Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Turki Elif Episode 21 – Bagian 1 dan Bagian 2

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Elif Episode 21 - Bagian 1
Elif Episode 21 – Bagian 1
Setelah diepisode sebelumnya Kenan yang melihat Melek kabur dari rumahnya. Kenan menanyakan itu kepada Ayse”Bibi, aku melihatnya, melihat Melek. Aku yakin itu dia bibi”. Ayse pun menjawab bahwa tuan Kenan tak kan mungkin melihat Melek.
Kenan pun pergi menggunakan mobil berniat mengejar Melek yang menaiki mobil tua berwarna merah. Melek dimobil bersama Murat hendak ingin kembali kerumah Veysel. Didalam mobil Melek menyesal kalau semua ini salah dia kalau Elif menjadi menderita. Murat mencoba menenangkan Melek, meskipun Murat selalu jahat kepada Melek akan tetap Murat juga memiliki perasaan kasihan terhadap Melek.
Kenan masih berusaha mengejar Murat dan Melek. Ia mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi. Kenan kesal kalau Melek baru kembalisetelah sekian lama. Ia bertanya-tanya kenapa engkau sekarang kembali.”Kenapa kau sekarang kembali, 6 tahun berlalu. Apa yang kau inginkan dari ku sekarang” itu yang di ucapkan Kenan karena kesal tak berhasil menemukan Melek.
Akhirnya Melek dan Murat telah tiba di rumah Veysel. Ketika sampai Veysel langsung marah-marah kepada Melek dan bersikap kasar. Melek pun masuk kedalam kamarnya
Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Elif Episode 21 - Bagian 2
Elif Episode 21 – Bagian 2
Karena tak berhasil mengejar Melek. Kenan pun memutuskan untuk pulang kerumah. Dirumah saat ia memegang kalung milik Melek. Ia pun teringat masa lalu. 6 tahun sebelumnya. Kenan yang saat itu sedang menunggu kedatangan Melek yang berniat untuk kabur bersama Melek. Setelah Kenan  menunggu lama tampaknya Melek tak akan datang saat itu. Kembali kemasa sekarang, Kenan bertanya tanya dalam hatinya “Kenapa, kenapa ?”.
Hari berikutnya, Kenan masih penasaran dan ingin menemukan Melek. Kenan menelepon orang bagian kantor yang bisa melacak keberadaan dan kepemilikan mobil. Ia mencari tahu tentang mobil merah tua yang di naiki oleh Melek dan Murat. Tiba tiba Aliye menghampirinya Kenan dan Kenan pun kaget langsung menutup teleponnya. Aliye datang mengajak Kenan kebawah untuk sarapan. 
Didalam suasana sarapan, Tugce yang selalu menggangun Elif. Kali ini ia mengejek Elif orang miskin yang tidak bisa bicara. Tiba-tiba Elif berbicara dan semua orang yang ada di meja makan kaget kalau Elif sudah dapat berbicara. Setelah sekian lama(beberapa episode sebelumnya) Elif tida dapat bicara karena sakit. Kenan kaget karena Elif dapat berbicara kembali dan menanyakan kepada Ayse kenapa Mereka tidak diberitahu kalau Elif sudah dapat berbicara. Ternyata penyebab Elif bisa bicara lagi adalah karena ia bermimpi tentang ibunya.
Sinopsis Turki Elif Episode 21 – Bagian 1 dan Bagian 2 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!