Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Turki Elif Episode 23 – Bagian 1 dan Bagian 2

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Elif Episode 23 - Bagian 1
Elif Episode 23 – Bagian 1
 Dirumah Veysel. Zeynep merasa kasihan dengan Melek dan bertanya kepada Melek apa yang sebenarnya terjadi. Melek pun menceritakan semuanya kepada Zeynep “Aku dibesarkan dirumah itu(rumah Kenan maksudnya). Saat itu aku bekerja sebagai pembantu, dan saat besar aku menikah dengan Kenan. dan Elif itu adalah anaknya Kenan.”. Mendengar itu Zeynep tercengang kaget mengetahui kebenaran tentang Elif. Zeynep bertanya kepada Melek “lalu kenapa kalian berpisah ?”. Melek menjawab “Aku terjebak dalam 2 pilihan, memilih Elif atau Kenan. Ketika keluarga Kenan tahu kalau aku menikah dengan kenan, Mereka semua memusuhi ku dan ingin membunuhku. Makanya aku memilih untuk lari dan lebih memilih Elif. Kenan dipaksa menikah dengan Arzu oleh keluarganya”.  Veysel dan Murat tertawa karena berhasil menipu Arzu dengan CD palsu. Veysel merencanakan untuk memeras Arzu kembali agar mendapatkan uang lebih banyak lagi. Mereka merencanakan untuk mencari informasi tentang Elif dari Gonca.
Veysel dan Murat menemui Gonca dan memaksa Gonca untuk menceritakan apa yang ia ketahui tentang Elif. Gonca memberi tahu Veysel kalau Elif adalah anaknya Kenan. Mendengar hal itu Veysel merasa di tipu oleh Melek karena saat 6 tahun yang lalu Melek mengatakan kepada Veysel kalau suaminya telah mati dan tidak memberitahu kalau Kenan adalah mantan suaminya. Tiba-tiba Arzu menelepon Veysel dan menyuruh Veysel untuk mengembalikan uangnya karena CD itu tidak berisi gambar-gambar kejahatan Arzu
=============================================================================================
Ayse menelepon Zeynep untuk menanyakan keadaan Melek. Zeynep menceritakan kalau Arzu datang kerumah Veysel dan memberikan banyak uang kepada Veysel. mendengar hal itu Ayse bergegas ingin menemui Melek. Hari berikutnya Ayse datang kerumah Melek dan disaat bersamaan Arzu pun datang memarahi Veysel dan meminta uangnya kembali. Veysel mengetakan kepada Arzu “Kau tahu hal yang paling kau takutkan. Kau ingin membunuh Elif karena Elif adalah anak kandung dari Kenan. Makanya kau ingin membunuh Elif dan Melek agar kau bisa menguasai harta Kenan”. Veysel mengancam Arzu kalau dia akan menceritakan semua ini kepada Kenan. 
Karena hal itu Arzu ketakutan dan segera pergi dari rumah Veysel. Melihat Arzu dan Veysel berada di luar. Melek dan Ayse pun lari keluar dari rumah. Saat hendak lari tiba-tiba mereka bertemu dengan Murat, Murat menyuruh Melek kembali kerumah Veysel. Melek memohon kepada Murat lepaskan dia dan membiarkan ia menemui Elif kali ini aja.  Saat tiba dirumah Veysel memukui Melek. Saat ditanya kepada Murat dimana ia menemukan Melek. Murat berbohong kepada Veysel dan mengatakan kalau ia menemukan Melek berada di taman bukan bilang kepada Veysel kalau Melek berada bersama Ayse. Ternyata Murat ada baikknya juga.
Karena hal itu Ayse menelepon Zeynep dan mengatakan kalau Melek sedang dalam bahaya. Ayse menyuruh Zeynep untuk segera bertemu dengannya. Karena Zeynep sedang bekerja, Zeynep menyuruh Ayse yang datang ketempatnya. Ayse pun bergegas ke tempat kerja Zeynep. Ternyata di tempat kerja Zeynep juga ada Selim. Selim terus mengganggun Zeynep yang sedang bekerja. Ayse menelepon Zeynep untuk segera keluar. Apakah Ayse akan bertemu Selim ditempat kerja Zeynep dan menceritakan apa yang terjadi sebenarnya ?
Sinopsis Turki Elif Episode 23 – Bagian 1 dan Bagian 2 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!