel tak dapat mengikutinya lagi. Karena kehilangan Zeynep, Veysel marah kepada Murat. 
Veysel menyuruh Murat untuk mencari Zeynep hingga ketemu. Arzu menelepon Veysel. Mereka merencanakan sesuatu. Arzu mengatakan kalau Elif berada dalam pengawasannya. Arzu menyuruh Veysel untuk membawa Elif keluar dari rumah Kenan. 
Arzu menawarkan sebuah cek. Berapapun yang di inginkan Veysel akan diberikan oleh Arzu. Veysel meminta 100ribu(dalam mata uang turki, sepertinya banyak deh). Arzu langsung setuju dan veysel berencana akan langsung mengambil Elif dari rumah Kenan. 
Sinopsis Turki Elif Episode 24 – Bagian 1 dan Bagian 2 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!